Harga Android Axioo Terbaru 2015

Android Axioo adalah salah satu persembahan Axioo untuk masyarakat Indonesia. Harga Android Axioo relatif terjangkau, rata-rata berada pada kisaran harga 1 jutaan dan 2 jutaan.axioo-picophone-x-one

Dengan harga yang cukup terjangkau ini, Axioo tetap memprioritaskan soal kualitas dan spesifikasi yang tangguh.

Bacaan Lainnya

Android Axioo terbaru di tahun ini hadir dalam 7 seri, yaitu Axioo Picophone 4 GDF, Axioo Picophone 4 GDX, Axioo Picopad 4, Axioo Picopad 5, Axioo Picopad 7 Plus G, Axioo Picopad 3+ CGE, dan Axioo Picopad X One.

Harga android Axioo terbaru ini dibanderol dengan kisaran harga 1 jutaan hingga 2 jutaan saja.

Axioo adalah pabrikan gadget milik negeri yang telah mengharumkan nama Indonesia di kancah pasar gadget dunia. Gadget-gadget Axioo termasuk hp android dan Tablet PC teruji cukup tangguh untuk anda yang memiliki mobilitas telekomunikasi yang cukup tinggi.

Selain itu, kemudahan-kemudahan lain berkaitan dengan layanan Axioo juga kian meningkatkan minat masyarakat pada android Axioo. Ketersediaan spare part di Service center-service center Axioo yang tersebar di seluruh Indonesia membuat merk gadget ini semakin mantap menapakkan kakinya di pasar gadget Indonesia karena Axioo menyadari kebutuhan pelanggan akan service center untuk gadget mereka.

Berikut ini adalah daftar harga android Axioo terbaru  untuk anda yang penasaran dengan kualitas android Axioo.

 

Type

Harga

Axioo Picophone 4 GDF

Rp. 1.149.000

Axioo Picophone 4 GDX

Rp. 1.725.000

Axioo Picopad 4

Rp. 1.120.000

Axioo Picopad 5

Rp. 1.500.000

Axioo Picopad 7 Plus G

Rp. 2.375.000

Axioo Picopad 3+ CGE

Rp. 1.240.000

Axioo Picophone X One

Rp. 3.100.000

Axioo Picopad 7

Rp. 450.000 (bekas)

 

Dari segi , android Axioo memiliki berbagai macam desain yang modern, compact, dengan warna-warna yang menarik seperti putih, , merah, juga warna-warna cerah seperti , kuning, pink, dan oranye.

Dengan menanamkan berbagai fitur yang up to date dan desain yang mutakhir, Axioo secara konsisten membuktikan niatnya untuk menjawab kebutuhan pasar gadget Indonesia akan gadget berspesifikasi tinggi dengan harga yang terjangkau.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *