Update Harga Minyak Telon My Baby Kemasan 150 ml

No comment3185 views

Minyak telon memang sangat identik dengan . Hampir setiap kali ada , biasanya akan ada semerbak wangi minyak telon yang sangat khas. Minyak telon selama ini dikenal sebagai minyak herbal yang berfungsi untuk menghangatkan tubuh . Produk minyak telon di pasaran pun cukup bervariasi -nya, mulai dari Konicare, Zwitsal, Cap Lang, Cap Gajah, hingga My Baby. Rata-rata minyak telon yang beredar dipasarkan dengan yang cukup kompetitif.

Minyak, harga, kulit, bayi, iritasi, kemasan, merek, brand, produk, botol, plastik, minimarket, swalayan, situs, online, rumah, promo

Ilustrasi: merawat bayi setelah mandi

Agar memiliki daya saing yang lebih tinggi dan lebih diperhitungkan oleh , setiap brand terus berinovasi untuk menghadirkan produk dengan kualitas terbaik bagi , salah satunya seperti My Baby. Tak ingin sama seperti produk sejenis, My Baby meluncurkan produk Minyak Telon Plus yang disertai dengan perlindungan ekstra terhadap nyamuk.

Minyak telon sendiri terdiri dari 3 jenis campuran minyak, antara lain minyak kayu putih (Oleum Cajuputi), minyak adas (Oleum Anisi), dan minyak kelapa (Oleum Cocos). Berbeda dari minyak telon biasa, Minyak Telon Plus besutan My Baby memiliki kandungan tambahan citronella oil alias minyak sereh yang diklaim dapat menjadi alami pengusir nyamuk dan kandungan chamomile oil untuk mencegah iritasi ringan pada kulit bayi. Minyak Telon Plus My Baby dikatakan dapat membantu melindungi bayi dari gigitan serangga dan nyamuk demam berdarah hingga 6 jam, serta dapat meredakan perut kembung dan masuk angin.

Selain Minyak Telon Plus, My Baby juga memiliki varian minyak telon lainnya, yakni My Baby Minyak Telon biasa. Minyak telon satu ini diklaim bermanfaat sebagai penghangat tubuh, pencegah masuk angin, sekaligus sebagai minyak untuk pijat. Ada pula My Baby Minyak Telon Plus Longer Protection yang disebut-sebut mampu memberikan perlindungan lebih lama terhadap gigitan serangga dan nyamuk demam berdarah, yakni hingga 8 jam.

Minyak telon My Baby dikemas dalam botol bening yang kompak untuk memudahkannya dibawa ke mana saja, baik saat berada di rumah maupun hendak dibawa bepergian. Beberapa konsumen yang pernah menggunakan Minyak Telon My Baby juga memberikan review yang baik seputar produk ini. Rata-rata menyebutkan bahwa produk Minyak Telon My Baby cocok dengan kulit bayi serta memberikan rasa hangat yang pas tanpa menimbulkan iritasi.

Minyak telon produksi My Baby bisa diperoleh dengan mudah di berbagai terdekat, minimarket, swalayan, maupun jual beli online. Namun biasanya, harga yang berlaku di setiap tempat bisa berbeda-beda, tergantung yang ditawarkan. Khusus untuk Minyak Telon Plus My Baby 150 ml, sekarang dijual di kisaran harga Rp31.500 hingga Rp36.550 per botol. Sementara, 60 ml ditawarkan dengan harga mulai Rp15 ribuan dan 90 ml dijual dengan harga mulai Rp19 ribuan.

[Update: Panca]

Baca juga  Harga Tiket Masuk Kawasan Wisata Geopark Ciletuh Terbaru

 

loading...
author
Pengamat produk dan harga komoditas. Saat ini tinggal di Kota Malang.

Leave a reply "Update Harga Minyak Telon My Baby Kemasan 150 ml"