Cara Reservasi Tiket Kereta Api Secara Online

Bepergian dengan menggunakan jasa kereta api semakin menjadi favorit masyarakat. PT KAI semakin meningkatkan kualitas layanannya mulai dari fasilitas dalam kereta, kebersihan dan fasilitas di stasiun, hingga reservasi tiket kereta api dengan metode online yang semakin memudahkan para penumpang yang hendak memesan tiket perjalanan via kereta api.tiket-kereta-api-online-ind

Saat ini reservasi tiket kereta api sudah bisa anda dilakukan dengan mudah dan cepat melalui situs resmi PT. KAI. Dengan adanya e-tiket ini anda dapat memesan tiket kereta api dari tempat anda beraktifitas seperti dari , kantor, kampus, atau di momen-momen mendadak yang tidak anda duga. Kelebihan sistem e-tiket ini disukai oleh para penumpang karena bebas antri, langsung  pilih tempat duduk, booking dan bayar dengan sangat mudah melui metode pambayaran via semua bank, ATM, IB, kartu kredit, , outlet payment point dan lain-lain.

Bacaan Lainnya
Baca juga  Perbedaan Tembaga Baru dan Bekas

Selain melalui e-tiket yang bisa anda akses melalui gadget anda dimanapun berada, PT.KAI juga menyediakan metode reservasi tiket kereta api melalui pembelian di swalayan di kota-kota anda.

Langkah-langkah untuk melakukan reservasi tiket kereta api secara online sangat mudah.

Anda tinggal menuju situs resmi PT. KAI di tiket.kereta-api.co.id. Setelah itu silahkan pilih tanggal keberangkatan, stasiun asal, stasiun tujuan dan jumlah penumpang. Akan muncul kereta api apa saja yang melayani yang anda pilih tadi, sekaligus daftar harga dan stok tiket yang tersedia dan yang habis. Setelah itu silakan pilih booking dan ikuti langkah selanjutnya sampai anda mendapatkan booking. Pembayaran booking online melalui website resmi PT KAI adalah lewat ATM atau e-banking. Setelah anda melakukan pembayaran, barulah anda dapat mencetak tiket kereta api yang tealah anda di loket stasiun dengan menunjukkan kode pemesanan atau pada alat cetak tiket mandiri yang ada di stasiun di kota kota anda.

Baca juga  Perbedaan Tembaga Baru dan Bekas

PT. KAI juga menyediakan fitur aplikasi reservasi tiket kereta api bernama KAI Acces yang dapat anda download pada smartphone anda. Langkah-langkah reservasi tiket kereta api pada KAI Acces kurang lebih sama dengan langkah-langkah reservasi tiket kereta api online secara manual di website resmi PT. KAI.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *