Update Jenis, Harga, & Review Foundation La Tulipe

No comment3428 views

Foundation merupakan salah satu produk kosmetik yang gunanya sebagai dasar (base) ketika berdandan. Produk base makeup tersebut tersedia dalam beragam bentuk, mulai cair hingga padat. Kemampuan menutupi kekurangan di wajah terbilang bagus, karena dapat menutupi kemerahan, bintik hitam dengan hasil matte. Seperti review foundation La Tulipe yang mampu bertahan beberapa jam ketika dipakai dengan harga terjangkau.

Selain produknya yang beragam, berbagai merek juga telah mengeluarkan produk foundation andalan masing-masing. Tidak terkecuali dengan La Tulipe. Didirikan pada tahun 1980, La Tulipe Cosmetiques berawal dari sebuah ide sederhana kosmetik yang menekankan faktor efektivitas dan tidak mudah menimbulkan efek samping yang negatif serta sesuai dengan iklim tropis.

Foundation Wanita Merk La Tulipe

Foundation Wanita Merk La Tulipe

Untuk mewujudkan hal tersebut, konsultan medis La Tulipe Cosmetiques, Alm. Prof. Dr. Indro Handojo, dr, SpPK (KAI, KPT-I) melakukan uji klinis dan Patch Test (uji tempel ) terhadap produk-produk awal. Hasil penelitian tersebut, kemudian dipublikasikan di majalah-majalah kedokteran dan farmasi pada tahun 1985.

Nama La Tulipe Cosmetiques sendiri diambil dari Bahasa Perancis, negara yang merupakan pusat mode dan dunia. Tulip berasal dari nama bunga indah yang berdiri tegak (kencang) dan tidak mudah layu (keriput). Begitu pula harapan bagi kosmetik La Tulipe.

La Tulipe memiliki misi menyediakan produk berkualitas tinggi untuk dengan menekankan faktor efektivitas dan tidak mudah menimbulkan efek samping yang negatif, dipadukan dengan pelayanan yang baik demi mewujudkan kepuasan .

Untuk menemukan berbagai informasi lengkap mengenai apa saja produk dari La Tulipe, Anda dapat mengunjungi website resmi mereka di latulipe-id.com. Produk La Tulipe tersedia dalam beberapa kategori, antara lain Acne Series, perawatan rambut, perawatan, Whiteness Series, dan dekoratif.

Dari kategori dekoratif, La Tulipe menyediakan berbagai produk, termasuk foundation yang terdiri dari berbagai jenis. Mulai dari Cover Foundation hingga Liquid Foundation. Produk La Tulipe bisa Anda temukan di toko kosmetik, counter resmi yang ada di pusat perbelanjaan, dan tempat lainnya.

Jenis Foundation La Tulipe 

Cover Foundation
Alas bedak tahan air (waterproof) ini diklaim mampu menutupi ketidaksempurnaan wajah seperti flek hitam atau bekas sehingga membuat wajah Anda terlihat mulus.

La Tulipe Cover Foundation (sumber: carousell.com)

La Tulipe Cover Foundation (sumber: carousell.com)

Cover Foundation For Oily Skin
Alas bedak tahan air (waterproof) ini diklaim khusus diformulasikan untuk kulit berminyak. La Tulipe Cover Foundation Oily Skin mampu meminimalisasi penampakan flek, garis halus, dan pigmentasi sehingga mampu menunjang penampilan Anda.

La Tulipe Cover Foundation for Oily Skin (sumber: eclairer.id)

La Tulipe Cover Foundation for Oily Skin (sumber: eclairer.id)

Soft Foundation
Alas bedak tahan air (waterproof) ini diklaim dapat digunakan dengan atau tanpa bedak. La Tulipe Soft Foundation ini dapat merawat dan menutupi ketidaksempurnaan kulit, membuatnya tampak halus, lembut, dan berkilau sehat.

La Tulipe Soft Foundation (sumber: Bukalapak)

La Tulipe Soft Foundation (sumber: Bukalapak)

Perfect Foundation
Alas bedak tahan air (waterproof) ini berbentuk cream yang dapat mengoreksi ketidaksempurnaan . Kandungan Soft Focus Powdernya mampu meminimalisasi penampakan flek, garis-garis halus, pigmentasi, dan warna kulit yang tidak merata. La Tulipe Perfect Foundation adalah jawaban untuk wajah yang halus dan tahan lama.

La Tulipe Perfect Foundation (sumber: Bukalapak)

La Tulipe Perfect Foundation (sumber: Bukalapak)

Powdery Makeup
Bedak bertekstur creamy yang berfungsi sebagai alas bedak yang mampu menutup noda, kerut, dan garis-garis halus pada wajah lebih lama dan sempurna. Dianjurkan untuk digunakan pada kulit normal dan kering, terutama yang bermasalah dengan kerut.

La Tulipe Powdery Make Up (sumber: id.greenenergy2030.co)

La Tulipe Powdery (sumber: id.greenenergy2030.co)

Three Function Cake
Compact powder sekaligus alas bedak ini mengandung tabir surya (sunblock) dengan SPF 30+ Titanium Dioxide. Solusi praktis untuk penampilan kulit wajah yang halus alami dan terlindungi. Dianjurkan untuk wanita yang sering melakukan kegiatan di luar ruangan.

La Tulipe Three Function Cake (sumber: shopee.id)

La Tulipe Three Function Cake (sumber: shopee.id)

Untuk memudahkan dalam membeli produk brand tersebut, Anda dapat membeli melalui website resmi La Tulipe. Khusus untuk produk foundation, harganya beragam, mulai dari Rp37.500. Informasi lengkap mengenai apa saja produk foundation dari La Tulipe berikut ini akan disajikan tabelnya, disertai dengan harga masing-masing.

Daftar Harga Foundation La Tulipe

Nama ProdukKisaran Harga
La Tulipe Soft Foundation ukuran 12,5 gr (Rachel, Suntan, Natural, Beige)Rp37.500
La Tulipe Cover Foundation For Oily SkinRp40.000
La Tulipe Stay Smooth Liquid FoundationRp75.000
La Tulipe Perfect FoundationRp110.000

Jika dibandingkan dengan tahun lalu, terdapat perubahan harga pada semua produk foundation La Tulipe. Misalnya, La Tulipe Cover Foundation For Oily Skin yang sebelumnya dijual seharga Rp30 ribu kini menjadi Rp40 ribu. Sama halnya dengan varian lain seperti La Tulipe Perfect Foundation, harganya naik dari Rp98 ribu menjadi Rp110 ribu.

Produk foundation dari La Tulipe telah dicoba oleh beberapa orang, kemudian direview. Seperti, produk Perfect Cover Foundation. produk ini warnanya putih, terkesan elegan dan simpel. Selain itu, terdapat warna emas sebagai tulisan merek dan shade (warna). Tekstur produk tersebut terbilang sangat creamy. Di beberapa orang mengakibatkan susah dibaurkan. Untuk itu, perlu digunakan sponge lembap (sudah dibasahi). Sebaiknya Anda memakai sedikit saja, kemudian diratakan ke seluruh wajah.

Memakai Foundation di Rumah - makeup.lovetoknow.com

Memakai Foundation di Rumah - makeup.lovetoknow.com

Produk foundation lain yang juga sudah direview adalah La Tulipe Liquid Foundation. Kemasannya berupa botol yang dilengkapi dengan pump, sehingga Anda dapat memperkirakan seberapa banyak produk yang akan digunakan. tetapi, menurut pengalaman, satu pump sudah cukup untuk digunakan satu wajah. botol terbuat dari kaca, sehingga agak berat.

Tekstur produk tersebut tergolong cair, sehingga mudah untuk dibaurkan. Pengguna mengatakan bahwa mereka tidak merasakan jika memakai foundation. Foundation cair ini memiliki wangi, yang menjadikan beberapa orang terganggu. Untuk coverage, produk tersebut menurut mereka tergolong medium to full. Hasil akhir foundation ini adalah dewy (berkilau).

Beberapa produk foundation dari La Tulipe dapat Anda gunakan sesuai dengan jenis kulit Anda. Disarankan, bagi pemilik kulit berminyak atau kombinasi normal-berminyak, dapat menggunakan cover foundation yang memberikan hasil akhir matte. Sedangkan, bagi Anda pemilik kulit kering, mungkin akan cocok menggunakan foundation yang cair.

[Ditta]

Baca juga  Update Info Cara Shading Wajah & Harga Produk Shading Wardah
author
Literatur akuntansi sudah digeluti hingga pendidikan pascasarjana. Bagiku ini adalah seni pencatatan dan pengikhtisaran transaksi keuangan dan penafsiran akibat suatu transaksi terhadap suatu unit ekonomi.

Leave a reply "Update Jenis, Harga, & Review Foundation La Tulipe"