Villa Mutiara Gading 2, Lokasi Hunian Nyaman dan Bebas Banjir di Bekasi

Villa Mutiara Gading 2 merupakan sebuah kompleks perumahan yang dibangun di Kota . Berlokasi di Jalan H. Agus Salim, Karangsatria. Villa Mutiara Gading 2 menawarkan hunian berkonsep elegan minimalis dengan segala fasilitas memadai serta bebas banjir.villa-mutiara-gading-2.

Villa Mutiara Gading 2 (Kompleks Perumahan)

Jl. H. Agus Salim, Karangsatria, Tambun Utara, Bekasi,

Villa Mutiara Gading 2 pertama kali dibuka pada Oktober 2005, dengan mendirikan sekitar 4.000-an unit di atas lahan seluas 108 hektar. Tak hanya , Villa Mutiara Gading 2 juga menyediakan sekitar 134 ruko 2 lantai yang dibangun dengan bernuansa Gading Terrace. Pengembangnya adalah PT ISPI Pratama (ISPI Group) yang sukses memasarkan 3.300-an unit di Villa Mutiara Gading 2 terhitung hingga pertengahan 2014 lalu. Hingga kini, jumlah penghuni di Villa Mutiara Gading 2 telah mencapai sekitar 3.500-an KK.

Layaknya kompleks perumahan terintegrasi lainnya di Bekasi, Villa Mutiara Gading 2 juga menyediakan berbagai fasilitas umum seperti lapangan badminton, kolam renang, supermarket, , , kantor pos, serta restoran cepat saji seperti McDonalds dan Pizza Hut Delivery. Di malam hari, Anda bisa mengunjungi Gading Junction yakni semacam malam yang terletak di lahan terbuka luas di dalam area perumahan.

Baca juga  Fungsi dan Harga Glow Plug (Berbagai Mobil)

Beberapa tipe hunian yang diusung oleh Villa Mutiara Gading 2 diantaranya adalah rumah bertipe 45/180, tipe 100/120, dan tipe 120/180. Masing-masing tipe rumah ini dipasarkan dengan yang berbeda. Untuk rumah satu lantai bertipe 45/180 dipasarkan dengan Rp 800 juta. Sementara untuk tipe 100/120 dengan 2 lantai dibanderol dengan Rp 1,1 miliar. Rumah yang paling mahal adalah tipe 120/180 yang dipatok pada  Rp 1,3 miliar per unitnya.

Villa Mutiara Gading 2 juga menawarkan Ruko yang mereka bangun di lahan seluas 4,5x15 meter. Ruko berlantai 2 tersebut ditawarkan secara inden dengan harga Rp 1,6 miliar per unitnya. Ditawarkan secara inden, artinya pemilik baru bisa menempati bangunan ruko selambatnya dalam waktu 18 bulan setelah pembayaran, begitulah yang dijanjikan oleh PT ISPI Pratama selaku pengelola Villa Mutiara Gading 2.

Bagi Anda yang ingin berinvestasi dalam bidang properti, Villa Mutiara Gading 2 dirasa akan menjadi pilihan tepat. Maraknya aksi bangun properti oleh para developer besar di area bekasi membuat harga rumah dan tanah di area ini menjadi semakin mahal dari tahun ke tahun, yang oleh pihak pengembang diklaim mencapai 25% per tahunnya. Harga tanah di area Villa Mutiara Gading juga bisa dikatakan lumayan mahal, mencapai Rp 3-5 juta/m2. Kenaikan harga tanah ini semakin menjadi setelah fly over Summarecon selesai dibangun pada kuartal pertama 2013 lalu.

Baca juga  Harga Vitamin Ayam (Semua Merk)
loading...
author
Gadis rumahan yang gak terlalu suka jalan-jalan, kecuali buat window shopping memantau perkembangan harga-harga :) Pernah tercatat sebagai mahasiswi di satu PTN ternama di Malang.

Leave a reply "Villa Mutiara Gading 2, Lokasi Hunian Nyaman dan Bebas Banjir di Bekasi"