Update Harga Fanta Float McD, Terjangkau di Kantong Remaja Milenial

Siapa sih yang tak kenal dengan McD? Ini adalah salah satu restoran cepat saji yang sangat populer, baik di kalangan anak-anak, remaja, hingga orang dewasa. Selain makanan seperti burger, McD atau McDonald’s juga punya beragam menu yang bisa dinikmati sesaat setelah bersantap. Nah, salah satu yang menjadi favorit, terutama di kalangan remaja milenial, adalah Float (McFloat) karena punya harga yang lumayan terjangkau.

Ilustrasi: Salah Satu Menu Minuman McD (credit: restaurantbusinessonline)

Ilustrasi: Salah Satu Menu Minuman McD (credit: restaurantbusinessonline)

Bagi sebagian besar kaum milenial, nongkrong di warung makan cepat saji seperti McD adalah hal yang wajar. Untuk memfasilitasi hal tersebut, McD tidak hanya menawarkan lingkungan yang ramah untuk nongkrong saja, tetapi juga menu makanan dan minuman yang lezat. Kebanyakan kawula muda yang nongkrong di McD memesan menu french fries atau kentang goreng dan burger. Ketiga menu tersebut memang menjadi menu andalan McD yang disuguhkan bagi mereka yang ingin makan-makanan ringan sekaligus mengenyangkan.

Lalu, sebagai minuman pelengkap, salah satu yang populer dan banyak dipesan adalah Fanta Float. Ini merupakan menu minuman yang menghadirkan rasa manis, , dan dingin. Adanya menu Fanta Float ini juga salah satu cara McD untuk meningkatkan daya tarik pelanggannya. Perpaduan antara Fanta dan krim vanilla, menjadi sebuah minuman yang digemari oleh kaum milenial.

Penggemarnya tidak hanya datang dari kalangan remaja saja, beberapa lansia dan anak-anak juga biasa memesan menu minuman yang satu ini. Untuk varian rasa, Fanta McFloat menghadirkan rasa strawberry yang disukai banyak orang. Anda bisa memesannya untuk dine in atau take away. Untuk dine in, biasanya Anda tidak akan dikenai biaya pajak lainnya. Ini berbeda jika Anda memesan Fanta Float secara take away. Anda akan dikenai biaya take away, biasanya sebesar 2% hingga 5%. 

Fanta Float McD (instagram: @mcdonaldsid)

Fanta Float McD (instagram: @mcdonaldsid)

Minuman ini sebenarnya cocok diminum sebagai pendamping berbagai varian menu makanan. Anda tidak harus membelinya dengan menu makanan otentik McD, seperti burger saja. Anda bisa memesan menu makanan lain, seperti chicken snack wrap, goreng, dan masih banyak lagi. Fanta Float sendiri sebenarnya adalah salah satu varian menu minuman karbonasi yang dikembangkan oleh McD.

Berawal dari menu McFloat Coke, McD juga membuat varian float baru berupa Fanta Float. Menu Float Coke sendiri adalah perpaduan antara minuman berkarbonasi rasa cola yang segar dengan es krim rasa vanilla. Minuman ini juga digemari oleh banyak generasi milenial ketika berkunjung ke McD. Kedua minuman tersebut memiliki harga yang identik, yaitu sekitar Rp12.000 per gelas pada tahun 2021 ini, naik dari harga sebelumnya yang dipatok Rp7.727 per gelas pada tahun 2020. Harga ini tentu belum termasuk pajak. Pajak yang dikenakan pada setiap pembelian di McD sebesar 10%.

Perlu digarisbawahi, harga tersebut tidak terikat dan dapat berubah sewaktu-waktu, ini tergantung dari kebijakan McD. Harga tersebut juga akan berbeda-beda di setiap kota dan daerah. Ada baiknya Anda melakukan pengecekan harga terlebih dahulu sebelum membeli Fanta Float McD. Akan lebih seru jika Anda menikmati menu tersebut bersama teman-teman atau keluarga. Untuk menikmati Fanta Float McD, Anda juga bisa memesannya lewat jasa pesan antar makanan McDelivery. Ini akan mempermudah Anda ketika Anda tidak ingin repot-repot pergi ke luar rumah.

[Update: Dian]

Baca juga  Info Terbaru Harga Saus Delmonte Sachet dan Kiloan
author

Leave a reply "Update Harga Fanta Float McD, Terjangkau di Kantong Remaja Milenial"