Daftar Harga Susu Morinaga Untuk Bayi Usia 0-6 Bulan

Bagi sebagian besar , pemberian ASI eksklusif adalah langkah utama yang dilakukan demi pemenuhan gizi bayi, terlebih bayi usia 0-6 bulan. Akan tetapi, bagi yang mempunyai masalah tidak dapat menghasilkan ASI secara optimal akan menempuh solusi lain dengan cara pemberian susu formula pengganti ASI yang sesuai dengan kebutuhan bayi. Salah satu merek susu yang dikenal sebagai pemenuh bayi usia 0-6 bulan adalah susu Morinaga BMT.

Susu Morinaga untuk Bayi 0-6 Bulan - (Sumber: tokopedia.com)

Susu Morinaga untuk Bayi 0-6 Bulan - (Sumber: tokopedia.com)

Sejak tahun 1986 Kalbe Nutritionals & Morinaga Jepang, telah membentuk kerjasamanya untuk memformulasi, memproduksi dan menjual produk Morinaga di Indonesia. Dengan fokus pada Air Susu Ibu (ASI) sebagai sumber ideal nutrisi, Morinaga Nutrition Research Center Jepang telah melakukan banyak penelitian dengan mengembangkan nutrisi anak . Inovasi unggulan dari Morinaga yaitu Formula Platinum, dengan sinergi nutrisi lengkap yaitu untuk Kecerdasan Multi Talenta dan Pertahanan Tubuh Ganda, untuk mendukung tumbuh kembang optimal anak-anak Indonesia menjadi Generasi Platinum.

Berdasar untuk pemenuhan asupan gizi bayi, khususnya usia 0-6 bulan inilah Morinaga menciptakan produk susu Morinaga BMT Reguler untuk bayi 0-6 bulan. Morinaga BMT Reguler menjadi susu formula untuk bayi berumur 0-6 bulan dengan kandungan yang baik untuk tumbuh kembangnya bayi. Di dalamnya mengandung DHA & AA, Prebiotik, Laktulosa dan Laktoferin yang baik untuk tubuh bayi.

Moriaga memiliki visi ‘Nourishing the Platinum Generation for Platinum Nation’ di mana dalam visinya tersebut bertujuan untuk menyediakan nutrisi berkualitas dan terbaik, dan memiliki komitmen tinggi untuk secara berkelanjutan berkontribusi terhadap pertumbuhan dan perkembangan generasi yang unggul, generasi platinum.

Dalam wadah Platinum Generation Center for Development, Morinaga berperan lebih dari sekadar nutrisi yaitu dengan melakukan berbagai kegiatan diseminasi yang terkait peningkatan kualitas tumbuh kembang anak-anak Indonesia yang dilaksanakan secara multi-peran yaitu orang tua, guru dan tenaga medis untuk mewujudkan Indonesia sehat menuju kehidupan yang lebih baik.

Yang membuat susu Morinaga istimewa adalah tersedia dalam berbagai dan rasa yang enak, juga terdapat susu Morinaga soya atau susu kedelai yang di khususkan untuk anak anda yang alergi terhadap protein sapi, sehingga susu Morinaga ini sangat cocok untuk semua bayi  dan anak.

Baca juga  Harga Bibit Kefir di Pasaran

Berikut daftar dan jenis susu Morinaga terbaru

Jenis Susu Kemasan Harga (Rp)
Morinaga BMT Formula 400 gram 76.000
Morinaga BMT Formula Tin 800 gram 266.000
Morinaga BMT Formula 200 gram 40.000
Morinaga BMT Formula Tin 400 gram 140.000
Morinaga BMT Formula Soya Tin 600 gram 182.000
Morinaga BMT P-HP Formula Tin 800 gram 284.000
Morinaga BMT P-HP Formula Tin 400 gram 149.000
Morinaga BMT Formula Soya Tin 300 gram 93.000
Morinaga BMT Formula 800 gram 146.000

Menurut WHO (World Health Organization), susu formula adalah susu yang diproduksi industri guna pemenuhan asupan gizi pada anak dan bayi. Susu formula adalah susu yang sesuai dan dapat diterima oleh sistem tubuh bayi. Susu formula yang baik tidak menimbulkan gangguan pada saluran cerna seperti diare, muntah atau kesulitan buang air besar dan gangguan lainnya seperti batuk, sesak dan gangguan kulit.

Baca juga  Kandungan Nutrisi dan Harga Susu Entrasol

Susu Morinaga BMT yang diformulasikan untuk bayi usia 0-6 bulan ini memiliki kandungan dan komposisi lengkap yang dibutuhkan bayi dalam masa pertumbuhannya, di antaranya adalah laktosa, minyak nabati, susu skim, maltodekstrin, konsentrat whey protein yang diperkaya Alfa-laktabulmin, lemak susu, whey protein terhidrolisa, susu buttermilk, AA DHA, natrium kaseinat, laktulosa, pengemulsi lesitin kedelai, laktoferin, taurin, nukleotida, karnitin, mineral dan vitamin.

Susu Morinaga BMT menawarkan banyak variasi susu dari Regular, Platinum, dan P-HP. Perbedaan nya adalah pada kandungan bakteri baiknya seperti probiotik, jadi Morinaga BMT Platinum diklaim lebih mendukung pencernaan yg baik dan sehat.

Selain menawarkan kelebihan dan manfaatnya yang diklaim baik untuk bayi usia 0-6 bulan, susu Morinaga juga memiliki kelebihan lainnya, yakni banyak pilihan level susu, dari Morinaga BMT Regular, Morinaga BMT Platinum, sampai Morinaga BMT P-HP (susu yang mengandung nutrisi buah). Selain itu juga banyak direkomendasikan oleh Dokter Spesialis Anak dan Bidan. Namun kekurangannya, hanya ada kemasan dus untuk produk susu Morinaga BMT Reguler.

loading...

Leave a reply "Daftar Harga Susu Morinaga Untuk Bayi Usia 0-6 Bulan"