Update Harga Cat Catylac 25 Kg (Interior & Eksterior)

Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan cat tembok Catylac. Ini adalah salah satu merk cat tembok keluaran Dulux, yang tersedia untuk kebutuhan di dalam maupun luar ruangan. Cat Catylac produksi Dulux sendiri telah tersedia dalam beragam kemasan, termasuk 25 kg. Di pasaran dalam negeri, harga cat Catylac kemasan 25 kg ini mulai ratusan ribu rupiah.

Cat Catylac 25 Kg - shopee.co.id
Cat Catylac 25 Kg – shopee.co.id

Dilansir Wikipedia, Dulux adalah brand cat bangunan yang telah digunakan, baik oleh ICI maupun DuPont sejak tahun 1931 silam, sekaligus diklaim menjadi salah satu dari cat berbasis alkid pertama di . Cat ini sendiri diproduksi oleh AkzoNobel (sebelumnya Imperial Chemical Industries), meski di pasar AS dilayani oleh PPG.

Bacaan Lainnya

Dikutip dari situs resminya, Dulux telah melahirkan banyak sub-brand cat, baik untuk kebutuhan luar ruangan maupun di dalam ruangan. Nah, salah satu merk cat keluaran Dulux yang telah populer di kalangan masyarakat adalah Catylac. Ini adalah cat untuk interior atau eksterior, yang diklaim mampu menjaga dinding tetap cerah lebih lama dan tahan terhadap cuaca serta tidak mudah mengelupas.

Masih menurut sumber yang sama, Dulux menghadirkan Catylac dalam beberapa varian. Varian yang pertama adalah Catylac Cat Dasar Interior. Sesuai dengan namanya, ini adalah produk cat yang diklaim mampu meningkatkan daya rekat dinding agar tidak mudah menggelembung dan mengelupas. Cat ini dapat diaplikasikan dengan roller, kuas, atau spray, dengan daya sebar 7 m2 per kg dan waktu pengeringan sekitar satu hingga dua jam. Di pasaran, Catylac Cat Dasar Interior hadir dalam kemasan 4 kg dan 21 kg.

Varian yang lain adalah Dulux Catylac Interior, yang dikatakan sebagai cat dengan teknologi chroma-brite, yang mampu menghadirkan warna keindahan yang cerah menakjubkan pada dinding ruangan dalam Anda. Bisa diaplikasikan dengan roller, kuas, atau spray, cat ini punya daya sebar 8 m2 per kg, dengan waktu pengeringan satu hingga dua jam, dan polesan akhir matte.

Mengecat Tembok Rumah Sendiri - www.hgtv.com
Mengecat Tembok Rumah Sendiri – www.hgtv.com

Di samping itu, tersedia juga Dulux Catylac Exterior, yang merupakan cat dinding khusus luar ruangan dengan teknologi Chroma Brite-UV Fight dan Durabond Latex, yang mampu menjaga warna dinding eksterior tetap cerah lebih lama, tahan terhadap perubahan cuaca, dan tidak mudah mengelupaskan. Punya polesan akhir matte dan daya sebar 10 m2 per kg, cat ini dapat diaplikasikan dengan roller, kuas, atau spray, dengan waktu pengeringan satu sampai dua jam.

Sementara itu, jika Anda menginginkan dinding rumah Anda lebih berkilau, Dulux telah menghadirkan Catylac Interior Glow. Mengandalkan formula Chroma Brite Glow, cat ini disebutkan mampu menghasilkan warna dinding dengan hasil akhir mengilap, sehingga dinding terlihat lebih elegan dibandingkan dengan cat biasa. Tidak kurang dari 59 warna telah tersedia. Lalu, berapa harga cat Catylac saat ini?

Harga Catylac 25 Kg

Tipe Cat CatylacHarga
Catylac Interior 25 kgRp648.000 – Rp899.000
Catylac Eksterior 25 kgRp1.050.000 – Rp1.500.000

Harga cat tembok Catylac kemasan 25 kg di atas kami rangkum dari berbagai sumber, termasuk toko dan situs jual beli online. Jika dibandingkan penawaran sebelumnya, harga cat tembok Catylac 25 kg saat ini terpantau naik. Cat tembok Catylac 25 kg interior misalnya, awalnya bisa didapatkan dengan harga mulai Rp559 ribuan, sekarang naik menjadi Rp648 ribu sampai Rp899 ribuan.

Harga Cat - jurnal.maskoolin.com
Harga Cat – jurnal.maskoolin.com

(Panca)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *