Harga Susu Ibu Hamil Lovamil di Pasaran

No comment2371 views

Mempunyai momongan merupakan suatu hal yang paling ditunggu-tunggu oleh setiap orang tua. Namun, ada hal yang selalu menghantui para orang tua di saat masa-masa kehamilan, yakni terpenuhinya gizi calon . Bahkan sejak mempersiapkan kehamilan hingga proses menyusui setelah lahir.

Ilustrasi:

Calon ibu perlu memperhatikan asupan makanan demi mendukung pembentukan janin yang . Pada tiga bulan pertama adalah masa perkembangan janin dalam pembentukan organ-organ penting. Salah satunya adalah asam folat, kalsium dan protein. Asam folat dibutuhkan ibu hamil sebanyak 0,6 miligram per hari, bisa diperoleh dari hati, kacang-kacangan, telur, brokoli, dan aneka produk whole grain.

Sedangkan kalsium dibutuhkan sekitar 1000 miligram per hari untuk menunjang pembentukan tulang rangka janin. Protein, untuk memperoleh asam amino bagi pembentukan otak janin, dapat diperoleh dari ikan, ayam, telur, kacang-kacangan, tahu, tempe dan juga .

Kebutuhan ibu hamil lebih banyak ketimbang wanita yang tidak mengandung. Untuk menyempurnakan kebutuhan gizi ibu dan janin nya, ibu hamil dapat mengkonsumsi susu. Susu ibu hamil mengandung tinggi asam folat, protein, kalsium dan juga vitamin seperti vitamin B6 yang dapat membantu mengatasi morning sickness. Dengan mendapatkan gizi seimbang, ibu dan janin yang dikandung akan terhindar dari risiko kesehatan yang juga mempengaruhi kualitas hidup generasi selanjutnya.

Asupan nutrisi seimbang sebaiknya dipersiapkan oleh calon ibu jauh sebelum kehamilan. Setiap hari, wanita perlu menerapkan pola makan sehat. Alhasil, dengan terpenuhinya zat gizi seimbang, kelak saat hamil dan melahirkan, ia memiliki cadangan nutrisi yang mencukupi.

Susu ibu hamil dapat membantu menambah kebutuhan ibu hamil akan zat gizi karena selain mengandung protein, kalsium, dan asam folat juga mengandung zat lain seperti fosfor, vitamin A, serta vitamin B1 dan B2. setidaknya konsumsi susu dua gelas per hari dalam melengkapi kebutuhan gizi bagi perempuan hamil. protein dalam susu dapat menyumbangkan tenaga bagi perempuan hamil agar tetap beraktivitas dengan baik di sepanjang kehamilannya.

Untuk memenuhi kebutuhan gizi ibu hamil, ada banyak brand susu terbaik untuk ibu hamil yang bisa ibu beli di pasaran. Mulai dari kelas premium sebagai kelas dengan harga tertinggi dan kualitas terbaik, kelas menengah dengan harga yang lebih terjangkau dari kelas premium, dan kelas ekonomis yang mana susu pada kelas ini sangat terjangkau bagi masyarakat. Untuk pilihan kelas terjangkau, Anda bisa memanfaatkan susu Lovamil.

Harga, susu, Lovamil, Kalbe Farma, kemasan, box, 175, gr, kaleng, varian, rasa, coklat, vanila, kacang hijau, ibu, hamil, kehamilan, anak, bayi, janin, konsumsi, makanan, minuman, asam folat, kandungan, vitamin, pertumbuhan, tulang, kalsium, ibu, risiko, kesehatan, menyusui, premium, kualitas, nutrisi, mengandung,

Susu Lovamil kemasan kotak (instagram: @endang_eswe24)

Susu Lovamil memiliki kandungan vitamin dan mineral yang berguna untuk mempersiapkan kehamilan. Tidak ada salahnya jika Anda mulai dari sekarang mengonsumsi susu ini untuk perencanaan kehamilan lebih baik.

Merupakan susu ibu hamil keluaran Kalbe Farma, Lovamil adalah salah satu produk susu ibu hamil yang sangat terjangkau. Walaupun memiliki harga yang terbilang paling rendah di kelasnya, Lovamil tetap menyajikan kandungan gizi terbaik untuk ibu hamil. Diperkaya prebiotik inulin untuk menjaga kesehatan saluran pencernaan dan juga terdapat kalsium dalam jumlah tinggi yang sangat membantu tumbuh kembang pembentukan tulang janin.

Ada banyak kandungan baik yang ada di susu Lovamil, seperti asam folat atau vitamin B9 yang berfungsi untuk menjaga pertumbuhan janin, vitamin E untuk menurunkan potensi keguguran, zat besi untuk mencegah anemia, dan kalsium untuk memadatkan dan memperkuat tulang dan gigi, serta kandungan baik lainnya.

Lovamil Susu Ibu Hamil diperkaya oleh prebiotik inulin untuk memelihara fungsi saluran cerna dan memaksimalkan tumbuh kembang janin demi memperoleh proses persalinan yang sempurna. Di dalam Lovamil juga terdapat kalsium dalam jumlah tinggi yang memegang peran bagi pembentukan tulang serta mempertahankan kepadatannya.

Harga Susu Lovamil

Terdiri dari 3 varian rasa yaitu coklat, vanila dan kacang hijau, susu ibu hamil Lovamil memiliki rasa yang tidak terlalu manis dan tidak membuat enek. Susu ibu hamil Lovamil hanya terdapat dalam kemasan box 175 gr dan tidak terdapat kemasan kaleng. Susu ini dibanderol dengan harga Rp22.500.

Penting Untuk Diketahui

Berdasarkan United States Department of Agriculture, ibu hamil direkomendasikan untuk minum susu sebanyak 3 gelas per hari untuk memenuhi kebutuhan kalsium, protein, dan vitamin D bagi janin.

Konsumsi susu hamil ternyata juga membawa dampak jangka panjang bagi janin. Tidak saja bermanfaat bagi janin dalam rahim, tetapi juga membawa saat bayi sudah lahir dan tumbuh besar. Penelitian menunjukkan bahwa ibu yang minum susu selama hamil mempunyai yang lebih tinggi dan mempunyai risiko terkena diabetes yang lebih kecil.

Ilustrasi: konsumsi susu bagi ibu hamil

Penelitian yang diterbitkan oleh European Journal of Clinical Nutrition dan dilakukan pada 809 ibu hamil menunjukkan bahwa ibu yang minum susu lebih dari 150 ml per hari selama kehamilan mempunyai anak perempuan dan laki-laki yang lebih tinggi saat remaja dibandingkan dengan anak yang lahir dari ibu yang konsumsi susunya kurang dari 150 ml selama masa kehamilan.

Penelitian ini menyimpulkan bahwa konsumsi susu selama kehamilan dapat mendukung pertumbuhan yang berdampak pada berat badan dan panjang badan bayi saat lahir (Hrolfsdottir, et al., 2013). Peneliti juga menemukan bahwa mereka yang lahir dari ibu yang konsumsi susu lebih dari 150 ml per hari selama kehamilan juga mempunyai kadar insulin yang tinggi dalam darah. Hal ini menunjukkan risiko diabetes melitus tipe 2 yang lebih rendah.

Penelitian lain juga menunjukkan bahwa ibu yang mengonsumsi susu 250 ml per hari mempunyai bayi yang berat badannya lebih kecil saat lahir dibandingkan dengan ibu yang mengonsumsi susu dengan jumlah yang lebih banyak (Mannion, Gray-Donald, dan Koski, 2006).

Namun, di balik manfaatnya yang banyak, minum susu hamil masih menjadi pro dan kontra bagi beberapa orang. Semua kembali kepada Anda. Apabila Anda merasa konsumsi makanan dan Anda sudah memenuhi kebutuhan energi dan zat gizi, terutama kalsium, mungkin konsumsi susu setiap hari selama kehamilan tidak menjadi prioritas bagi Anda.

Akan tetapi, jika Anda merasa konsumsi makanan dan minuman Anda masih belum cukup untuk memenuhi kebutuhan energi dan kalsium untuk Anda dan janin, minum susu merupakan salah satu hal yang dianjurkan. Ketahuilah kebutuhan Anda dan janin sebelum memutuskan. Dan selalu konsultasi pada dokter atau bidan, sebelum mengambil keputusan untuk tidak minum susu.

Baca juga  Harga Susu Milo Kaleng di Pasaran dan Bisnis yang Menjanjikan
loading...
author
Mengetahui harga-harga, dan mengikuti dinamikanya adalah proses mengasah kecerdasan finansial. Be Smart!

Leave a reply "Harga Susu Ibu Hamil Lovamil di Pasaran"