Bank BII Internet Banking

No comment 1308 views

Dengan semakin meningkatnya aktifitas di online hingga merambah ke perdagangan dan bisnis, BII turut serta dalam mendukung pergerakan teknologi tersebut.

BII menyadari bahwa hampir semua perbankan di Tanah Air, baik yang menerapkan sistem konvensional maupun syariah sudah seharusnya memiliki e-banking. Untuk itu BII menghadirkan BII untuk semakin meningkatkan efektifitas dan efisiensi arus perbankan bagi Bank BII.bank-bii-internet-banking

BII Banking adalah sebuah fitur yang dihadirkan oleh Bank BII yang mampu membantu anda untuk melakukan pembayaran tranksaksi jual beli secara online, dengan memanfaatkan teknologi di dunia maya. Fasilitas ini sangatlah dibutuhkan oleh masyarakat dunia hari ini seiring dengan meningkatnya pergerakan bisnis online dunia.

Ketika anda pertama kali mendaftar sebagai nasabah Bank BII, customer service Bank BII akan memberikan informasi mengenai berbagai dan fasilitas perbankan yang disediakan oleh BII, termasuk BII Internet Banking.

Baca juga  Keuntungan dan Biaya Transaksi m-Banking BCA (m-BCA)

Syarat untuk dapat menikmati layanan BII Internet Banking ini cukup mudah. Anda hanya harus mendaftarkan diri menjadi nasabah Bank BII dan mengikuti prosedur selanjutnya yang akan dibimbing oleh Customer Service Bank BII. Setelah terdaftar sebagai nasabah Bank BII, anda akan langsung dapat menikmati fasilitas BII Internet Banking yang akan semakin memudahkan mobilitas anda dalam kaitannya dengan berbagai macam transaksi perbankan dan bisnis yang anda jalani sehari-hari.

Berbagai keuntungan dan kemudahan akan dapat anda nikmati ketika anda mengikuti layanan BII Internet Banking.

Pertama, transaksi yang mudah. Dengan menggunakan BII Internet Banking, Anda bisa melakukan pembayaran atau antar bank dengan berbagai tujuan dengan mudah. Anda tidak perlu datang ke suatu tempat untuk melakukan pembayaran. Anda cukup membuka alamat website resmi dari BII, kemudian mencari fitur yang menyediakan fasilitas internet banking.

Baca juga  Info Terbaru Biaya Transaksi dan Administrasi Tabungan BRI Simpedes, BritAma, dan TabunganKu

Kedua, transaksi yang cepat. BII Internet Banking menjadi cara yang paling cepat untuk bertransaksi saat ini. Tidak sedikit orang yang telah membuktikannya sendiri. Hanya dengan hitungan menit, bahkan detik transfer uang ke rekening yang dituju dapat terlaksana. Setelah transfer uang berhasil, pasti akan ada konfirmasi atau pemberitahuan melalui email. Dengan begitu, Anda tidak perlu capek-capek pergi ke ATM atau kantor bank untuk mengecek rekening.

Ketiga, transaksi yang aman. Cara bertransasi melalui BII Internet Banking sangat aman dilakukan, serta menjauhkan dari berbagai tindakan kriminal. Hal itu dikarenakan cara bertransaksinya secara non tunai. Berbeda saat Anda melakukan transaksi secara tunai, tentu saja beresiko mendapat ancaman kejahatan, seperti perampokan atau perampasan.

BII Internet Banking juga hadir dalam fitur BII Coolpay. BII Coolpay adalah singkatan dari BII Corporate Online Payment. Fitur BII Coolpay ini juga memanfaatkan teknologi BII Internet Banking. Secara spesifik, BII Coolpay merupakan kerjasama antara Bank BII dengan berbagai pihak dan perusahaan seperti hotel-hotel, maskapai pesawat, asuransi, dan lain sebagainya.

Baca juga  Update Biaya Transaksi Internet Banking BII Maybank2u

BII Coolpay internet banking akan mempermudah transaksi anda ketika anda harus melakukan booking hotel, booking tiket pesawat, serta ketika anda harus membayar premi asuransi anda setiap bulannya. Tentunya produk-produk BII berbasis internet banking ini adalah sebuah terobosan dari BII untuk semakin memudahkan aktifitas para nasabah BII yang menjadi fokus dari pelayanan Bank BII.

Segera daftarkan diri anda sebagai nasabah di Bank BII dan nikmati berbagai kemudahan transaksi bersama Bank BII.

loading...

Leave a reply "Bank BII Internet Banking"