Update Harga Kartu Timezone Powercard Reguler dan Powercard Gold

Saat berkunjung ke mall, Anda sudah pasti tidak asing dengan salah satu spot permainan bernama Timezone. Untuk bisa menjajal setiap permainan yang ada di Timezone, Anda membutuhkan sebuah kartu khusus yang disebut Powercard. Harga beli kartu Timezone Powercard tersebut relatif , terlebih jika Anda mengisinya ketika berlangsung.

Ilustrasi: Timezone di mal (linkedin: Timezone Singapore)

Ilustrasi: Timezone di mal (linkedin: Timezone Singapore)

Bagi Anda yang belum mempunyai kartu Timezone dan ingin Powercard ini, biaya pembuatan kartu baru bervariasi, tergantung dari jenis yang Anda pilih, apakah jenis Powercard Reguler atau Powercard Gold. Berikut informasi terbaru kisaran harga kartu Powercard Timezone. 

Harga Kartu Timezone (Powercard)

KeteranganPowercard RegulerPowercard Gold
Jenis KartuPlasticPlastic
Biaya Kartu BaruRp1.000Rp1.000
Berlaku untuk OutletAll StoreAll Store
BonusYaYa
E-ticketYaYa
Minimal PembelianYaYa
Semua PermainanYaYa
Masa Berlaku Saldo1 tahun1 tahun

Data di atas kami rangkum dari berbagai sumber dan perlu Anda ketahui bahwa harga beli kartu Timezone di atas dapat berubah sewaktu-waktu, tergantung kebijakan Timezone. Meskipun begitu, harga pembelian Powercard pada tahun lalu masih sama dengan tahun ini.

Baca juga  Info Terkini Harga Box Culvert (Beragam Ukuran)

Syarat dan Ketentuan Kartu Timezone (Powercard)

Kartu Timezone Powercard (sumber: pikuuu.com)

Kartu Timezone Powercard (sumber: pikuuu.com)

  • Kartu dapat digunakan untuk semua jenis permainan.
  • Berlaku di seluruh Timezone dengan sistem Powercard.
  • Nilai Saldo dan E-Ticket yang terisi di kartu ini tidak dapat diuangkan.
  • Nilai saldo dan E-Ticket yang terisi di satu center tidak berlaku di center lain (jika Anda ingin menggunakan kartu ini di center lain, Anda harus mengisi nilai saldo dan menukarkan E-Ticket di center tersebut).
  • Timezone tidak bertanggung jawab bila kartu hilang, dicuri atau rusak.
  • Biaya akan dikenakan untuk penggantian kartu.
  • Nilai saldo dan E-Ticket yang tersisa pada kartu akan hilang secara jika selama 12 bulan tidak ada transaksi. Transaksi adalah bermain di mesin, isi ulang, penukaran E-Ticket.
  • Cek saldo tidak termasuk transaksi.

Timezone menggunakan sistem Powercard untuk mereka yang ingin bermain. Setelah itu, Anda isi Powercard dengan sejumlah nominal uang. Powercard yang sudah diisi dengan uang bisa dipakai dengan cara digesekkan pada mesin-mesin permainan (swiper). Cara ini dianggap efektif karena para konsumen tidak harus lagi membawa koin dalam jumlah banyak. Peristiwa 'uang dimakan mesin' atau koin yang sudah dimasukkan tetapi tidak terbaca mesin pun sudah tidak berlaku lagi di Timezone.

Selain dengan Powercard, Anda juga bisa membeli paket bermain di atau outlet Timezone. Jika Anda membeli paket bermain, gesek kartu Anda di mesin yang termasuk di dalam paket yang ditawarkan, dan paket Anda langsung dimulai secara otomatis. Setiap mesin memiliki warna swiper yang berbeda, dan setiap warna mewakili kategori game yang berbeda. Misalnya swiper warna hijau untuk unlimited play, warna kuning untuk prize dan tiket games, pilihan warna swiper merah untuk games terbaru, dan swiper warna biru untuk jenis games atraksi.

Promo Timezone

Timezone telah menawarkan promo menarik untuk Anda yang ingin bermain. Dilansir dari situs resminya, bagi Anda pengguna Telkomsel, Anda bisa menukarkan 10 poin Telkomsel Anda dengan pembelian 100 TIZO. Selain itu, Anda mendapatkan diskon 20% untuk pembelian 120 TIZO dan mendapatkan total saldo senilai 150 TIZO. Promo ini berlaku hingga 31 Desember 2021.

[Update: Almas]

Baca juga  Harga Kopi Jantan/Lanang (Berbagai Merk dan Kemasan)
author
Mengetahui harga-harga, dan mengikuti dinamikanya adalah proses mengasah kecerdasan finansial. Be Smart!

Leave a reply "Update Harga Kartu Timezone Powercard Reguler dan Powercard Gold"