Harga Conditioner Pantene Perfect On Tanpa Bilas

Untuk mendapatkan rambut halus memang tidak mudah. Paparan sinar matahari, polusi, dan berbagai styling yang salah bisa membuat rambut menjadi kasar, kering, rapuh, dan bercabang. Beruntung, saat ini ada beberapa yang bisa dipakai untuk permasalahan ini, salah satunya adalah Pantene conditioner tanpa bilas yang dijual dengan cukup terjangkau.

Harga, conditioner, pantene, tanpa, bilas, kondisioner, perfect on, leave on, pantene perfect on, brand, perawatan, rambut, produk, vitamin, lepek, tips, memakai, yang, benar, dijual, minimarket, jenis, formula, ringan, fungsi, halus, nutrisi, penggunaan, kering, basah, aktivitas

Ilustrasi: perawatan rambut (sumber:videoblocks.com)

Perawatan rambut kini makin beragam sehingga membuat bingung memilihnya. Mulai dari vitamin beraneka bentuk hingga masker dengan pilihan aroma menyegarkan. Bahkan, kini ada kondisioner tanpa bilas yang cocok bagi super sibuk. Kondisioner tanpa bilas biasanya lebih cair dan dan cepat meresap setelah diaplikasikan. Formulanya lebih ringan. Biasanya kondisioner bilas berbentuk cair atau spray.

Review Pantene Perfect On

Brand perawatan rambut terkenal, Pantene, memperkenalkan Perfect On, kondisioner tanpa bilas yang mengandung formula pro-vitamin yang ringan dan mudah meresap ke dalam rambut. Perfect On berfungsi menghaluskan rambut, membuatnya mudah diatur, terasa harum, dan mencegah rambut rusak dari agresor luar, seperti proses styling hingga polusi udara. 

Kondisioner tanpa bilas pertama di Indonesia ini mengandung pro vitamin ringan yang meresap hingga ke dalam rambut, sehingga rambut terlindungi dari kerusakan dan rambut rapi sepanjang hari. Di dalam satu botolnya terkandung kekuatan 20 vitamin. Formulanya lebih ringan dan dijamin mudah meresap sehingga rambut lebih lembut, mudah diatur, harum, terlindungi, dan jauh dari lepek. Ukurannya juga kecil dan imut, sehingga mudah dibawa ke mana-mana tanpa harus memenuhi tas dan cocok bagi wanita dengan kesibukan yang cukup tinggi.

Memiliki bahan dasar air, produk ini tidak perlu dibilas karena tidak terasa lengket saat digunakan. Hadir dalam 40 ml, Perfect On sangat praktis dibawa ke mana pun dan bisa digunakan kapan saja. Cukup satu tetes, produk ini bisa digunakan untuk seluruh rambut. Di dalamnya juga sudah ada kandungan Pro-V Perfect+, yang menutrisi rambut sehingga rambut sehingga rambut terasa lembut, halus, mudah diatur, dan bebas dari tampilan rambut singa.

Dan, meskipun diklaim cocok dipakai oleh segala rambut, tetapi pemilik rambut tipis atau berminyak lebih disarankan memakai kondisioner ini. Karena, teksturnya lebih ringan, sehingga tidak membuat rambut tampak semakin berminyak.

Penggunaan Pantene Perfect On

Ilustrasi: menerapkan kondisioner pada rambut (sumber: wikihow)

Ilustrasi: menerapkan kondisioner pada rambut (sumber: wikihow)

Pemakaian kondisioner tanpa bilas memang solusi terbaik jika tak punya banyak waktu untuk menyiapkan diri. Namun, banyak orang yang bingung cara memakai kondisioner tanpa bilas. 

Leave-on conditioner atau kondisioner tanpa bilas berbeda dengan kondisioner biasa. Saat keramas dan rambut dalam keadaan basah, kondisioner yang kita gunakan harus didiamkan dulu selama kurang lebih 1-3 menit, kemudian baru dibilas. Sementara, kondisioner tanpa bilas bisa digunakan kapan pun dan di mana pun saat rambut berada dalam kondisi kering maupun setengah kering. Namun, ternyata masih banyak orang yang salah kaprah mengenai kondisioner tanpa bilas ini.

Banyak orang yang membilas rambutnya setelah menggunakan leave-on conditioner, padahal itu tidak perlu. Selain itu, leave-on conditioner hanya perlu digunakan sedikit. Cukup setetes, bisa untuk semua jenis rambut, mulai dari , pendek, tebal, maupun tipis. Penggunaan leave-on conditioner yang terlalu banyak akan menimbulkan rasa tidak nyaman, misalnya membuat rambut lepek.

Sama halnya seperti kondisioner biasa, penggunaan leave-on conditioner sebaiknya juga dimulai dari tengah rambut hingga ke ujung. Meskipun tidak disarankan terlalu banyak, namun Pantene Perfect On dikatakan boleh digunakan setiap hari, bahkan beberapa kali dalam sehari. 

Di balik semua kelebihan yang dimiliki oleh Pantene Perfect On, ternyata produk yang satu ini juga masih memiliki sedikit kekurangan. Karena, formula dalam kondisioner tanpa bilas cenderung ringan dan hanya melindungi rambut dari efek polusi atau sinar matahari, belum memberi sebaik kondisioner bilas untuk rambut halus dan lembut.

Harga Conditioner Pantene Perfect On Tanpa Bilas 

Perfect On telah didesain sangat ringan dan juga tidak menyumbat kulit kepala, aman untuk digunakan setiap hari. Bahkan, Anda disarankan untuk menggunakan leave-on conditioner sebelum melakukan styling. Penggunaan leave-on conditioner akan membuat hasil styling lebih baik serta membantu melindungi rambut dari kerusakan. Di sejumlah minimarket, produk ini dijual dengan harga kisaran Rp12 ribu hingga Rp15 ribuan untuk kemasan 40 ml.

Pantene Perfect On Conditioner (sumber: femaledaily.com)

Pantene Perfect On Conditioner (sumber: femaledaily.com)

Tips Memakai Kondisioner Tanpa Bilas yang Benar 

Umumnya, kondisioner tanpa bilas memiliki tekstur yang ringan dan lebih cair dan serta cepat meresap setelah diaplikasikan. Karena itu, kondisioner tanpa bilas efektif membuat rambut menjadi dan lembut. Keunggulan lainnya, penggunaan kondisioner tanpa bilas sangat praktis karena tak memerlukan waktu yang lama. Berikut cara memakai kondisioner tanpa bilas yang benar agar rambut tak lepek. 

Pilih jenis kondisioner sesuai rambut

Baca juga  Info Terbaru Tarif/Biaya Konsultasi ke Dokter Spesialis Anak

Langkah pertama yang harus diperhatikan adalah mengetahui kondisi rambut terlebih dahulu. Pilih kondisioner yang menebalkan rambut untuk jenis rambut lurus dan tipis. Jika rambut bergelombang, pilih kondisioner dengan pelembap yang ringan. Sementara, untuk rambut tebal, pilih kondisioner dengan kadar pelembap tinggi. 

Langsung diaplikasikan setelah keramas

Walaupun penggunaannya tanpa dibilas, lebih baik aplikasikan kondisioner ini usai keramas dan ketika rambut sudah kering. Ingat, aplikasikan secukupnya dan usap secara merata ke seluruh rambut. Penggunaan kondisioner tanpa bilas usai keramas bisa membuat rambut lebih rapi karena sudah tertata sebelum ke luar ruangan untuk beraktivitas. 

Gunakan bantuan sisir 

Faktanya, pengaplikasian kondisioner tanpa bilas lebih efektif dengan bantuan sisir dibandingkan menggunakan . Selain itu, sisir bisa membuat penggunaan kondisioner tidak berlebihan. Penggunaan kondisioner yang berlebihan justru bisa menyebabkan rambut menjadi lepek. 

loading...
author
Mengetahui harga-harga, dan mengikuti dinamikanya adalah proses mengasah kecerdasan finansial. Be Smart!

Leave a reply "Harga Conditioner Pantene Perfect On Tanpa Bilas"