Info Lengkap Varian dan Harga Hammock Rei

No comment495 views

Saat santai akan sangat menyenangkan jika dapat tiduran di atas hammock atau yang kerap disebut tempat tidur gantung. Biasanya hammock digunakan saat melakukan kegiatan outdoor seperti camping. Hammock dijual bebas di pasaran dengan berbagai , satu di antaranya yang cukup populer digunakan para pecinta alam, yakni Rei. Harga Hammock Rei juga beragam tergantung dan bahannya.

Sebelum mengulas hammock dari Rei, ada baiknya mengetahui sejarah awal berdiri. Rei didirikan oleh dua orang berkebangsaan Amerika Serikat yakni Lloyd dan Mary Anderson pada tahun 1938. Sebelumnya, keduanya fokus pada klub pendakian gunung, kemudian tergerak untuk bekerja sama membentuk koperasi yang menjual berbagai macam pendakian dengan harga yang terjangkau. Pada tahun tersebut, tepatnya tanggal 23 Juni dengan bantuan dari pengacara Seattle Ed Rombauer, lima Pendaki Gunung bertemu di kantor Rombauer, dan masing-masing membayar satu dolar untuk bergabung dengan Recreational Equipment, Inc (Koperasi Rekreasi) yang disingkat menjadi REI.

Varian Hammock Rei - www.bukalapak.com

Varian Hammock Rei - www.bukalapak.com

Selanjutnya tahun 1942, Lloyd pindah ke ruang baru di aula dari ruang klub The Mountaineers di Pike Street. Berselang 14 tahun kemudian REI resmi didirikan. Whittaker yang menjadi pekerja pertama yang diangkat sejak 1955 lalu menjabat sebagai CEO selama 1960-an dan merupakan anggota dewan awal dengan Presiden American Alpine Club Nicholas Clinch. 

Baru pada tahun 1970-an, REI kemudian meluncurkan nama sebagai REICo-op, dengan fokus utama pada peralatan untuk pendaki yang serius, backpacker, dan ekspedisi pendakian gunung. Namun, pada 1980-an, dengan perubahan pada dewan direksi, penekanan bergeser ke arah berkemah keluarga dan bercabang menjadi kayak, bersepeda, dan olahraga outdoor lainnya. REI kemudian mengakuisisi perusahaan peralatan outdoor terdekat Mountain Safety Research pada 1981. 

REI kemudian meluncurkan logo yang dirancang ulang dengan tambahan  kata "co-op" pada Oktober 2015 lalu. Seiring berjalannya waktu, REI mengoperasikan 154 toko ritel di 36 negara bagian. Melalui sistem penjualan dengan menerima pesanan pada katalog lewat pos dan internet. Pendapatan tahunan REI pada 2015 adalah US$2,4 miliar.

Untuk info lebih lengkap, Anda dapat mengunjungi website resmi Rei Co-op di Rei.com. Rei juga membuat berbagai jenis bahan pada hammocknya. Berikut ini keunggulan masing-masing bahan sebagai referensi dalam menemukan hammock yang cocok untuk Anda.

Jenis Bahan Hammock Rei

Hammock Rei berbahan katun
Bahan katun menjadi yang paling populer pada pembuatan hammock. Hammock yang dihasilkan dari bahan tersebut akan terasa lembut, ringan, dan menyerap keringat dengan baik. Anda juga akan tetap merasa nyaman saat pemakaian dalam kegiatan outdoor, meski panas terik sekalipun. Hammock katun dari Rei juga tersedia dalam banyak pilihan warna.

Hammock Rei berbahan nilon
Nah, bagi Anda yang tengah menyiapkan kegiatan camping dan bingung memilih hammock yang tepat, maka bahan nilon akan cocok digunakan. Pasalnya, keunggulan hammock berbahan nilon ini yakni cepat kering serta terasa ringan dan mudah dilipat, sehingga saat kegiatan outdoor pada musim hujan, Anda akan tetap merasa nyaman menggunakan hammock jenis ini. 

Hammock Rei berbahan polyester
Jika Anda membutuhkan hammock yang kuat dan tidak mudah menyerap , maka jenis poliester tepat digunakan. Bahan ini lebih tahan lama dibanding bahan katun serta dinilai lebih sehat karena bakteri dan jamur tidak mudah berkembang. Warna yang dimiliki bahan polyester pun tidak mudah pudar karena bahan ini mampu menangkal paparan sinar matahari.

Cara memilih hammock Rei tentunya digunakan sesuai kebutuhan Anda. Hammock Rei menyediakan dua yakni sleeping hammock dan hammock chair. Keduanya dapat digunakan di luar maupun dalam ruangan, tergantung kebutuhan Anda. Disarankan hammock digunakan sesuai fungsinya agar Anda pun tetap merasa nyaman dan aman.

Hal yang perlu diperhatikan saat menggunakan sleeping hammock di dalam ruangan yakni ukuran hammock. Sebelum membeli lebih baik menyesuaikan ukuran hammock dengan tata letak ruangan Anda. Selain itu, hammock dengan ukuran yang lebar dan sesuai dengan tinggi badan pemakai tentu akan meningkatkan rasa nyaman. Berikut kami sajikan varian hammock Rei serta kisaran biayanya.

Menggunakan Hammock di Halaman Rumah - www.wellhunghammocks.com

Menggunakan Hammock di Halaman Rumah - www.wellhunghammocks.com

Harga Hammock Rei di Pasaran

Varian Hammock ReiKisaran Harga 
Travel Hammock Lite$43,73 (Rp595.800)
Double Hammock$44.73 (Rp609.400)
Slacker Single Hammock$52.73 (Rp718.400)
Slacker Double Hammock$59.73 (Rp813.800)
Slacker Snuggler Hammock Underquilt$59.73 (Rp813.800)
Hammock Underquilt $69.93 (Rp952.700)
Hammock Rainfly XL$69.93 (Rp952.700)
Flash Air Hammock$125.93 (Rp1,7 jutaan)
Quarter Dome Air Hammock$139.93 (Rp1,9 jutaan)
Tentsile UNA Tree Tent$161.73 (Rp2,2 jutaan)

Harga di atas kami rangkum dari website resmi REI. Anda dapat membeli produk REI original melalui pemesanan online. Terdapat sejumlah marketplace yang menjual produk Rei dengan harga beragam. Sebelum membeli, ada baiknya memperhatikan kualitas barang dari ulasan para pembeli di situs internet agar tidak tertipu dengan produk palsu.

Hammock Rei lebih banyak dibuat dari beragam jenis kain dengan kaya variasi desain. Sebelum membeli hammock, Anda wajib memperhatikan bahan kainnya, sebab hammock bersentuhan langsung dengan kulit. Bahan dari katun dikenal lebih lembut untuk kulit dan wajah sehingga cocok digunakan di dalam ruangan. Berbeda dengan bahan serat kimia yang lebih cocok untuk penggunaan outdoor karena mudah kering saat basah.

Baca juga  Harga Rodalon (100 ml dan 1 Liter), Antiseptik Desinfektan Ternak
loading...
author

Leave a reply "Info Lengkap Varian dan Harga Hammock Rei"