Kandungan dan Info Terbaru Harga Bio Moringa

Saat ini, perawatan menggunakan obat herbal memang sedang diminati masyarakat. Selain karena khasiatnya, obat herbal banyak disukai karena diklaim tidak menyebabkan efek samping yang buruk untuk kesehatan. Nah, salah satu obat herbal yang banyak dicari orang adalah Bio Moringa, meskipun harga jualnya tidak bisa dibilang murah.

Bio Moringa selain dapat digunakan sebagai obat herbal, juga dapat disebut termasuk golongan jamu tetes. Selain mengandung ekstrak daun kelor, obat herbal ini diklaim mengandung ekstrak manggis dan daun sirsak yang dikatakan memiliki manfaat beragam.

Bacaan Lainnya
Bio Moringa (sumber: wancimekarmedia)
Bio Moringa (sumber: wancimekarmedia)

Kandungan Bio Moringa

  • Ekstrak daun kelor. Daun kelor, atau dalam nama ilmiahnya Moringa oleifera, termasuk ke dalam tanaman herbal Indonesia. Secara turun-temurun, daun kelor sudah sering dijadikan sebagai obat untuk penyakit ringan hingga kronis. Bahkan, konon daun kelor dapat mengobati kanker dan tumor dengan cara yang aman. Selain itu, daun kelor juga dimanfaatkan untuk meningkatkan metabolisme tubuh.[1]
  • Ekstrak manggis. Seperti yang banyak orang tahu, buah manggis merupakan salah satu jenis buah yang baik untuk kesehatan dan kecantikan. Secara tradisional, buah manggis sudah dijadikan sebagai salah satu jenis obat untuk berbagai macam penyakit. Sementara buah manggis baik untuk kesehatan dan kecantikan, ternyata kulit buah manggis lebih berkhasiat lagi.
  • Ekstrak daun sirsak. Jenis tumbuhan obat yang tidak kalah pentingnya dengan dua kandungan Bio Moringa di atas, yaitu ekstrak daun sirsak. Meskipun terbilang remeh, ternyata ekstrak daun sirsak memiliki banyak manfaat. Bahkan, nenek moyang bangsa Indonesia konon memanfaatkannya sebagai obat dan bahan untuk meningkatkan daya tahan tubuh.
Baca juga  Update Harga Larutan Penyegar Cap Badak di Indomaret dan Alfamart

Manfaat Bio Moringa

  • Dalam obat Bio Moringa, daun kelor berperan sebagai bahan utama yang berkhasiat sebagai hepatoprotektor atau hati, melancarkan sistem pencernaan, memiliki energi dingin untuk mengatasi radang, mengobati kanker, dan melengkapi kadar vitamin A dan C pada tubuh. Banyaknya manfaat daun kelor tersebut tentunya tidak lepas dari kandungannya, antara lain alkaloid, flavonoid, steroid, glikosida, dan lain-lain.
  • Ekstrak buah manggis yang ada pada Bio Moringa dikatakan bermanfaat untuk membantu mengobati diabetes, mencegah penyakit jantung, mengobati diare, mengobati kanker, mencegah kanker, meringankan gejala asma, sebagai antioksidan, dan mengobati sakit tenggorokan serta sariawan.
  • Dalam produk Bio Moringa, ekstrak daun sirsak berperan untuk mengobati diabetes, mencegah kanker, mengobati asam urat, mengatasi gejala rematik, mengobati ambeien, mencegah gejala asma, dan meringankan gejala asma. Karena terbuat dari berbagai macam bahan alami, Bio Moringa diklaim menjadi salah satu obat yang aman dan terbilang praktis untuk dikonsumsi.
Baca juga  Khasiat dan Update Harga Potenzol Cair, Obat Perangsang

Cara Konsumsi Bio Moringa

Bio Moringa merupakan obat herbal dengan tekstur cair yang dikemas dalam botol pipet dengan bahan kaca berwarna gelap. Kemasan botol kaca yang cenderung gelap ini membuat kandungan Bio Moringa terjaga. Produk tidak akan mudah terkontaminasi suhu dan cahaya yang ada dalam ruangan. Selain itu, ujung pipet yang terbuat dari karet akan mempermudah Anda meneteskan produk.

Produk ini bisa dikonsumsi dengan cara dilarutkan dalam setengah gelas air putih. Teteskan Bio Moringa sebanyak 10 hingga 15 tetes ke dalam air untuk mengobati penyakit yang Anda alami, dan aduk hingga larut. Obat herbal ini bisa diminum sebanyak 2 hingga 3 kali dalam sehari.

Perlu Anda ketahui, meskipun Bio Moringa merupakan obat herbal, tetapi tidak bisa dikonsumsi secara bersamaan dengan obat kimia. Bagi Anda yang sedang mengonsumsi obat dari dokter, Anda dianjurkan untuk minum Bio Moringa 1 hingga 2 jam setelah mengonsumsi obat dokter.

Baca juga  Info Terbaru Tarif Rawat Inap Pasien BPJS (Kelas I, Kelas II, Kelas III)
Paket Bio Moringa - www.olx.co.id
Paket Bio Moringa – www.olx.co.id

Harga Bio Moringa

Saat ini, tidak sulit mendapatkan Bio Moringa, karena obat herbal ini sudah masuk ke etalase beberapa apotek di Indonesia. Sementara itu, bagi Anda yang tidak suka ribet mencarinya di apotek, Anda juga bisa membelinya secara online. Di pasaran, Bio Moringa sekarang dijual dengan harga mulai Rp222.957 per kemasan. Harga tersebut sedikit turun dari tahun lalu yang ditawarkan mulai Rp269.500 per kemasan. Perlu Anda ketahui bahwa harga Bio Moringa tersebut dapat berubah sewaktu-waktu.

Selain Bio Moringa, ada pula suplemen lain yang mengandung ekstrak buah manggis. Sebagai alternatif Bio Moringa, berikut kami sajikan info suplemen lain yang tersedia di apotek.

Harga Suplemen Manggis di Apotek

Merk Suplemen Harga
Iboe Natural Drink Manggis 25 gr Rp9.790
Mastin 550 mg Kapsul Rp55.954
Sari Manggis Sidomuncul Kapsul Rp68.920
Garcia Ekstrak Manggis Kapsul Rp109.952

Itu tadi beberapa referensi suplemen lain yang dapat Anda konsumsi untuk membantu meningkatkan daya tahan tubuh. Perlu diingat, harga di atas tentu dapat berbeda-beda di setiap tempat.

[Update: Ditta]

[1] Berawi, Khairun Nisa, dkk. 2019. Potensi Terapi Moringa Oleifera (Kelor) pada Penyakit Degeneratif. JK Unila, Vol. 3(1): 210-214.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.