Pilihan Warna, Harga, & Kelebihan Bedak Moreskin

Penggunaan tabur masih menjadi favorit sebagian orang. Meskipun mungkin pada saat butiran-butiran bedaknya sering berjatuhan ketika akan digunakan, namun tabur tetap disukai.

harga, bedak, moreskin, kelebihan, pilihan, warna, jenis, kulit, ivory, natural, kandungan, korektif, tabur, loose, powder, vitamin, wajah, jerawat, manfaat, berjerawat, berminyak, penampilan

Ilustrasi: merias wajah menggunakan bedak tabur (sumber: adorebeauty.com.au)

Tidak hanya mampu mengendalikan minyak atau sebum di wajah, bedak tabur juga bisa digunakan di bawah mata atau dikenal dengan teknik ‘baking’. Selain itu, loose powder atau bedak tabur dianggap bersahabat bagi pemilik kulit berjerawat karena dinilai tidak menyumbat pori-pori sehingga tidak menimbulkan baru.

bedak tabur yang beredar di pasaran tentu sudah beragam. Mulai dari produksi hingga luar negeri. Dari harga terbilang murah hingga cukup mahal. Anda tinggal menyesuaikan dengan kemampuan dan kebutuhan.

Harga & Pilihan Warna Bedak Moreskin Loose Powder

Bagi Anda yang ingin bereksperimen dengan lokal, kini di pasaran ada Bedak Moreskin. Mungkin beberapa orang masih asing dengan nama bedak tersebut. Bedak itu merupakan dari PT. Natural Nusantara (NASA). Nama produknya sendiri adalah Moreskin Loose Powder. Harga jualnya sekitar Rp 90 ribuan hingga Rp 100 ribuan. Bedak ini bisa dibeli secara online. tersebut dinilai bermanfaat bagi para wanita yang ingin tampil segar.

Moreskin Loose Powder adalah sebuah bedak tabur yang teksturnya halus. Bedak tabur dianggap memiliki kelebihan dibandingkan dengan bedak bertekstur padat. Penggunaan bedak tabur dirasakan lebih praktis dan mudah digunakan. Hal ini tentu membantu kaum wanita yang masih menjadi pemula dalam hal makeup.

Baca juga  Update Harga Terbaru dan Review Concealer Viva Covering Cream

Hampir sama dengan sebagian besar produk bedak tabur, Moreskin tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu natural dan bright. Sebelum memilih warna bedak, pastikan Anda mengetahui jenis kulit terlebih dahulu. Penggunaan bedak harus disesuaikan dengan jenis dan warna kulit Anda.

Hal tersebut untuk mencegah Anda memakai bedak yang warnanya menjadi kontras dengan kulit. Moreskin Loose Powder menawarkan dua pilihan warna berbeda, sehingga memungkinkan penggunanya bisa menyesuaikan dengan jenis kulit dan warna kulit masing-masing.

Moreskin Loose Powder (sumber: Bukalapak)

Kelebihan Bedak Moreskin Loose Powder

Wanita saat ini mungkin banyak yang lebih tertarik menggunakan bedak padat dibandingkan dengan bedak tabur. Alasannya adalah bedak padat lebih mudah dibawa bepergian dan tidak membuat khawatir akan tumpah. Sebagai salah satu bedak tabur, Moreskin Loose Powder dinilai memiliki kelebihan, di antaranya:

Mempunyai Kuantitas Lebih Banyak

Kuantitas bedak tabur lebih banyak dari bedak padat. Ini disebabkan karena bedak tabur tidak mengalami proses pemadatan seperti bedak padat saat diproduksi. Selain itu, dengan kuantitas yang lebih banyak maka waktu habisnya dinilai lebih lama daripada bedak padat. Maka, jangan heran jika Anda mulai menggunakan Moreskin Loose Powder, Anda bisa memakainya hingga berbulan-bulan.

Meminimalisir Kesalahan Dalam Berdandan

Kesalahan yang dilakukan seseorang ketika bisa saja terjadi dan akan berpengaruh terhadap penampilan. Misalkan di sebuah waktu, Anda salah memilih shade bedak sehingga membuat muka terlihat belang? Atau malah sebaliknya, Anda membeli bedak yang terlalu gelap sehingga membuat kulit terlihat kusam? Hal-hal tersebut bisa Anda minimalisir dengan penggunaan bedak jenis tabur seperti Moreskin Loose Powder.

Baca juga  Update Harga Kuas (Brush) untuk Make Up Wardah di Pasaran

Dinilai Cocok Bagi Wajah Berjerawat

Seseorang yang memiliki jerawat di wajah bisa merasa tidak nyaman menggunakan bedak. Namun, Anda bisa mencoba jenis bedak tabur seperti Moreskin Loose Powder. Bedak tabur dianggap cocok bagi kulit berminyak dan mudah berjerawat. Bahkan, bedak tabur dinilai aman bagi kulit sensitif. Hal ini dikarenakan bedak tabur memiliki tekstur yang lebih lembut dan ringan serta dinilai cocok untuk wanita yang memiliki kulit sensitif.

harga, bedak, moreskin, kelebihan, pilihan, warna, jenis, kulit, ivory, natural, kandungan, korektif, tabur, loose, powder, vitamin, wajah, jerawat, manfaat, berjerawat, berminyak, penampilan

Ilustrasi: bedak tabur untuk wajah berjerawat

Hasil Menggunakan Bedak Tabur Terlihat Lebih Natural

Hasil dari penggunaan bedak tabur akan terlihat lebih natural dibandingkan hasil dari penggunaan bedak padat. Ini disebabkan karena bedak tabur memiliki tekstur yang lebih ringan dan lembut. Sehingga tidak menimbulkan kesan berlebihan saat diaplikasikan ke kulit. Jadi, bagi Anda yang lebih suka menggunakan make up natural dan jauh dari kesan powdery, maka penggunaan bedak tabur bisa menjadi solusi tepat bagi Anda.

Mampu Menutupi Garis-Garis Halus di Bawah Mata

Tentunya, jika Anda tertarik dengan dunia make up, maka tidak asing dengan teknik-teknik make up untuk menutupi garis-garis halus di bagian bawah mata atau biasa disebut dengan teknik baking. Moreskin Loose Powder dinilai cocok untuk mengaplikasikan teknik baking agar hasil dari make up Anda menjadi lebih maksimal.

Baca juga  Info Harga Terbaru & Cara Pakai Wardah Sunscreen Gel SPF 30

Saat ini, merias diri menjadi salah satu kebutuhan utama bagi wanita untuk tampil maksimal. Karena pada dasarnya penampilan menjadi salah satu hal yang bisa menunjang kepercayaan diri seseorang ketika tampil di depan umum. Seni merias diri pun sekarang sudah semakin beragam dengan berbagai dan teknik rias yang menjadi referensi bagi wanita-wanita yang ingin selalu untuk tampil maksimal.

Bedak loose powder Moreskin bisa digunakan dalam seni merias diri yang bersifat korektif atau memperbaiki. Ini adalah salah satu teknik merias yang bisa dikategorikan sangat sederhana. Prinsip dari seni merias diri korektif adalah menyempurnakan dan mengubah penampilan fisik menggunakan produk-produk rias dengan tujuan membuatnya bagian tersebut menjadi lebih menarik. korektif adalah satu jenis merias yang paling populer digunakan masyarakat di Indonesia dan juga bagi wanita yang tidak memiliki banyak waktu di depan meja rias karena kesibukannya.

Penggunaan bedak tabur Moreskin Loose Powder akan membantu penampilan Anda terlihat maksimal, selain menimbulkan efek rias yang tidak terlalu tebal. Selain itu, penggunaan produk itu juga dianggap aman dari ancaman gangguan kulit seperti jerawat dan bintik-bintik hitam akibat penggunaan bedak.

Selain bermanfaat untuk mempercantik wajah, bedak tabur dari NASA itu juga memiliki manfaat lebih baik dibandingkan bedak tabur yang lain karena kandungannya. Moreskin Loose Powder mengandung Vitamin E, protein dan tabir surya. Masing-masing kandungan tersebut akan memberikan manfaat bagi pemakainya.

loading...
author
Literatur akuntansi sudah digeluti hingga pendidikan pascasarjana. Bagiku ini adalah seni pencatatan dan pengikhtisaran transaksi keuangan dan penafsiran akibat suatu transaksi terhadap suatu unit ekonomi.

Leave a reply "Pilihan Warna, Harga, & Kelebihan Bedak Moreskin"