Update Harga Herbaslim, Obat Pelangsing Herbal Turunkan Berat Badan

Memiliki berat badan ideal dengan tubuh langsing merupakan salah satu keinginan banyak orang, apalagi wanita. Untuk memenuhi keinginan tersebut, tak sedikit wanita mengonsumsi obat-obatan pelangsing. Salah satu obat pelangsing yang dipercaya ampuh menurunkan berat badan, yaitu Herbaslim. Di pasaran sendiri, Herbaslim dijual dengan harga mulai ratusan ribu rupiah.

Herbaslim (sumber: shopee)
Herbaslim (sumber: shopee)

Obat pelangsing menjadi salah satu solusi bagi para wanita yang ingin memiliki tubuh ideal secara instan. Dengan mengonsumsi obat pelangsing, tentunya para wanita tidak perlu melakukan diet ketat atau berolahraga berat yang menghabiskan tenaga.[1] Nah, Herbaslim ini merupakan salah satu obat pelangsing yang sedang populer di masyarakat.

Bacaan Lainnya

Komposisi Herbaslim

Herbaslim tidak seperti obat pelangsing lainnya. Herbaslim lebih cenderung seperti suplemen dengan kandungan herbal tertentu. Dalam satu kapsul Herbaslim, mengandung banyak tumbuhan herbal, seperti adas, kunyit, delima, daun teh, angsana bangle, Kaempferia angusti, Guazuma ulmifolia, Murraya paniculata, Nigella sativa, Garcinia Kamboja, jahe, dan goji. Berkat semua komponen penyusun di dalamnya, Herbaslim menawarkan sejumlah manfaat baik bagi tubuh.

Baca juga  Jenis dan Update Harga Minyak Zaitun di Apotek

Manfaat Herbaslim

Produk ini diklaim dapat mampu menurunkan berat badan mulai 15 kg hingga 20 kg, sehingga cocok bagi remaja yang ingin mengatasi permasalahan obesitas. Perlu Anda ketahui, Herbaslim sendiri bukan obat terapi, meskipun dan cara penggunaannya mirip. Manfaat lain Herbaslim yaitu dapat meningkatkan kadar antioksidan dalam tubuh. Antioksidan tersebut akan membuat tubuh menjadi lebih sehat dan kuat, sehingga tidak mudah terkena penyakit dan terbebas dari kanker. Agar bermanfaat dan dapat bekerja dengan baik, semua produk Herbaslim dikatakan telah melalui uji kesehatan dan kelayakan untuk dikonsumsi.

Secara garis besar, Herbaslim memiliki cara kerja yang sederhana. Suplemen ini membantu mempercepat proses pembakaran dalam tubuh, pada tingkat jaringan. Proses pembakaran lemak pada tubuh dilakukan oleh asam klorogenat dan kurkumin pada obat. Kedua campuran bahan tersebut akan mencari lemak secara otomatis pada jaringan kulit bagian atas.

Setelah timbunan asam jadi, asam akan terakumulasi di sekeliling timbunan lemak tersebut. Setelah asam terakumulasi dengan baik, zat tersebut akan menghancurkan lemak dengan cepat. Obat ini bekerja dalam 3 tahapan, yaitu suplemen akan menormalkan kembali sistem pencernaan, membersihkan tubuh dari racun (detox), dan membersihkan tubuh dari lemak.

Baca juga  Info Manfaat & Update Harga Vitamin Rambut Makarizo Semua Varian
Ilustrasi: perut langsing (sumber: india.com)
Ilustrasi: perut langsing (sumber: .com)

Dosis dan Cara Penyajian Herbaslim

Bagi Anda yang ingin membeli Herbaslim, Anda juga perlu mengetahui dosis dan cara penyajian yang tepat agar tidak mengalami efek samping. Herbaslim diminum dalam dosis 1 kapsul hingga 2 kapsul sebanyak 3 kali sehari. Anda bisa mengonsumsinya sebelum makan atau setengah jam sebelum olahraga.

Jika Anda mengonsumsi Herbaslim, Anda dianjurkan untuk minum putih yang banyak. Minum air putih dalam jumlah banyak setelah minum suplemen, akan membantu efisiensi dan proses penyerapan obat oleh tubuh. Anda pun disarankan untuk tidak secara terus-menerus mengonsumsinya. Pasalnya, Herbaslim hanya boleh dikonsumsi dengan waktu maksimal 3 bulan. Apabila ingin melanjutkan mengonsumsi suplemen lagi, Anda harus memberi jeda 1 bulan terlebih dahulu sebelum melanjutkan pemakaian.

Meskipun terbuat dari tumbuhan, ada juga beberapa efek samping yang bisa dirasakan jika tidak mengikuti aturan saji dan dosis. Efek samping pemakaian Herbaslim, yaitu mual, pusing, hingga gejala alergi. Selain itu, obat ini berbahaya jika dikonsumsi ibu hamil, karena dapat memicu kontraksi secara berlebihan yang mengakibatkan keguguran atau bayi lahir cacat.

Baca juga  Manfaat dan Update Harga Gel Lidah Buaya (Semua Merk)

Harga Herbaslim

Ilustrasi diet (sumber: food.detik.com)
Ilustrasi diet (sumber: food.detik.com)

Bagi Anda yang ingin mencoba mengonsumsi Herbaslim dan mendapatkan manfaatnya, terlebih dahulu Anda harus membelinya. Untungnya, tidak sulit menemukan obat pelangsing herbal ini, Anda bisa mendapatkannya secara langsung di toko kosmetik atau membelinya secara online.

Jika dibandingkan 2020, harga Herbaslim terbilang naik pada 2021,tetapi turun di tahun 2022. Obat pelangsing yang satu ini dijual dengan harga mulai Rp200.000 hingga Rp275.000 per kemasan di tahun 2020. Memasuki 2021, harga produk tersebut naik drastis mencapai Rp455 ribu per botol isi 30 kapsul, tetapi turun menjadi Rp280 ribu hingga Rp300 ribu di tahun 2022. Harga Herbaslim tersebut tentunya tidak terikat dan dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu, tergantung kebijakan pemilik toko.

[Update: Almas]

[1] Sakti, Paulina Catur Pipera. 2007. Kajian dan Pengetahuan untuk Menggunakan Produk Pelangsing Tubuh pada Mahasiswa Kampus III Universitas Sanata Dharma Yogyakarta (Skripsi). Fakultas Farmasi Universitas Sanata Dharma Yogyakarta.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.