Keunggulan dan Update Harga Helm GIX Berbagai Tipe

Di tengah gempuran produk helm-helm impor yang harganya selangit, ternyata kini juga mulai bermunculan merk helm lokal buatan dalam negeri yang kualitas dan desainnya pun tak kalah dari brand negeri yang sudah lebih dahulu terkenal. Ada beberapa brand helm lokal yang mungkin sudah sering Anda dengar atau bahkan menjadi favorit Anda, misalnya saja SHEL dan GIX. Asal tahu saja, merk SHEL dan GIX ternyata diproduksi oleh perusahaan yang sama, yakni PT Surya Motor Shelmindo, dengan harga yang sesuai dengan variannya.

informasi, info, daftar, harga, pricelist, helm, helmet, lokal, buatan, mana, indonesia, gix, shel, njs, riz, 2018, biasa, bogo, osbe, cross, trail, kualitas, bahan, kaca, double visor, ink, vog, merek, merk, brand, murah, termurah, mirip, centro
Helm pengendara motokros

Kualitas dan Keunggulan Helm GIX

PT Surya Motor Shelmindo adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang produksi helm bagi para pengguna sepeda motor. Perusahaan satu ini telah dibangun sejak tahun 2006 silam dan hingga kini telah memproduksi berbagai merk helm seperti NJS, SHEL, GIX, dan RIZ. Masing-masing brand tersebut sengaja dibuat untuk menyasar target pasar yang berbeda-beda.

Bacaan Lainnya

Sebagai contoh, untuk brand helm NJS dan GIX, diciptakan untuk membidik konsumen dari kelas menengah ke atas, sedangkan merk SHEL dan RIZ lebih fokus untuk menyasar konsumen dari kelas menengah ke bawah. Jenis helm yang diproduksi adalah tipe open face (half face) dan full face.

Tak hanya dari segi estetika, PT Surya Motor Shelmindo mengklaim pihaknya sangat mementingkan unsur keselamatan. Oleh sebab itu, proses produksi helm-helm besutannya sangat mengutamakan kualitas dari setiap material yang digunakan dan seluruh helm yang diproduksi oleh PT Surya Motor Shelmindo disebut-sebut telah melalui proses uji Standar Nasional Indonesia (SNI) 1811 – 2007, sehingga pihak PT Surya Motor Shelmindo menjamin helm-helmnya aman bagi para pengguna sepeda motor.

Baca juga  Perbedaan Tembaga Baru dan Bekas

Aspek fashion atau gaya dari setiap produk helm pun dirancang sedemikian rupa agar desain atau corak grafis serta pilihan warna helm yang tersedia bisa mengikuti tren yang ada di kalangan para pencinta otomotif. Di samping itu, kenyamanan maksimal pun menjadi kekuatan dari produk-produk helm GIX lantaran bahan interior dalam helm diklaim lembut dan dirancang secara khusus. Anda pun tak perlu khawatir terkait ukuran helm, pasalnya helm GIX menawarkan beberapa varian ukuran yang bisa disesuaikan dengan ukuran kepala pemakainya, entah untuk atau orang dewasa.

Hingga kini, GIX memiliki berbagai varian helm yang trendi dan kekinian, mulai dari seri yang paling mahal, yakni seri Cross yang kerap dipakai oleh para pengguna motor trail, kemudian seri Nasa motif dan kulit untuk para pencinta helm Bogo yang bergaya retro, seri X-Ray yang menyukai grafis tajam dan maskulin ala helm racing, seri Lotus yang memiliki grafis menarik dan bertema lebih feminin, seri Z-207 yang mengusung desain helm klasik biasa dengan grafis yang juga trendi, seri Solar yang mengusung warna-warna solid dan dilengkapi double visor, seri Crusher yang grafisnya bernuansa kartun, hingga seri Azzuri yang desainnya mirip seperti Centro.

Baca juga  Perbedaan Tembaga Baru dan Bekas

Harga Helm GIX

Helm GIX berbagai tipe (sumber: otojatim.com)
Helm GIX berbagai tipe (sumber: otojatim.com)
Tipe Helm GIX Harga
GIX Crusher Motif Adenium Rp160.000
GIX Never Stop Kaca Bogo Osbe Retro Helm Half Face – Black Doff Rp185.000
GIX Azzuri Centro Orange Rp210.000
GIX Solar Helm Solid Double Visor Rp210.000
GIX X-Ray Motif G-1000 Black White Rp210.000
GIX X-Ray Motif Storm Rider Black red Rp210.000
GIX Azzuri Centro Putih Rp275.000
GIX Azzuri Centro Flower Red Rp210.000
GIX Azzuri Centro Hitam Rp210.000
GIX Azzuri Centro Gun Metal Rp210.000
GIX Azzuri Centro Violet Salem Rp210.000
GIX Azzuri Centro Pink Rp210.000
GIX Azzuri Centro Gold Rp210.000
GIX Azzuri Centro Ice Blue Rp210.000
GIX Azzuri Centro Magenta Rp210.000
GIX Azzuri Centro Hitam Doff Rp215.000
GIX All Star Kaca Bogo Osbe Retro Helm Half Face Black Doff Rp220.000
GIX Nasa Semi Kulit 05 Helm Retro – Green Pastel Rp220.000
GIX Lotus Motif Emoticon Rp230.000
GIX Lotus Jet Solid Helm Half Face – Pastel Pink Rp246.000
GIX Polos Kulit Samping Kaca Bogo Osbe Helm Retro – Black Glossy Rp249.600
GIX Lotus Jet Solid Helm Half Face – Yellow Rp250.000
GIX Lotus Jet Solid Helm Half Face – Pastel Green Rp250.000
GIX Batik Half Face Helmet Putih Emas Rp250.000
GIX Polos Kaca Bogo Osbe Helm Retro – Black Doff Rp254.000
GIX 207 DV First Black Doff Green Double Visor half face Rp300.000
GIX Z-2017 Cross Hitam Doff Rp450.000
GIX Helm Cross Trail Fantasy Green Fluo Rp485.000
GIX Helm Cross Trail Arrow Yellow Fluo Rp500.000
Baca juga  Perbedaan Tembaga Baru dan Bekas

Jika dibandingkan penawaran sebelumnya, harga helm GIX di pasaran saat ini terpantau fluktuatif. Misalnya, helm GIX Azzuri Centro Gun Metal yang semula dijual seharga Rp220 ribu, sekarang sedikit turun menjadi Rp210 ribu. Sementara itu, harga helm GIX Lotus Motif Emoticon naik dari Rp199 ribu menjadi Rp230 ribu.

Informasi daftar harga helm GIX di atas didapatkan dari berbagai sumber, termasuk situs jual beli online. Perlu diketahui bahwa harga helm GIX tersebut bisa mengalami perubahan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Apabila Anda tertarik untuk memiliki helm GIX, Anda bisa membelinya di toko-toko helm terdekat yang ada di kota Anda. Jika kesulitan menemukannya di toko terdekat, tak ada salahnya pula untuk membeli helm GIX secara online melalui situs-situs e-commerce yang ada di Indonesia.

Helm GIX semakin digemari oleh konsumen karena memberikan kesan mewah. Namun, Anda harus rajin merawatnya agar tampilan helm tetap oke. Apabila terkena air dan basah, segera lap helm menggunakan lap kering agar tidak berbekas. Tidak disarankan untuk menyimpan helm GIX di tempat yang lembap. Hindarkan juga helm GIX dari matahari terlalu lama karena dapat merusak catnya dan hindarkan helm GIX dari cairan kimia seperti bensin, minyak tanah, dan cairan lainnya.

[Update: Ditta]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *