Update Harga Himalaya Neem Mask (100 ml dan 50 ml)

Secara umum, kebutuhan paling penting, yaitu sandang, pangan, dan papan. Namun, semua itu tampaknya tidak berlaku bagi para milenial. Ada kebutuhan lain yang telah menjadi prioritas dalam keseharian mereka, yaitu skincare. Nah, salah satu produk skincare yang saat ini digemari sejumlah wanita modern adalah Neem Mask yang kebetulan diproduksi oleh brand ternama, Himalaya, dan dijual dengan harga tergolong terjangkau.

Skincare sendiri menjadi salah satu kebutuhan penting wanita untuk menunjang penampilan mereka. Setiap produk skincare memiliki manfaat yang berbeda-beda dengan tujuan utama untuk memperbaiki sekaligus merawat bagian-bagian tubuh.[1] Ini sama seperti Himalaya Neem Mask yang memang diproduksi untuk memenuhi keinginan konsumen dalam hal kecantikan dan kesehatan kulit wajah.

Himalaya Neem Mask (sumber: theshonet.com)

Himalaya Neem Mask (sumber: theshonet.com)

Manfaat dan Kandungan Himalaya Neem Mask

Dalam kemasan tube 100 ml produk Himalaya Neem Mask, mengandung 3 ekstrak bahan alami yang berkualitas, yaitu ekstrak daun neem, kunyit, dan fuller earth. Dari ketiga bahan tersebut, bahan utamanya adalah daun neem atau biasa dikenal dengan nama daun intaran. Daun neem sendiri sudah dikenal sejak lama sebagai salah satu jenis herba yang digunakan untuk bahan perawatan wajah.

Baca juga  Manfaat, Komposisi, dan Harga Serum Wardah Terbaru (Semua Varian)

Daun neem yang sudah terkenal sebagai bahan skincare tradisional memiliki sifat memurnikan dan sebagai antibakteri. Karena sifat pada daun neem, maka produk Himalaya Neem Mask ini juga memiliki manfaat untuk merawat kulit berjerawat sekaligus menyembuhkan jerawat, dengan cara membunuh bakteri dan virus penyebab jerawat.

Dikombinasikan dengan ekstrak kunyit, produk Himalaya Neem Mask ini juga memiliki manfaat untuk mencerahkan kulit. Seperti yang kita ketahui, kunyit selain memiliki sifat antibakteri, juga memiliki sifat untuk menurunkan kadar melanin pada kulit. Sehingga, Anda bisa menggunakan produk sebagai salah satu perawatan kulit yang belang, atau untuk mengatasi wajah kusam.

Bahan terakhir yang tidak kalah penting pada produk, yaitu fuller earth atau biasa dikenal dengan multani mitti. Bahan alami tersebut adalah salah satu material yang sering digunakan untuk perawatan wajah sejak zaman dahulu secara turun-temurun. Fuller earth dalam produk Himalaya Neem Mask ini bermanfaat untuk mengatasi peradangan akibat jerawat, menyejukkan kulit, mendinginkan kulit, memperbaiki tekstur kulit, dan mengatasi gejala alergi pada kulit.

Baca juga  Terbaru, Harga Alat Bantu Dengar (ABD) Digital

Selain manfaat di atas, Himalaya Neem Mask juga diklaim dapat membantu mengatur sekresi minyak berlebih, membersihkan pori-pori yang tersumbat, mengatasi komedo, mengangkat sel kulit mati, dan mencegah jerawat muncul lagi.

Ilustrasi: Cara Mengaplikasikan Himalaya Purifying Neem Mask (credit: cewekbanget.grid.id)

Ilustrasi: Cara Mengaplikasikan Himalaya Purifying Neem Mask (credit: cewekbanget.grid.id)

Cara Menggunakan Himalaya Neem Mask

Untuk mendapatkan semua manfaat Himalaya Neem Mask, pastikan Anda memakai produk dengan cara yang tepat. Sebelum menggunakan produk, pastikan wajah dan tangan Anda dalam keadaan yang bersih. Setelah itu, oleskan Himalaya Neem Mask secara merata ke atas permukaan wajah, dan diamkan selama 15 menit. Langkah terakhir, bilas masker hingga bersih menggunakan air dengan suhu normal, dan keringkan wajah menggunakan handuk.

Untuk dosis penggunaan produk, Anda tidak perlu memakainya setiap hari. Cukup aplikasikan produk pada wajah sebanyak dua kali dalam seminggu. Ini akan membantu mengatasi permasalahan kulit wajah Anda. Produk ini diklaim cocok untuk Anda yang memiliki kondisi kulit berminyak dan berjerawat.

Perlu Anda ketahui pula, untuk hasil pemakaian setiap orang, akan berbeda, tergantung pada kondisi kesehatan kulit masing-masing. Jika setelah pemakaian produk Anda mengalami iritasi atau ruam kemerahan pada kulit, segera berkonsultasi dengan dokter kulit atau dermatologis. Bisa jadi itu adalah tanda bahwa Anda tidak cocok menggunakan produk atau alergi terhadap kandungan produk.

Baca juga  Update Harga OSFIT DHA untuk Ibu Hamil (Strip dan Box)

Tidak sulit menemukan produk Himalaya Neem Mask. Anda bisa menemukannya di supermarket terdekat atau apotek. Jika ingin lebih praktis, juga bisa membelinya di sejumlah platform jual beli online. Berikut adalah informasi referensi harga Himalaya Neem Mask di .

Harga Himalaya Neem Mask

Kemasan Himalaya Neem MaskHarga
Himalaya Neem Mask 100 mlRp39.500 - Rp42.500
Himalaya Neem Mask 50 mlRp25.800 - Rp29.800

Harga Himalaya Neem Mask di atas telah kami rangkum dari berbagai macam sumber, termasuk situs dagang online. Jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya, harga Himalaya Neem Mask tahun ini mengalami kenaikan. Sebagai contoh, Himalaya Neem Mask 100 ml tube yang semula dijual dengan harga mulai Rp34 ribuan hingga Rp40 ribuan, sedikit naik menjadi Rp39 ribuan hingga Rp42 ribuan.

[Update: Almas]

[1] Fachruniza, Syari Fahvi Anggun. 2018. Hubungan Citra Wajah dengan Motivasi Menggunakan Skincare pada Mahasiswa Pengguna Skincare di Universitas Muhammadiyah Surakarta (Skripsi). Program Psikologi Fakultas Psikologi Universitas Muhammadiyah Surakarta.

author

Leave a reply "Update Harga Himalaya Neem Mask (100 ml dan 50 ml)"