Dijual Dengan Harga Di Atas Rp 400 ribu, Apakah Revitol Bisa Dibeli di Apotik?

Bekas luka, bopeng, ataupun bekas operasi mungkin dapat menjadi salah satu yang mengganggu penampilan Anda. Untuk mengurangi tampilannya yang mengganggu atau menghilangkannya, bisa dengan mengoleskan yang memang bertujuan untuk membantu mengatasinya.

Pilihan produk untuk menghilangkan bekas luka dan sebagainya tersebut sudah semakin beragam, mulai dari harga yang murah sampai mahal. Salah satu yang bisa Anda coba adalah Revitol Scar Cream. Produk ini dibanderol harga yang cukup mahal, yaitu sekitar Rp 480.000-500.000.

Revitol - (Sumber: slimmerbetteryou.com)

Revitol - (Sumber: slimmerbetteryou.com)

Produk buatan Amerika Serikat tersebut bisa Anda dapatkan melalui pembelian online. Sejauh ini belum ditemukan produk ini dijual di apotik, tetapi mungkin saja di apotek di kota Anda, produk tersebut bisa didapatkan.

Revitol Scar Cream juga sering digunakan oleh ibu-ibu seusai melahirkan untuk mengurangi tampilan stretch mark.

Produk tersebut diklaim mengandung campuran bahan alami yang melindungi dengan kandungan protein dan vitamin. Formula ini membantu mengurangi penampilan bekas luka yang disebabkan oleh jerawat, luka bakar, dan faktor lainnya dalam cara yang dinilai efektif. Cream tersebut juga dianggap dapat membantu meremajakan .

Selain Revitol, terdapat juga salep atau cream yang mengklaim dapat membantu menghilangkan bekas luka/jerawat/bopeng pada wajah, salah satunya adalah Scarinex. Apakah yang membedakan produk itu dengan produk lainnya? Kebanyakan Penghilang bekas luka menggabungkan dasar silikon dengan bahan-bahan lainnya, yang dapat melemahkan efektivitas produk. Hal ini menciptakan solusi yang lebih murah dan produk kurang efektif.

Scarinex dianggap menggunakan kelas medis rumus silikon 100% yang menggabungkan 5 silikon kualitas yang berbeda. Produk ini bisa digunakan minimal selama 3-4 bulan. Lama waktu penggunaan tergantung sejumlah faktor, misalnya ukuran, usia, dan kedalaman bekas atau luka.

Bukan hanya dengan menggunakan salep atau cream penghilang bekas dan bopeng jerawat pada wajah. Anda juga bisa memanfaatkan bahan alami, di antaranya madu. Madu yang dipakai sebaiknya madu murni tanpa campuran. Untuk mendapatkan menghilangkan bopeng jerawat, Anda dapat mencampurkan madu dengan perasaan jeruk nipis atau kayu manis, kemudian dioleskan merata ke wajah. Tunggu sampai mengering, kemudian dibilas.

Apabila Anda merasa menggunakan jeruk nipis terlalu ‘keras’ untuk kulit wajah, dapat juga memanfaatkan jagung sebagai alternatifnya. Jagung yang dipilih pun sebaiknya jagung yang masih muda. Jagung mengandung vitamin E yang bermanfaat bagi wajah dan kesehatan kulit wajah. Vitamin E itu yang nantinya membantu regenerasi pada kulit wajah Anda.

Selain kedua bahan di atas, Anda dapat menggunakan nanas, lidah buaya, mentimun, tomat, daun sirih atau jus lemon. Anda dapat melakukan perawatan tersebut di , dan untuk mendapatkan hasil yang maksimal, sebaiknya dilakukan secara rutin.

Tetapi, jika di tengah melakukan perawatan wajah tersebut, Anda mendapati wajah menjadi gatal, kemerahan, mungkin sebaiknya Anda menghentikan pemakaian untuk mencegah hal yang tidak diinginkan.

Baca juga  Harga Plat Besi 2mm per Lembar
loading...
author
Literatur akuntansi sudah digeluti hingga pendidikan pascasarjana. Bagiku ini adalah seni pencatatan dan pengikhtisaran transaksi keuangan dan penafsiran akibat suatu transaksi terhadap suatu unit ekonomi.

Leave a reply "Dijual Dengan Harga Di Atas Rp 400 ribu, Apakah Revitol Bisa Dibeli di Apotik?"