Cara Pakai & Update Harga Wardah Sunscreen Gel SPF 30

Produk sunblock, sunscreen, atau tabir surya memang pada umumnya memiliki tekstur cukup kental dan biasanya meninggalkan kesan berminyak saat digunakan untuk kulit tubuh atau kulit wajah. Oleh sebab itu, sebagai brand kosmetik halal dan identik dengan banderol harga terjangkau, Wardah berusaha untuk menghadirkan produk sunscreen yang diklaim memiliki ringan dan tidak lengket di kulit. Produk tabir surya tersebut bernama Wardah Sunscreen Gel SPF 30.

Aplikasi sunscreen pada kulit (sumber: skincancer.org)
Aplikasi sunscreen pada kulit (sumber: skincancer.org)

Wardah Sunscreen Gel SPF 30 juga kerap digunakan sebagai alas bedak oleh sebagian wanita untuk memberi ganda. Berbeda dari tabir surya pada umumnya, Wardah Sunscreen Gel SPF 30 menggunakan bahan dasar gel yang ringan yang diklaim tidak lengket, tak meninggalkan rasa berminyak, mudah meresap, dan non comedogenic.

Bacaan Lainnya
Baca juga  Update Biaya Suntik Keloid di Rumah Sakit dan Klinik Kecantikan

Produk tabir surya ini juga cukup difavoritkan para wanita lantaran mengandung SPF yang cukup tinggi, yakni SPF 30. Kandungan SPF 30 pada Wardah Sunscreen Gel menjanjikan kulit maksimal dari bahaya sinar UV matahari. Wardah Sunscreen Gel SPF 30 mengandung double protection untuk UV A dan UV B, aloe vera dan pro vitamin B5 sebagai moisturizer atau pelembab, dan vitamin E sebagai antioksidan.

Karena tak meninggalkan kesan berminyak, produk Wardah Sunscreen Gel SPF 30 dianggap sebagai salah satu alternatif produk tabir surya yang bisa digunakan untuk kulit berminyak. Di dalamnya juga dilengkapi kandungan aloe vera yang diklaim dapat melembapkan wajah, sehingga Anda juga bisa memanfaatkannya sebagai sunscreen sekaligus pelembap.

Wardah Sunscreen Gel SPF 30 sendiri cukup sederhana. Wardah mengusung kemasan berbentuk flip top berukuran kecil dengan isi netto 40 ml supaya memudahkan para penggunanya untuk membawa produk ini ke mana saja. Untuk memakainya, Anda cukup memencet sedikit kemasan supaya isinya keluar. 

Baca juga  Komposisi, Cara Pakai & Harga Freederm Gel Terbaru untuk Jerawat

Komposisi Wardah Sunscreen Gel SPF 30

Aqua, Ethylhexyl Methoxycinnamate, 4-Methylbenzylidene Camphor, Acrylates Copolymer, Propylene Glycol, Polyacrylamide, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Dimethicone, Triethanolamine, Cyclopentasiloxane, Aloe Barbadensis (Aloe Vera) Leaf Extract, Panthenol, Laureth 7, Methylparaben, Propylparaben, Dimethicone Crosspolymer, Carbomer, Fragrance, Tocopheryl Acetate, Disodium EDTA, Benzyl Alcohol, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Dimethiconol, Methylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone. 

Wardah Sunscreen Gel SPF 30 (sumber: woop.id)
Wardah Sunscreen Gel SPF 30 (sumber: woop.id)

Cara Pemakaian Wardah Sunscreen Gel SPF 30

  • Oleskan tipis merata pada kulit yang telah dibersihkan.
  • Diamkan selama 15 menit sebelum beraktivitas di luar ruangan.
  • Ulangi pemakaian setelah membasuh muka atau berwudu.

Lantas, berapa harga Wardah Sunscreen Gel SPF 30?

Harga Wardah Sunscreen Gel SPF 30

Pada 2019, Wardah Sunscreen Gel SPF 30 dibanderol mulai harga Rp32.000 hingga Rp35.000 per botol. Kemudian pada 2020, produk tabir surya satu ini dibanderol dengan harga sekitar Rp25.125 hingga Rp33.500 per botol. Memasuki 2021, Wardah Sunscreen Gel SPF 30 hadir dalam baru yakni seri UV Shield Essential Sunscreen Gel Spf 30 PA+++ kemasan 40 ml yang dijual mulai harga Rp36 ribu di Indomaret.

Baca juga  Update Harga Jam Tangan TITONI Vintage Original

Perlu diingat, harga Wardah UV Shield Essent Sunscreen Gel Spf 30 PA+++ tentu dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu, tergantung kebijakan toko kosmetik yang Anda datangi. Anda pun bisa datang ke supermarket atau counter Wardah terdekat untuk membeli produk ini.

[Update: Ditta]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.