Update Info Daftar Harga Terbaru Tas Pinggang Eiger & Tips Memilihnya

Jika Anda senang travelling atau berkegiatan outdoor, Anda pasti paham betul bahwa tas pinggang adalah salah satu komponen penting yang bisa mendukung mobilitas Anda. Tas yang biasanya dikaitkan di pinggang ini memang bentuknya kecil dan relatif sederhana. Meski demikian, tas pinggang atau waist bag bisa mempermudah Anda membawa berbagai bawaan praktis yang ukurannya kecil. Apalagi jika Anda memilih -merek yang memang dikenal cukup berkualitas seperti Eiger.

Tas Pinggang Eiger - id.carousell.com

Tas Pinggang Eiger - id.carousell.com

Walaupun sepintas terlihat seperti aksesoris fashion, rupanya tas pinggang bisa memberi beberapa keuntungan bagi para penggunanya. Berikut beberapa keuntungan memakai tas pinggang:

  • Lebih simpel dan praktis karena semua barang kecil dimasukkan menjadi satu ke dalam sebuah tas pinggang.
  • Karena letaknya di pinggang dan cukup dekat dari jangkauan tangan Anda, maka Anda bisa memastikan keamanan barang-barang penting bawaan Anda seperti HP, dompet, atau kunci mobil.
  • Mudah dibawa ke mana saja. Bahkan di sejumlah pusat perbelanjaan mengizinkan Anda untuk membawa serta tas pinggang Anda saat berbelanja.
  • Mempercantik penampilan karena Anda bisa seketika terlihat lebih sporty atau casual dengan memakai tas pinggang. Tentunya ini sangat bergantung dari tas pinggang yang Anda gunakan.
  • tas pinggang juga lebih terjangkau dibandingkan tas ransel atau selempang.

Tips Memilih Tas Pinggang

Meskipun murah, rupanya memilih tas pinggang tak bisa sembarangan. Harus ada beberapa aspek yang perlu Anda pertimbangkan selain harga. Berikut ini tips memilih tas pinggang yang cocok untuk Anda:

  1. Usahakan untuk memilih tas pinggang yang memiliki banyak kantong. Karena tas pinggang konsepnya adalah untuk memudahkan Anda membawa barang-barang yang ukurannya kecil dan kompak, maka pemilihan tas berkantong banyak sudah menjadi hal yang perlu diperhatikan. Tas pinggang yang berkantong banyak memudahkan Anda untuk membawa beberapa barang penting sekaligus supaya lebih mudah diambil dibandingkan memasukkannya ke dalam koper atau tas ransel.
  2. Pilih yang berukuran kecil dan efektif. Memilih tas pinggang berukuran kecil saja ternyata tak cukup. Anda juga harus memastikan ukuran tas pinggang tersebut efektif dan efisien untuk kebutuhan Anda.
  3. Pilih yang bahannya kuat. Jika Anda berencana untuk membawanya dalam kegiatan outdoor, maka pastikan memilih yang berbahan kuat dan anti air agar tidak mudah basah saat terkena air hujan.

Sebagai referensi, Anda bisa memilih tas pinggang dari merek outdoor yang sudah cukup terkenal seperti Eiger. Eiger menyediakan tas pinggang dengan desain-desain yang menarik dan kekinian. -produknya juga diklaim memiliki material berkualitas yang tak kalah dari brand luar negeri.

Beberapa tas pinggang Eiger biasanya dilengkapi dengan buckle yang cukup kuat, tali atau strap berbahan nylon yang kuat, dan juga bahan utama yang bersifat waterproof atau tahan air. Berikut ini harga berbagai macam tas pinggang Eiger mulai dari yang termurah hingga yang paling mahal untuk tahun 2018.

Tas Pinggang Eiger - Pahrizal

Tas Pinggang Eiger - Pahrizal

Daftar Harga Tas Pinggang Eiger

Nama Produk Tas PinggangSpesifikasiHarga
Eiger Waist Bag 411101TA BlackWarna hitam, volume 2.1 L, bahan polyester, dimensi 20 cm x 15 cm x 7 cmRp 135.000
Eiger Waist Bag Vessel 411501TN BlackWarna hitam, dimensi 46 cm x 27 cm x 7 cmRp 150.000
Tas Pinggang Eiger Gradient LWarna merah, kapasitas 3,5 literRp 160.000
Eiger TP Scoria Waist Bag BlackWarna hitam, cocok untuk travelling dan menyimpan benda-benda seperti paspor, dompet, atau gadget.Rp 162.500
Eiger Waist Bag Runner 412208TNCocok untuk trail runner, dilengkapi kompartemen dengan stretch pocket untuk menyimpan gadget atau makanan, volume 1 L, warna hitam, bahan nylon dan spandex, dimensi 44 cm x 30 cmRp 165.000
Tas pinggang Eiger RattlerWarna merah, kapasitas 1 LRp 165.000
Eiger Waist Bag 411708TN BlueWarna biru, dimensi 36 cm x 18 cm x 7 cmRp 175.000
Eiger LS Waist Bag Borneo Termina 413101TNDilengkapi 2 pocket kecil serta 1 kantong ber-resleting, 2 kantong depan untuk keperluan kecil, volume 4 L, warna hitam, bahan polyester, dimensi 35 cm x 6 cm x 18 cmRp 175.000
Tas pinggang Eiger Pride WP Sling Waist Bag 3LWarna hitam/biru, kapasitas 3 literRp 175.000
Tas pinggang Eiger Waist RunnerWarna biru kombinasi hitamRp 190.000
Eiger Waist Bag Crystallin 410608TATerdiri dari 2 kompartemen utama yang bisa menyimpan gadget atau dompet, volume 1 L, warna hitam/biru muda, bahan polyester, dimensi 35 cm x 6 cm x 18 cmRp 200.000
Tas pinggang Eiger Amazonas W Waist Bag 3LWarna orange/green/olive, kapasitas 3 literRp 209.000
Tas pinggang Eiger Wall RunWarna hitamRp 215.000
Tas pinggang Eiger Ascenda 1.0 Waist Bag 6LWarna hitam/biru tua kombinasi abu-abu, kapasitas 6 literRp 220.000
Tas pinggang Eiger Ascenda Cross Link Waist Bag 6LWarna biru tua kombinasi hijau muda/hitam kombinasi abu-abu dan merah, kapasitas 6 literRp 225.000
Tas pinggang Basic Eiger RigaWarna abu-abu kombinasi merah, kapasitas 6 literRp 265.000
Eiger Waist Bag JRP WP 4.4 L 413301TNVolume 4.4 L, warna hitam, bahan polyester, dimensi 25 cm x 11 cm x 16 cm, kompartemen utama tahan air (waterproof), mash padded panel di bagian strap, quick access pocket dan saku eksternalRp 275.000
Tas pinggang Eiger Strider 6 L BlackWarna hitam kombinasi abu-abu, kapasitas 6 LRp 305.000

Perlu diingat bahwa harga tas pinggang Eiger di atas bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dan tergantung kebijakan dari masing-masing store. Pada momen-momen tertentu biasanya store Eiger menawarkan promo diskon alias potongan harga untuk produk-produk tas termasuk tas pinggang. Biasanya diskon ditawarkan di akhir bulan atau saat peringatan tertentu seperti Tahun Baru, Lebaran, atau Natal. Untuk mengetahui harga tas pinggang yang lebih pasti, Anda bisa mengunjungi store Eiger terdekat yang ada di kota Anda.

loading...
author
Pengamat produk dan harga komoditas. Saat ini tinggal di Kota Malang.

Leave a reply "Update Info Daftar Harga Terbaru Tas Pinggang Eiger & Tips Memilihnya"