Koleksi Spesial Gelas Tupperware beserta Harga

No comment171 views

Dalam rutinitas sehari-hari, menjadi salah satu barang penting yang tak tertinggalkan. Bisa dibayangkan jika kita meminum air tanpa , sudah pasti merasa tidak nyaman. Sesuai fungsinya sebagai minum, pun hadir dengan berbagai bentuk dan desain.

Gelas Tupperware (sumber: Pinterest)

Gelas Tupperware (sumber: Pinterest)

Jika dulu gelas kaca begitu akrab pada setiap aktivitas minum Anda, maka saat ini dengan berkembangnya terobosan terbaru gelas juga terbuat dari tembaga bahkan . Tentu saja dengan , gelas jadi lebih ringan dan praktis dibawa ke mana-mana.

Salah satu produsen gelas dan wadah penyimpanan plastik yang begitu di masyarakat dengan kualitas bahannya yakni Tupperware. Pemilik usaha, Tupper telah mengembangkan riset untuk menemukan metode dalam memurnikan ampas biji hitam polyethylene (bahan dasar pembuat plastik) menjadi plastik yang fleksibel, kuat, bening, aman, dan ringan.  Tak heran jika, Tupperware telah memenuhi ketentuan FDA, EFSA, dan FS yang membuat memiliki kualitas terbaik dan diklaim aman bagi . Tak hanya itu, dengan bahan plastik yang tidak berbau, berminyak serta menjadikan pemakaiannya ramah lingkungan.

Pada 1946, Tupper memberanikan diri meluncurkan produk pertamanya yaitu wadah penyimpan Wonderlier Bowl dan Bell Tumbler dengan Tupperware yang disambut begitu antusias oleh masyarakat. Pengembangan bisnis dari negara Amerika ini kemudian berekspansi ke negara lain seperti Indonesia. Menyasar para ibu rumah tangga, produk ini telah memiliki tersendiri dengan memaksimalkan potensi wanita. Lebih dari itu, bisnis Tupperware pun memberikan peluang penghasilan wanita untuk membantu perekonomian keluarganya.

Melalui pemasaran digital marketing serta bisnis jaringan yang didukung lebih dari 150.000 tenaga penjual independen dengan 203 lokasi kantor penjualan, produk Tupperware berhasil menembus berbagai kalangan. Pelatihan dan bimbingan yang diberikan merupakan bekal untuk menjadi tenaga penjual yang tangguh. Meski terdiri dari berbagai latar belakang ekonomi dan pendidikan, namun ada satu persamaannya yaitu bisa menyisihkan waktu untuk keluarga, sekaligus memiliki karier dan penghasilan yang sangat memuaskan.

Saat ini Tupperware telah mengembangkan setidaknya 148 produk plastik untuk botol minuman maupun wadah penyimpanan makanan yang beraneka ragam.  Peralatan masak pun juga disiapkan dengan desain yang unik dan ringan. 

Koleksi Gelas Tupperware dan Harganya

Gelas Tupperware (sumber: Pinterest)

Gelas Tupperware (sumber: Pinterest)

ProdukSpesifikasiHarga
Classy Crystalline Glass (4)Ukuran :

@400ml // d: 7.8 cm, t: 12.8 cm

Desain sebening kristal dan berwarna segar dilengkapi dengan fitur cover dan bahan PC yang kuat.

315.000
Cutie Twee FrogUkuran :

270ml // d: 6 cm, t: 19 cm

Di desain dengan printing karakter Frog kesukaan si Kecil dan menggunakan bahan BPA Free. Selain itu dirancang dengan Fitur The Sense of Natural Flow di bagian nipple.

160.000
Eco Bottle 1L (2)Ukuran :

1L // d: 6.5 cm, t: 28.2 cm. Panjang strap: 13.5 cm

Dilengkapi tutup Flip Cap dan spout sehingga tak mudah tumpah.

210.000
Family Mug SetUkuran :

@300ml / d: 8 cm / t: 8.9 cm

Dilengkapi handle dan tersedia printing desain keluarga.

210.000
Twist N' Pour (1)Ukuran :

1.1L / d : 11.5 cm / t : 19.4 cm

Memiliki base, tutup ulir, dan handle yang dapat diputar.

125.000
X-Treme Cafe MugUkuran :

350ml // d: 8.2 cm, t: 18.3 cm

Didesain dengan “Ergonomic Body”, karet base dan Screw Cap Locked” anti tumpah.

265.000
X-Treme BottleUkuran :

750ml // d: 7 cm, t: 24.5 cm

Didesain transparan dengan cap & spout yang ketat, serta handle modern.

195.000
X-Treme Bottle with StrawUkuran :

750ml // d: 8 cm, t: 25 cm.

Didesain straw dengan cap & spout yang ketat, serta strap yang mudah digantung. Cocok untuk minuman berkarbonasi.

130.000
Kiddos Tumbler - CircusUkuran :

500ml // d : 7.3 cm, t: 19.1 cm

Memiliki Straw lentur dan lembut, cap yang mudah digeser. Tak hanya itu dilengkapi dengan base tumbler dan strap ring yang dapat dilepaskan.

199.000
Fun Tumbler - PandaUkuran :

260ml // d : 6.7 cm / t : 15.4 cm

Desain yang simpel dengan printing lucu cocok digunakan anak-anak.

46.000
Giant Tumbler (4)Ukuran :

470 ml // d : 8 cm, t : 17 cm

Pada sealnya didesain classic round seal” dilengkapi tab untuk membuka dan menutupnya, serta anti tumpah.

182.000

Tips Pemakaian Produk Tupperware

Gelas Tupperware (sumber: Amazon.in)

Gelas Tupperware (sumber: Amazon.in)

Setelah produk selesai digunakan

Segeralah rendam Tupperware dalam air hangat bercampur sabun dan bersihkan dengan spons lembut. Kemudian cuci dan keringkan dengan lap lembut agar permukaan produk tidak tergores. Saat produk lengket Anda dapat merendamnya terlebih dulu dalam air hangat yang telah dicampur cairan sabun. Perbandingan sabun dengan air = 1 : 4, lalu dicuci. Semakin sulit kotoran dibersihkan sebaiknya semakin lama direndam.

Menghilangkan aroma dari makanan

Produk dapat dicuci dengan base dan dikeringkan. Kemudian isi base dengan koran kering. Diamkan beberapa hari dalam keadaan tertutup. Kemudian koran dibuang dan produk dicuci kembali dan keringkan. Siap untuk digunakan lagi.

Cek kembali posisi seal pada produk

Jika seal terasa terlalu ketat, letakkan di dalam air panas sekitar 3 menit saja, keringkan dan pasangkan ke basenya ketika seal itu masih hangat. Hal ini tidak dianjurkan untuk jenis classic round seal. Sebaliknya untuk seal yang longgar, masukan ke dalam air panas sekitar 3 menit lalu keluarkan dan sesegera mungkin masukan ke dalam air dingin.

Jika produk masih belum digunakan untuk menyimpan makanan, Anda dianjurkan untuk menyimpan atau bagian produk Tupperware dalam kondisi terpisah, sehingga terjadi pergantian aliran udara di dalam basenya. Hal tersebut akan membuat aroma dari makanan yang disimpan sebelumnya tidak menetap.

Baca juga  Info Terbaru, Harga Buku Riyadhus Shalihin (Asli dan Terjemahan)
loading...
author

Leave a reply "Koleksi Spesial Gelas Tupperware beserta Harga"