Update Harga Susu Morinaga BMT 0-6 Bulan

No comment34403 views

Ketika bayi berusia 0-6 , para ibu memang disarankan untuk memberikan ASI secara eksklusif kepada buah hati mereka. Namun, bagi ibu yang memiliki beberapa masalah, hal tersebut terkadang susah dilakukan. Nah, untuk membantu memberikan nutrisi kepada bayi, saat ini sudah banyak merek yang beredar di pasaran, salah satunya Morinaga BMT. Harga susu Morinaga BMT 0-6 Bulan terbilang cukup terjangkau.

Varian Susu BMT Reguler & BMT Platinum

Varian Susu BMT Reguler & BMT

Dikutip dari situs resminya, sejak tahun 1986 silam, Kalbe Nutritionals dan Morinaga Jepang telah membentuk kerjasama untuk memformulasi, memproduksi, dan menjual produk Morinaga di pasar Tanah Air. Dengan fokus pada air susu ibu (ASI) sebagai sumber ideal nutrisi, Morinaga Nutrition Research Center Jepang mengklaim telah melakukan banyak penelitian dengan mengembangkan nutrisi anak berkualitas. unggulan dari Morinaga, yaitu Formula Platinum, dengan sinergi nutrisi lengkap yaitu untuk kecerdasan multitalenta dan pertahanan tubuh ganda, untuk mendukung tumbuh kembang optimal anak-anak Indonesia menjadi generasi platinum.

Morinaga sendiri memiliki visi Nourishing the Platinum Generation for Platinum Nation, yang bertujuan untuk menyediakan nutrisi berkualitas dan terbaik, dan memiliki komitmen tinggi untuk secara berkelanjutan berkontribusi terhadap pertumbuhan dan perkembangan generasi yang unggul, generasi platinum. Dalam wadah Platinum Generation Center for Development, peran Morinaga lebih dari sekadar nutrisi, yaitu dengan melakukan berbagai kegiatan diseminasi yang terkait peningkatan kualitas tumbuh kembang anak-anak Indonesia yang dilaksanakan secara multi-peran, yaitu orang tua, guru, dan tenaga medis (perawat, bidan, dan dokter), untuk mewujudkan Indonesia sehat menuju kehidupan yang lebih baik.

Morinaga sendiri telah meluncurkan beragam susu formula, baik untuk bayi maupun anak-anak. Nah, untuk kebutuhan nutrisi bayi berusia 0-6 bulan, ini memiliki varian Morinaga BMT. Susu formula ini diklaim memiliki kandungan dan komposisi lengkap yang dibutuhkan bayi dalam masa pertumbuhannya, di antaranya adalah laktosa, minyak nabati, susu skim, maltodekstrin, konsentrat whey protein yang diperkaya Alfa-laktalbumin, lemak susu, whey protein terhidrolisa, susu buttermilk, AA DHA, natrium kaseinat, laktulosa, pengemulsi lesitin kedelai, laktoferin, taurin, nukleotida, karnitin, mineral, dan vitamin.

Selain menawarkan kelebihan dan manfaatnya yang diklaim baik untuk bayi usia 0-6 bulan, susu Morinaga juga memiliki kelebihan lainnya, yakni banyak pilihan level susu, dari Morinaga BMT Regular, Morinaga BMT Platinum, Morinaga BMT P-HP (susu yang mengandung nutrisi buah), sampai BMT Lactoferin. Selain itu, susu ini juga diklaim banyak direkomendasikan oleh dokter spesialis anak dan bidan.

Varian Susu BMT Soya & BMT P-HP

Varian Susu BMT Soya & BMT P-HP

Varian Susu Morinaga BMT

Morinaga BMT Regular
Susu ini merupakan susu formula yang dibuat untuk bayi yang baru menginjak usia 0-6 bulan dengan isi yang lebih baik. BMT Regular atau Gold telah didukung dengan berbagai nutrisi, seperti DHA & AA, Prebiotik, Laktulosa, dan Laktoferin dalam jumlah yang lebih banyak, yang akan membuat pertumbuhan bayi menjadi lebih baik.

Morinaga BMT Platinum
BMT Platinum menjadi varian lainnya dari Morinaga khusus diformulasikan untuk bayi berusia 0-6 bulan. Seperti varian BMT Regular, varian Morinaga BMT Platinum ini juga telah dilengkapi dengan DHA & AA, Prebiotik, Laktulosa, dan Laktoferin dalam jumlah yang lebih banyak, yang akan membuat pertumbuhan bayi menjadi lebih baik.

Morinaga BMT Soya
Susu ini dibuat dari Isolat Protein Kedelai, yang aman untuk anak intoleransi terhadap laktosa atau protein susu sapi atau yang menderita galaktosemia.

Morinaga BMT P-HP
Berbeda dengan dua varian sebelumnya, produk ini merupakan susu formula yang ditujukan untuk bayi berusia 0-6 bulan yang bisa mengurangi risiko alergi bagi si kecil yang memiliki alergi. Susu ini dikatakan memiliki kandungan protein susu yang sudah diolah secara enzimatik sehingga lebih mudah untuk dicerna. Di samping itu, Morinaga BMT P-HP dikatakan penuh vitamin dan mineral, mampu membantu tumbuh kembang anak, memiliki rasa yang nikmat, serta didukung Protein Hidrolisat Parsial (P-HP).

Morinaga BMT Lactoferin
Produk terbaru dari Morinaga ini dapat digunakan sebagai satu-satunya sumber nutrisi lengkap dan seimbang dengan jumlah serat dan kalori tinggi. Selain mempunyai rasa yang nikmat, bahan aktif pada BMT Lactoferin mampu membantu tumbuh kembang anak secara optimal, sedangkan bahan tidak aktifnya sebagai pengikat.

Bagi Anda yang ingin membeli susu Morinaga BMT, tidak susah mencari produk ini. Pasalnya, Morinaga BMT sudah dijual bebas di pasaran, baik di apotek, minimarket, swalayan, hingga situs jual beli online. Anda cukup menyesuaikan dengan kebutuhan dan bujet Anda. Berikut kami sajikan informasi terbaru harga susu Morinaga BMT untuk bayi 0-6 bulan.

Susu Morinaga BMT - www.tokopedia.com

Susu Morinaga BMT - www.tokopedia.com

Harga Susu Morinaga BMT

Varian Susu Morinaga BMTHarga (Rp)
Morinaga BMT Regular 200 gr45.000
Morinaga BMT Lactoferin 400 gr94.000
Morinaga BMT Soya 300 gr101.500
Morinaga BMT Regular 400 gr102.500
Morinaga BMT Platinum 400 gr166.600
Morinaga BMT P-HP 400 gr171.000
Morinaga BMT Regular 800 gr175.000
Morinaga BMT Soya 600 gr181.000
Morinaga BMT Lactoferrin 800 gr197.800
Morinaga BMT Platinum 800 gr321.500
Morinaga BMT P-HP 800 gr325.000

Jika dibandingkan dengan penawaran sebelumnya, susu Morinaga BMT mengalami perubahan harga pada 2021. Awalnya, Morinaga BMT Soya 300 gr dijual seharga, Rp92.500 saat ini naik menjadi Rp101.500. Kenaikan harga juga terjadi pada varian Morinaga BMT Regular 400 gr yang semula dijual Rp85 ribu sekarang menjadi Rp102.500. Sedangkan untuk Morinaga BMT Lactoferin 400 gr di Indomaret juga naik meski tidak signifikan yakni dari Rp92.800 menjadi Rp94 ribu.

Daftar harga susu Morinaga BMT untuk bayi 0-6 bulan di atas kami rangkum dari berbagai sumber, termasuk apotek dan situs resmi Kalbe Store. Harga susu Morinaga BMT 0-6 bulan tersebut tidak mengikat dan bisa berbeda-beda di masing-masing wilayah. Untuk informasi lebih lengkap, silakan langsung mengunjungi toko kebutuhan bayi terdekat di kota Anda.

Susu Morinaga BMT 0-6 Bulan - id.carousell.com

Susu Morinaga BMT 0-6 Bulan - id.carousell.com

Sekadar informasi tambahan, jika ASI ibu mencukupi, maka bayi sebaiknya tidak perlu diberikan susu formula. Standar emas pemberian ASI sendiri, menurut para ahli kesehatan, adalah hingga bayi berusia dua tahun. Sementara, untuk  pendamping ASI atau MPASI, bisa ibu-ibu berikan ketika bayi mulai menginjak umur enam bulan.

Untuk mengukur kecukupan ASI, Anda bisa mengecek kadar buang air bayi Anda. Jika bayi berusia kurang dari enam bulan ganti popok enam sampai delapan kali sehari, artinya pipis cukup, berat badan sesuai yang diharapkan, dan menandakan ASI cukup. Begitu juga ketika bayi telah berusia di atas enam bulan, jika berat badan naik sesuai yang diharapkan, maka ASI sudah cukup.

[Ditta]

Baca juga  Harga Terbaru Susu Greenfields di Pasaran
author
Sudah lama lulus dari S-1 di kampus PTN ternama. Penyuka musik dan sedikit audiophile.

Leave a reply "Update Harga Susu Morinaga BMT 0-6 Bulan"