Info Cara Merawat dan Harga Handuk Magnolia Emerald Terbaru

merupakan salah satu mandi yang wajib ada di rumah. Fungsinya sebagai pengering badan ataupun seusai mandi. Di pasaran telah banyak yang biasa diburu oleh konsumen, misalnya merk Magnolia. Magnolia dinilai memiliki pilihan warna dan desain yang menarik. Maka tak heran jika banyak konsumen yang lebih memilih untuk membeli yang satu ini.

Handuk di kamar mandi

Handuk di kamar mandi

Handuk Magnolia Emerald menggunakan benang double, sehingga lebih tebal dan membuat handuk ini awet atau tidak mudah sobek. Handuk Magnolia Emerald ini memiliki banyak desain, setiap desain memiliki pilihan warna yang unik. Hadir dalam 6 varian warna, yakni, pink, violet, merah maroon, medium blue, dark grey, dan dark green. 

Untuk satu item handuk Magnolia Emerald tahun 2019 lalu dijual dengan kisaran Rp110.000 hingga Rp128.000 untuk ukuran 70 x 140 (handuk dewasa), dan untuk selusin handuk dijual seharga Rp820.000. Sedangkan tahun 2020 ini handuk Magnolia Emerald mengalami penurunan dan dijual seharga Rp79ribu sampai Rp89 ribuan ukuran 70 x 140 cm.

Tidak hanya untuk mandi, handuk juga menjadi salah satu yang sering dipakai dalam berbagai kegiatan, terutama aktivitas yang menguras keringat. Seperti misalnya handuk yang dipakai oleh mereka yang senang dengan latihan fisik atau bagi para atlet. Meski terkesan sepele, handuk tetap harus mendapat yang baik, apalagi menyangkut kebersihannya.

Karena handuk sering digunakan untuk menyeka keringat yang notabene dipenuhi kotoran. Jika tidak dibersihkan secara rutin, maka banyak kemungkinan Anda akan terserang penyakit dari bakteri dan kuman yang menempel pada handuk tersebut.

Usahakan pemakaian handuk adalah satu handuk untuk satu orang. Pasalnya, kebiasaan memakai satu handuk untuk banyak orang bukan hanya tidak higienis, tapi juga bisa memicu berbagai penyakit. Anda tidak pernah tahu kotoran yang menempel dari tubuh orang lain. Hal ini berlaku di mana saja, termasuk saat Anda memakai handuk sauna sebagai alas untuk mencegah kontaminasi dari pengguna lain.

Selain itu, cucilah handuk secara rutin. Kebanyakan masyarakat Indonesia memiliki kecenderungan jarang mencuci handuk yang dipakai meskipun satu handuk untuk satu orang. Biasanya handuk baru akan dibersihkan tiga hari, seminggu, atau sebulan sekali. Padahal, memakai handuk untuk Anda sendiri pun belum tentu menjamin handuk dalam waktu lama. Jadi, pastikan Anda rutin mencuci handuk dan sediakan cadangan agar Anda bisa memakainya selagi handuk lain dicuci.

Dalam mencucinya pun ada beberapa hal yang harus diperhatikan agar tidak mengubah tekstur handuk dan membuat handuk menjadi bau. Cucilah handuk dengan cuka untuk handuk baru, hal ini bertujuan untuk menjaga warna handuk. Kemudian lanjutkan dengan mencuci seperti biasa.

Penggunaan detergen yang terlalu banyak juga akan membuat tekstur handuk jadi kaku. Semakin banyak detergen yang digunakan, maka semakin subur pula perkembangan bakteri. Cukup kibaskan handuk setelah dicuci namun sebelum dimasukkan ke dalam mesin pengering. Kibas kembali handuk setelah dikeluarkan dari mesin pengering.

[Update: Dian]

Baca juga  Update Harga Domba Merino Super di Pasaran
loading...
author
Mengetahui harga-harga, dan mengikuti dinamikanya adalah proses mengasah kecerdasan finansial. Be Smart!

Leave a reply "Info Cara Merawat dan Harga Handuk Magnolia Emerald Terbaru"