Cara Reservasi Tiket Kereta Api Secara Online

Bepergian dengan menggunakan semakin menjadi masyarakat. PT KAI semakin meningkatkan layanannya mulai dari dalam kereta, kebersihan dan di stasiun, hingga sistem reservasi tiket kereta api dengan metode online yang semakin memudahkan para penumpang yang hendak memesan tiket perjalanan via kereta api.tiket-kereta-api-online-ind

Saat ini reservasi tiket kereta api sudah bisa anda dilakukan dengan mudah dan cepat melalui situs resmi PT. KAI. Dengan adanya fitur e-tiket ini anda dapat memesan tiket kereta api dari tempat anda beraktifitas seperti dari rumah, kantor, kampus, atau di momen-momen mendadak yang tidak anda duga. sistem e-tiket ini disukai oleh para penumpang karena bebas antri, langsung  pilih tempat duduk, booking dan bayar dengan sangat mudah melui metode pambayaran via semua bank, ATM, IB, kartu kredit, paypal, outlet payment point dan lain-lain.

Baca juga  Info Lengkap Harga Cat Produksi Kansai Paint (All Merek dan Warna)

Selain melalui e-tiket yang bisa anda akses melalui anda dimanapun berada, PT.KAI juga menyediakan metode reservasi tiket kereta api melalui pembelian di swalayan di kota-kota anda.

Langkah-langkah untuk melakukan reservasi tiket kereta api secara online sangat mudah.

Anda tinggal menuju situs resmi PT. KAI di tiket.kereta-api.co.id. Setelah itu silahkan pilih tanggal keberangkatan, stasiun asal, stasiun tujuan dan jumlah penumpang. Akan muncul kereta api apa saja yang melayani rute yang anda pilih tadi, sekaligus daftar dan stok tiket yang tersedia dan yang habis. Setelah itu silakan pilih booking dan ikuti langkah selanjutnya sampai anda mendapatkan kode booking. Pembayaran booking online melalui website resmi PT KAI adalah lewat ATM atau e-banking. Setelah anda melakukan pembayaran, barulah anda dapat mencetak tiket kereta api yang tealah anda pesan di loket stasiun dengan menunjukkan kode pemesanan atau pada cetak tiket mandiri yang ada di stasiun di kota kota anda.

Baca juga  Harga Beras Merah di Pasar Tradisional dan Indomaret

PT. KAI juga menyediakan fitur aplikasi reservasi tiket kereta api bernama KAI Acces yang dapat anda download pada smartphone anda. Langkah-langkah reservasi tiket kereta api pada KAI Acces kurang lebih sama dengan langkah-langkah reservasi tiket kereta api online secara manual di website resmi PT. KAI.

loading...

Leave a reply "Cara Reservasi Tiket Kereta Api Secara Online"