Info Terbaru, Daftar Harga Berbagai Varian Produk Bedak Jafra

Sejak kemunculannya di Indonesia beberapa tahun lalu, nama Jafra berhasil merebut tempat di hati pembeli. Pasalnya Jafra telah memperkenalkan berbagai  wajah yang menurut sebagian orang ternyata memang benar berkualitas dan efek pemakaiannya pun positif. Sebut saja seperti Jafra Mud Mask, Royal Jelly, Advanced Dynamics, Time Dynamics, Face Serum Eye Care, dan masih banyak lagi rangkaian produk berkualitas lainnya.

Varian Bedak - www.geronimo.fm

Varian Bedak - www.geronimo.fm

Yang lebih menarik, Jafra pun tidak hanya terpaku memproduksi skincare saja. Lambat laun Jafra juga mulai merambah produk-produk  yang diklaim tidak menimbulkan efek samping buruk untuk penggunaan jangka panjang. Produk-produk kosmetik Jafra yang kini banyak beredar ada bermacam-macam, mulai dari lipstik, lip gloss, eyeshadow, eyeliner, mascara, remover, foundation, concealer, blush, cc cream, hingga bedak.

Sesuai ciri khas Jafra selama ini, produk-produk Jafra mulai dari skincare, parfum, make-up, dan sebagainya selalu dipasarkan melalui konsultan Jafra yang juga siap menjadi tempat Anda untuk mengonsultasikan berbagai masalah . Karena brand ini merupakan brand multi level marketing (MLM), Anda juga bisa mendaftar sebagai member untuk mendapatkan diskon atau rangkaian sampel produk Jafra untuk Anda coba sebelumnya. Berikut ini   bedak Jafra.

Daftar Harga Bedak Jafra

Varian Bedak JafraHarga
Jafra Skin Balancing Pressed Powder MediumRp245.000
Jafra Skin Balancing Pressed Powder Light MediumRp245.000
Jafra 2 in 1 Powder Makeup BeigeRp246.000
Jafra Skin Perfecting Translucent Loose Powder Light MediumRp330.000
Jafra Skin Perfecting Translucent Loose Powder MediumRp330.000

Jafra Skin Balancing Pressed Powder

Jafra Skin Balancing Pressed Powder (sumber: shopee.co.id)

Jafra Skin Balancing Pressed Powder (sumber: shopee.co.id)

Komposisi:

Baca juga  Harga Cream Theraskin Terupdate di Apotek

Talc, Hydrogenated lecithin, Dimethicone, Isopropyl myristate, Magnesium stearate, Boron nitride, Mica, Saccharomyces, Methylparaben, Imidazolidinyl urea, Propylparaben, CI 77499, CI 77492, CI 77492

Jafra Skin Balancing Pressed Powder Medium adalah produk bedak padat atau micro-fine pressed powder yang diklaim mampu menjadikan kulit tampak lebih bercahaya, menyamarkan garis-garis halus dan kerutan yang tampak. Bedak ini menawarkan  halus dan hasil akhir yang terlihat alami. Kandungan vitamin C dan E di dalamnya pun diklaim dapat membantu melawan efek radikal bebas.

Bedak Jafra Skin Balancing Pressed Powder Medium dibanderol dengan harga Rp245 ribu serta tersedia dalam 2 pilihan , yakni shade Medium untuk Anda yang memiliki kulit berwarna sawo matang atau agak gelap dan Light Medium untuk Anda yang mempunyai warna kulit lebih cerah.

Jafra 2 in 1 Powder Makeup Beige

Jafra 2 in 1 Powder Makeup Beige (sumber: prelo.co.id)

Jafra 2 in 1 Powder Makeup Beige (sumber: prelo.co.id)

Komposisi:

Talc, Hydrogenated Lecithin, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Octyldodecyl Lactate, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Silica, Zinc Stearate, Octyldodecyl Stearoyl Stearate, Methylparaben, Diisostearoyl Polyglyceryl-3 Dimer Dilinoleate, Propylparaben, Sodium PCA, Tocopheryl Acetate, Trimethylsiloxyamodimethicone, CI 77891, Dimethicone, CI 77491, CI 77492, CI 77499, Dimethicone, Mica, Dimethicone, Diazolidinyl Urea

Jafra 2 in 1 Powder Makeup Beige adalah bedak atau make-up yang hadir dengan dua fungsi. Formula dalam Jafra 2 in 1 Powder Makeup Beige bekerja seperti foundation namun dalam wujud bedak padat (pressed powder). Produk Jafra 2 in 1 Powder Makeup Beige diklaim mengandung pigmen untuk memberikan tampilan riasan yang sempurna dan bermanfaat untuk meratakan warna kulit. Produk Jafra 2 in 1 Powder Makeup Beige dijual dengan harga Rp246 ribuan.

Jafra Skin Perfecting Translucent Loose Powder

Jafra Skin Perfecting Translucent Loose Powder (sumber: prelo.co.id)

Jafra Skin Perfecting Translucent Loose Powder (sumber: prelo.co.id)

Komposisi:

Baca juga  Daftar Harga Terbaru Bedak Pigeon (All Varian)

Talc, Polymethyl methacrylate, Aluminum starch octenylsuccinate, Mica, CI 77499, Zinc stearate, Tricaprylin, Methylparaben, Fragrance, Tocopheryl linoleate, Ascorbyl Palmitate, Propylparaben, Trisodium EDTA, Potassium sorbate, Butylparaben

Jafra Skin Perfecting Translucent Loose Powder adalah varian bedak tabur dengan butiran halus dari Jafra yang diklaim dapat memberikan tampilan sempurna untuk semua jenis kulit dan warna kulit. Teknologi soft focus pada Jafra Skin Perfecting Translucent Loose Powder disebut-sebut dapat menyamarkan garis halus dan ketidaksempurnaan pada wajah seperti flek, noda-noda hitam bekas jerawat, dan sebagainya. Jafra Skin Perfecting Translucent Loose Powder juga diklaim dapat menjaga makeup Anda tahan lama.

Produk Jafra Skin Perfecting Translucent Loose Powder merupakan varian bedak paling mahal dari Jafra yang dijual dengan harga mencapai Rp330 ribu. Jafra Skin Perfecting Translucent Loose Powder tersedia dalam 2 pilihan warna, yakni Light Medium untuk Anda yang mempunyai warna kulit cerah dan Medium untuk yang berkulit sawo matang.

Daftar harga bedak Jafra di atas didapatkan dari situs resmi Jafra Indonesia. Namun perlu diketahui bahwa harga bisa saja mengalami perubahan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya, tergantung dari penawaran yang ditawarkan oleh pihak Jafra.

Meskipun dari segi harga bedak-bedak Jafra memang dibanderol relatif lebih mahal dibandingkan -merek bedak lain yang tersedia di pasaran, para konsumen yang pernah menjajal produk bedak Jafra rata-rata memberikan review atau testimoni yang cukup positif.

Sebagai contoh, untuk produk bedak Jafra 2 in 1 Powder Makeup diklaim tidak mengandung wewangian atau fragrance, sehingga relatif aman bagi Anda yang mempunyai kulit sensitif. Meski kualitasnya cukup bersaing dengan merek-merek lain, namun satu kelemahan dari bedak-bedak Jafra adalah range warna yang terlalu sedikit.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Jafra hanya memproduksi bedak di warna-warna yang umum seperti beige, light medium, dan medium, sehingga bagi Anda yang memiliki warna kulit unik dengan perpaduan warna cenderung abu-abu, pink, kekuningan, atau lebih gelap mungkin akan kesulitan untuk membuat tampilan wajah terlihat natural saat menggunakan bedak Jafra. Meski demikian, Anda tetap bisa memakai bedak Jafra namun dengan sedikit trik seperti menggunakan teknik contouring atau bisa juga menggunakan foundation yang warnanya setingkat lebih cerah atau lebih gelap dari warna kulit Anda.

[Update: Almas]

Baca juga  Info Review, Manfaat, & Harga Bedak Bioaqua BB Cream Gold Cushion
loading...
author
Pengamat produk dan harga komoditas. Saat ini tinggal di Kota Malang.

Leave a reply "Info Terbaru, Daftar Harga Berbagai Varian Produk Bedak Jafra"