Info Terbaru Harga Veet Krim Perontok Bulu di Alfamart

Kebanyakan wanita memilih menggunakan krim penghilang ini karena dianggap mudah dan tidak membutuhkan yang mahal. Misalnya krim penghilang Veet, yang populer dijual berbagai kemasan di Alfamart dengan yang berbeda-beda.

Ilustrasi: terbebas dari bulu kaki (sumber: purisanti.com)

Ilustrasi: terbebas dari bulu kaki (sumber: purisanti.com)

Hadirnya berbagai produk krim penghilang bulu dianggap cukup diminati oleh masyarakat, umumnya wanita sebagai alternatif untuk menghilangkan bulu di beberapa area yang tidak diinginkan, misalnya di area kaki, tangan, ketiak, lengan, dan berbagai area vital lainnya.

Bulu ketiak merupakan salah satu masalah yang sering dihadapi banyak orang baik wanita maupun pria. Namun, masalah bulu ketiak yang menghampiri wanita, kerap kali membuat para wanita tidak merasakan percaya diri karena adanya bulu ketiak, mereka berpendapat adanya bulu ketiak yang terlihat membuat penampilannya di mata khalayak menjadi tidak sedap dipandang mata.

Menurut hasil survei, 94 % wanita menyatakan bahwa ketiak merupakan bagian tubuh yang sangat penting dalam hal kecantikan. Namun banyak hal yang membuat ketiak sering bermasalah, salah satunya adalah kesalahan dalam teknik menghilangkan bulu ketiak yang membuat di sekitar ketiak ikut terkikis dengan dicabut atau dicukur dengan yang salah.

Veet Hydro Restore Complex dianggap memiliki formula yang dapat memberikan beberapa solusi yang tidak hanya bisa menghilangkan bulu, namun juga bisa mengembalikan kadar kelembapan alami kulit. Veet Keraderm juga dirasa mampu bekerja lebih dekat pada akar bulu, sehingga menjadikan kulit terasa lembut lebih lama. Teknologi ini bekerja efektif bahkan pada bulu yang pendek sekalipun.

Sebelum adanya produk Veet, krim perontok bulu merupakan barang impor yang memiliki harga jual yang cukup tinggi. Akan tetapi setelah kehadirannya di pasaran, bisa mendapatkan produk krim penghilang bulu dengan harga yang cukup terjangkau. Veet sendiri terdiri atas 3 jenis, yakni Veet Hair Removal Cream Lotus Milk & Jasmine (untuk kulit normal), Veet Hair Removal Cream Wheat-germ Oil & Orchid (Untuk kulit sensitif), dan Veet Removal Cream Shea Butter & Lily (Untuk kulit kering).

Varian produk Veet (youtube: Himachali Youtuber Priyanka)

Veet merupakan produk penghilang bulu kaki, tangan dan ketiak yang memiliki berbagai keunggulan dan telah banyak digunakan oleh jutaan wanita yang tersebar di lebih dari 50 negara. Veet tersedia dalam bentuk kemasan tube yang bekerja praktis dan mudah digunakan. Selain itu disertakan juga alat bantu khusus S-shaped Spatula untuk mempermudah proses perontokan bulu kaki, bulu tangan dan bulu ketiak.

Selain dapat digunakan untuk bulu ketiak, produk Veet ini juga disebut-sebut digunakan sebagai perontok bulu pada area kemaluan, umumnya kemaluan wanita. Namun, dalam menggunakan produk kulit harus mengikuti aturan pakainya. Karena kalau tidak maka akan terjadi iritasi. Jika sampai terjadi iritasi, maka disarankan untuk membersihkan kulit dengan air mengalir.

Harga Veet di Alfamart

Produk perontok bulu ini dapat ditemukan dengan mudah di berbagai supermarket di kota Anda. Seperti di Alfamart, produk berkemasan merah muda isi 60 gram ini dijual kisaran harga Rp31.400. Jika beruntung, Anda akan mendapatkan promo menarik dengan harga jual hanya Rp24.300. Bahkan, jika Anda memiliki kartu member Alfamart, harganya hanya Rp20.900.

Di sejumlah situs online, harganya terbilang lebih mahal mulai dari Rp33 ribu – Rp61 ribuan. Berbeda lagi dengan kemasan 150 gram yang dijual kisaran harga Rp120 ribuan. Sementara untuk produk terbaru Veet yakni Face Precision Wax Strips dijual Rp115 ribuan.

[Update: Ditta]

Baca juga  Harga Lis Plafon PVC (per Batang dan per Meter)
loading...
author
Mengetahui harga-harga, dan mengikuti dinamikanya adalah proses mengasah kecerdasan finansial. Be Smart!

Leave a reply "Info Terbaru Harga Veet Krim Perontok Bulu di Alfamart"