Update Harga Lipstik Pixy Beserta Pilihan Warnanya

Sebagai salah satu brand yang ada di Indonesia, Pixy menjadi salah satunya. PIXY ini merupakan lokal yang diproduksi oleh PT Mandom Indonesia Tbk, Perusahaan PMA Indonesia Jepang, sehingga menggunakan teknologi Jepang dan kualitasnya tinggi. Brand ini mengeluarkan berbagai varian , mulai dari kosmetik hingga . Untuk , Pixy memiliki cleanser dan moisturizer.

daftar, harga, lipstik, pixy, pilihan, warna, terjangkau, brand, di, indonesia, lipstick, lipcream, matte, conditioner, moisture, lasting, lembap, bibir, aplikator, pink, red, orange, produk, decorative

Ilustrasi: untuk bibir

Sedangkan untuk produk kosmetik, Pixy membaginya menjadi beberapa kategori, misalnya untuk base makeup, Anda dapat menemui produk two way cake, loose powder, compact powder, ataupun base (BB cream dan stick ).

Untuk kategori decorative, di sini lebih beragam jenisnya, mulai eye, lips, cheek makeup dan nail decorative. Kali ini akan dibahas mengenai salah satu kategori produk decorative, yaitu lipstik.

Pixy memproduksi kurang lebih 6 (enam) jenis lipstik yang bisa Anda pilih. Keenam jenis lipstik ini dapat Anda temui di counter resmi Pixy, atau di website resmi mereka di pixy.co.id. Semua produk lipstik Pixy dijual dengan harga cukup terjangkau, di bawah Rp 50 ribu. Untuk informasi lebih jelas mengenai bagaimana produk lipstiknya dan berapa harga masing-masing produk, akan dibahas dalam uraian berikut ini.

Sebelum mengetahui kisaran harga masing-masing lipstik Pixy, berikut ini akan dijelaskan mengenai keterangan singkat dari masing-masing produk lipstiknya, dimulai dari pilihan warna hingga klaim yang diberikan dari produk tersebut.

Pixy Lastin Matte Lipstick. Produk ini memiliki 8 pilihan warna (LM 505, LM 504, LM 406, LM 208, LM 207, LM 106, LM 105, LM 104)  yang termasuk dalam warna-warna yang natural. Lipstik dengan berat 3,8gr ini diklaim akan menampilkan hasil tanpa kilau yang alami dan tahan lama (dikarenakan namanya ‘matte’). Lipstik ini memiliki tekstur lembut dan mudah dioleskan. Selain itu lipstik ini mengandung moisturizer untuk menjaga kelembapan bibir.

Demi menjaga bibir tetap lembap, tidak pecah-pecah ketika menggunakan lipstik, terutama yang hasil akhirnya matte, Anda memerlukan pelembap khusus bibir. Maka dari itu, tersedia produk Pixy Lip Conditioner. Produk ini masuk dalam kategori Lips Makeup, walaupun bukan  merupakan produk pemulas bibir.

Produk tersebut merupakan pelembab bibir yang merawat sekaligus memberi warna-warna dengan hasil natural. Pelembap ini diperkaya dengan lip conditioning agent untuk menjaga bibir tetap lembap dan lembut. Lipstik dengan berat 3,7gr ini dilengkapi dengan 4 pilihan warna, yaitu clear, red, pink, dan orange.

Lipstik Wanita Pixy - (Sumber: tribunnews.com)

Lipstik Wanita Pixy - (Sumber: tribunnews.com)

Produk selanjutnya adalah Pixy Silky Fit Lipstick Semi Matte. Produk dengan berat 3,8 gr ini tersedia dalam 5 pilihan warna yang diberi kode, antara lain 511, 405, 119, 117, dan 110. Lipstik ini diklaim memiliki warna-warna yang akan berpadu serasi dengan warna Anda sehingga memberi tampilan yang cerah.m

Produk pemulas bibir tersebut juga diperkaya dengan Sweet Almond Oil dan Vitamin E untuk menjaga bibir tetap lembap. Warnanya akan melekat baik dengan hasil olesan semi matte yang terkesan alami.

Dikarenakan lipstik dengan hasil akhir matte, Pixy juga mempunyai produk lip cream. Produk dengan berat 4gr ini diklaim tahan lama dengan tekstur lembut dan ringan di bibir. Lipcream ini tersedia dalam 6 pilihan warna, antara lain bold maroon, edgy plum, fun fuschia, classic red, party red, dan chic rose.

Baca juga  Update Harga 1 Paket Kosmetik Sariayu dan Variannya

Lipcream Pixy ini sempat menjadi produk yang diserbu, karena hasilnya yang matte, pilihan warnanya yang cocok untuk keseharian, dan dibanderol dengan harga terjangkau. Hal ini juga terbukti dari banyaknya review konsumen mengenai produk ini.

Di sini akan dibahas mengenai review singkat produk lipcream Pixy. Kemasan dari produk ini dibalut dalam wadah yang dinilai terkesan remaja. Wadah boxnya berwarna hitam dengan bintang-bintang dan bagian bawah kotak sebagian berwarna sesuai dengan warna lipcream di dalamnya.

Sedangkan, wadah lipcreamnya sendiri tidak jauh berbeda dengan box. Packaging lipcreamnya berbentuk tabung yang terbuat dari plastik menyerupai kaca. Bagian bawahnya transparan, sehingga memperlihatkan warna di dalamnya, dengan tutup berwarna pink magenta.

Aplikator dari lipstik tersebut berukuran ramping dan panjang. Dengan aplikator seperti itu, dinilai memudahkan pengaplikasian, hanya saja tutupnya dirasa terlalu pendek sehingga sulit untuk mengontrol produknya.

Dari segi tekstur, liquid creamnya sedikit encer, tetapi tidak terlalu encer, sehingga jika dipakai akan terasa halus di bibir dan tidak lengket. Untuk menunggu lipcreamnya kering, juga tidak membutuhkan waktu terlalu lama. Kelebihan lain yang dimiliki lipcream ini adalah tidak transfer (warnanya tidak menempel di gelas, tangan, sendok, ataupun tissue). Selain itu, lipcream ini juga tahan lama.

Lipstick Pixy - (Sumber: hargacampur.com)

Lipstick Pixy - (Sumber: hargacampur.com)

Produk selanjutnya adalah Pixy Moisture Lipstick. Produk dengan berat 3,8 gr ini diklaim mengandung moisturizer untuk menjaga kelembapan bibir dan mencegah bibir menjadi kering. warnanya lengkap, sehingga cocok digunakan di setiap kesempatan.

Seri tersebut dilengkapi dengan 16 (enam belas) pilihan warna yang masing-masing warnanya diberi kode, mulai dari BR-03, O-06, O-05, O-02, R-14, R-03, R-02, R-01, RS-06, RS-03, RS-02, P-11,  P-10, P-05, P-02, dan P-01.

Varian lipstik terakhir yang dimiliki Pixy adalah Pixy Silky Fit Lipstick Satin. Produk seberat 3,8 gr ini memiliki warna-warna yang diklaim akan berpadu serasi dengan warna kulit Anda sehingga memberikan tampilan yang cerah.

Produk tersebut diklaim diperkaya dengan Sweet Almond Oil dan juga Vitamin E untuk menjaga bibir agar tetap lembap dan cantik. Lipstik ini memiliki tekstur lembut saat dioleskan serta memberikan kilau yang menawan.

Setelah membahas mengenai bagaimana produk lipstik Pixy satu per satu, berikut ini akan ditampilkan harga lipstik Pixy all varian.

Daftar Harga Lipstik Pixy All Variant

Nama ProdukHarga (Rp)
Pixy Lips Conditioner27.000
Pixy Moisture Lipstick27.000
Pixy Silky Fit34.000
Pixy Lasting Matte Lipstick40.000
Pixy Lip Cream45.000
Pixy Matte In Love43.000

Dengan berbagai pilihan produk lipstik yang tersedia, Anda dapat memilih produk lipstik seperti apa yang cocok. Misalnya, Anda menyukai lipstik yang memiliki hasil akhir matte, maka dapat memilih produk lip cream Pixy atau Lasting Matte Lipstick. Untuk tetap menjaga bibir tetap lembap, tidak ada salahnya Anda mengaplikasikan Lip Conditioner secara rutin.

author
Literatur akuntansi sudah digeluti hingga pendidikan pascasarjana. Bagiku ini adalah seni pencatatan dan pengikhtisaran transaksi keuangan dan penafsiran akibat suatu transaksi terhadap suatu unit ekonomi.

Leave a reply "Update Harga Lipstik Pixy Beserta Pilihan Warnanya"