Update Harga Aegis Boost Geek Vape (Semua Varian)

Ada dua jenis rokok yang beredar di pasaran, yakni rokok konvensional dan elektrik atau biasa dikenal dengan vape. Berbeda dengan rokok biasa, vape memerlukan alat bernama pod sebagai media mengeluarkan uap. Sementara sudah ada banyak merek dan varian pod yang beredar, Aegis Boost keluaran Geekvape terbilang laris meskipun harga jualnya tidak bisa dibilang murah.

Rokok elektrik (sumber: nypost)
Rokok elektrik (sumber: nypost)

Vape diketahui tidak hanya populer di kalangan remaja, tetapi juga orang dewasa. Selain karena praktis, vape dinilai lebih sehat dibanding rokok konvensional. Pada awal munculnya, rokok elektrik dikatakan aman bagi kesehatan, karena larutan nikotin yang terdapat pada vape hanya terdiri dari campuran air, propilen glikol, zat penambah rasa, aroma tembakau, dan senyawa-senyawa zat-zat toksik seperti yang ada pada rokok konvensional.[1]

Bacaan Lainnya

Bisa dibilang, vape sepertinya menjanjikan sebagai alternatif pengganti rokok tembakau yang lebih aman. Namun, ada kekurangan yang dirasa perlu Anda pertimbangkan membeli vape, yakni harga alat yang mahal dan perawatan pod yang terbilang gampang-gampang susah.

Selain itu, beberapa orang masih menganggap vape berbahaya, karena memiliki efek samping jika Anda memakainya secara berlebihan. Uap yang dihasilkan vape dapat mengendap di paru-paru dan bisa berisiko kanker atau gangguan pernapasan akibat cairan yang tidak bisa dikeluarkan.

Bagi sebagian orang yang masih baru memulai berganti dari rokok konvensional ke rokok elektrik, mungkin melihat harga rokok elektrik agak sedikit minder. Pasalnya, saat Anda ingin menggunakan vape, Anda harus membeli liquid, pod, dan peralatan merawat pod vape. Meskipun begitu, harga yang cukup mahal ini hanya akan Anda bayarkan di awal, karena peralatan untuk merawat pod vape sekaligus pod rokok elektrik terbilang awet dan tidak mudah rusak.

Baca juga  Info Terbaru Harga Junction Box (Berbagai Merk dan Ukuran)

Keunggulan tersebut juga ada pada produk Aegis Boost, salah satu varian pod rokok elektrik yang dirilis Geekvape. Menurut konsumen, meskipun harganya tidak murah, tetapi sepadan dengan kualitas produk yang baik. Pod vape ini termasuk seri Aegis yang legendaris di kalangan vapor.

Produk Geekvape Aegis Boost ini terdapat dua varian, yakni Geekvape Aegis Boost Plus Pod Mod Kit 40 W dan Geekvape Aegis Boost Pod System. lebih jelas mengenai review produk, Anda bisa melihat ulasan berikut.

Geekvape Aegis Boost Plus Pod Mod Kit 40 W

Geekvape Aegis Boost Plus Pod Mod Kit 40 W mendukung sistem triple pod, RDTA, dan tank. Produk ini mengadopsi peringkat IP67 penggunaan yang anti-air, tahan guncangan, dan kebal debu. Bisa dibilang, produk ini tidak hanya praktis, tetapi juga aman untuk dipakai dalam segala kondisi dan di mana pun.

Varian Aegis Boost Geek Vape (sumber: uaevapeclub.net)
Varian Aegis Boost Geek Vape (sumber: uaevapeclub.net)

Boost Plus ini bersumber daya tunggal 18650 yang mampu menghasilkan output maksimal 40 W. Pod ini diketahui memiliki kapasitas 5,5 ml untuk menyimpan liquid. Bisa dibilang, ini adalah alat rokok elektrik dengan kapasitas cairan besar. Selain itu, Geekvape Aegis Boost Plus ini dilengkapi sistem 2A QC untuk pengisian yang mudah.

Baca juga  Spesifikasi & Update Harga Sterilisator Berbagai Merk

Secara ukuran, pod ini memiliki dimensi sekitar 49,5 mm x 28,6 mm x 114,2 mm. Dengan ukuran yang tidak terlalu besar, media rokok elektrik ini terbilang pas di genggaman dan mudah disimpan. Anda tidak hanya bisa menyimpannya di case khusus pod, tetapi juga bisa menggantungnya di gantungan atau meletakkannya di saku.

Geekvape Aegis Boost Pod System

Geekvape Aegis Boost Pod System merupakan media rokok elektrik yang mampu mendukung penggunaan pod dan RDTA hingga 40 W. Jika Anda membelinya, Anda akan mendapatkan dua kumparan terpisah. Bisa dibilang, ini adalah perangkat kit yang dirancang khusus untuk Anda yang sudah berpengalaman dalam hal MTL dan DTL.

Produk ini didukung 1500 mAh built-in dan chipset AS canggih. Selain itu, pod ini mempertahankan rating IP67 yang tahan air, guncangan, serta debu. Bahan material yang dipakai adalah perpaduan seng, kulit, dan silikon. Dengan material yang tidak terlalu solid, produk ini tidak hanya pas di genggaman, tetapi juga ringan dan praktis untuk dibawa ke mana pun.

Menampilkan pod isi ulang e-jus 2/3,7 ml, kit ini bisa diisi ulang secara langsung dengan sistem pengisian top silikon yang terhenti. Uap yang dihasilkan bisa diatur sesuai dengan kemampuan Anda dengan cara menyesuaikan putaran aliran udara untuk menentukan tingkat aliran udara sesuai dengan gaya vaping Anda.

Baca juga  Specs dan Harga DLMS DBX 260 (Baru dan Bekas)

Bagi Anda yang tertarik untuk membeli salah satu varian pod dari Geekvape di atas, pastikan Anda mengetahui harganya. Sehingga, Anda bisa menentukan anggaran untuk gaya vaping terbaik. Berikut adalah referensi harga Aegis Boost dari Geekvape.

Ilustrasi: Spesifikasi Geekvape Aegis Boost Plus Pod Mod Kit 40 W (credit: planetofthevapes)
Ilustrasi: Spesifikasi Geekvape Aegis Boost Plus Pod Mod Kit 40 W (credit: planetofthevapes)

Harga Aegis Boost

Varian Aegis Boost Harga
Geekvape Aegis Boost Pod System Devil Red Rp435.000
Geekvape Aegis Boost Pod System Glow Rp435.000
Geekvape Aegis Boost Pod System Almighty Blue Rp435.000
Geekvape Aegis Boost Pod System Space Black Rp435.000
Geekvape Aegis Boost Pod System Gunmetal Rp435.000
Geekvape Aegis Boost Plus Pod Mod Kit 40 W Gunmetal Rp450.000
Geekvape Aegis Boost Plus Pod Mod Kit 40 W Almighty Blue Rp450.000
Geekvape Aegis Boost Plus Pod Mod Kit 40 W Classic Silver Rp450.000
Geekvape Aegis Boost Plus Pod Mod Kit 40 W Glow Rp450.000
Geekvape Aegis Boost Plus Pod Mod Kit 40 W Space Black Rp450.000
Geekvape Aegis Boost Plus Pod Mod Kit 40 W Devil Red Rp450.000

Harga Aegis Boost di atas telah kami rangkum dari berbagai macam sumber, termasuk situs resminya. Harga pod ini tidak terikat dan bisa berubah sewaktu-waktu. Namun, harga Aegis Boost tahun 2022 masih seperti tahun 2021.

[Update: Almas]

[1] Rohmani, Afiana, Noor Yazid, Aulia Ajeng Rahmawati. 2018. Rokok Elektrik dan Rokok Konvensional Merusak Alveolus Paru. Prosiding Seminar Nasional Unimus, Vol. 1: 27-32.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.