Update Tarif Nelpon dan SMS IM3 Ooredoo

IM3, sekarang bernama Ooredoo, merupakan salah satu provider telepon seluler terkemuka yang banyak digunakan di Indonesia, khususnya oleh pelajar dan mahasiswa. Pasalnya, IM3 Ooredoo menerapkan tarif SMS dan nelpon yang cukup terjangkau sehingga sangat cocok untuk kantong sebagian besar anak muda.

IM3 Ooredoo - www.liputan6.com
Ooredoo – www.liputan6.com

Seperti diketahui, sekarang Indosat berubah nama menjadi Indosat Ooredoo. Ini setelah Ooredoo, perusahaan asal Qatar, mengakuisisi sebagian besar saham milik Indosat. Namun, meski berbeda nama, masih tetap menghadirkan berbagai macam Paket Nelpon dan Paket SMS dengan tarif terjangkau yang bisa dinikmati para pelanggan setia mereka

Bacaan Lainnya

Dilansir dari situs resminya, untuk kebutuhan menelepon dan SMS, Ooredoo memang telah menetapkan kebijakan tarif dasar. Meski demikian, untuk memanjakan pelanggan mereka, merk dengan warna kebesaran kuning merah ini juga menyediakan beragam paket yang memiliki harga terjangkau. Berikut kami sajikan informasi terbaru tarif nelpon dan SMS terbaru dari IM3 Ooredoo.

Baca juga  Update Harga Deka Wafer Roll (Semua Rasa dan Kemasan)

Tarif Dasar IM3 Ooredoo

Layanan Tarif
Nelpon ke Sesama Rp17 detik
Nelpon ke Operator Lain Rp17 detik
SMS ke Semua Operator Rp220 SMS
Tarif Dasar Internet Rp350 MB hingga Rp10.000, lalu 200 MB
  • Tarif telpon berlaku sesuai dengan lokasi pada saat menelpon.
  • Berlaku ketentuan Pulsa Safe untuk penggunaan tarif dasar internet (biaya maksimum Rp10.000/hari).

Informasi tarif dasar IM3 Ooredoo di atas kami rangkum dari website resmi provider yang bersangkutan dan berlaku untuk wilayah Jawa Timur. Jika dibandingkan ketentuan sebelumnya, tarif nelpon IM3 Ooredoo saat ini memang mengalami kenaikan dari semula Rp3 sampai Rp6 detik menjadi Rp17 per detik. Namun, tarif SMS justru turun dari Rp499 per SMS menjadi Rp220 per SMS.

IM3 Ooredoo - infokomputer.grid.id
IM3 Ooredoo – infokomputer.grid.id

Harga Paket Nelpon IM3 Ooredoo

Paket Nelpon Harga Masa Berlaku
Obrol Puas ke Sesama + 10 Menit Operator Lain Rp3.500 1 hari
Obrol Puas ke Sesama + Rate Cutter Operator Lain Rp10.000 30 hari
Obrol Puas ke Sesama + 30 Menit ke Operator Lain Rp13.000 7 hari
Obrol Puas ke Sesama + 30 Menit ke Operator Lain Rp16.000 14 hari
Obrol Puas ke Sesama + 60 Menit ke Operator Lain Rp25.000 30 hari
Obrol Puas ke Sesama + 250 Menit ke Operator Lain Rp50.000 30 hari
Baca juga  Biaya Instalasi dan Tarif Langganan Internet Biznet Terbaru

Informasi harga paket nelpon IM3 Ooredoo di atas juga kami rangkum dari situs resmi provider yang bersangkutan. Jika dibandingkan penawaran sebelumnya, paket nelpon IM3 Ooredoo dan harganya saat ini sudah diperbarui semua, sehingga paket sebelumnya sudah tidak berlaku lagi.

Tarif Nelpon dan SMS IM3 - blog.avast.com
Tarif Nelpon dan SMS IM3 – blog.avast.com

Harga Paket SMS IM3 Ooredoo

Paket SMS Harga Masa Berlaku
Paket SMS Bulanan 300 SMS ke Sesama dan 100 SMS ke Operator Lain Rp6.000 30 hari
Paket SMS Bulanan 1250 SMS ke Sesama dan 250 SMS ke Operator Lain Rp12.000 30 hari

Informasi harga paket SMS IM3 Ooredoo di atas juga kami kutip langsung dari situs resmi provider yang bersangkutan. Sebagai perbandingan, pada penawaran sebelumnya, IM3 Ooredoo tidak hanya menyediakan paket SMS secara bulanan, tetapi juga harian dan mingguan dengan harga mulai Rp1.400 sampai Rp24.200.

(Panca)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

6 Komentar

  1. masa sihhhh telpon ke operator lain 1 rp/detik selama 24 jam? faktanya nelpon lebih dari 5 menit ke operator lain tarifnya bukan 1 rp/detik lagi. Tarif smsnya jg, makin kesini jd makin mahal saja. Padahal sy pengguna setia indosat.

  2. ini indosat memang mahal banget. skrg satu kali sms ke operator lain Rp 1000/sms. saya kira awalnya 1000 itu biaya sms pertama. sms kedua dan seterusnya gratis. taunya sms kedua ketiga dan ke empat dipotong lagi biaya nya sama juga 1000/sms. woalah rugi banget. 5 kali sms habis biasa 5 rb. wedussss….fix saya dan keluarga saya akan ganti operator. bye bye indosat.
    semoga