Murahnya tarif MMS XL

No comment4479 views

XL adalah salah satu perusahaan pengoperasian sistem telekomunikasi seluler dengan sistem GSM terbesar di Indonesia. Dengan semakin meningkatnya persaingan di dunia telekomunikasi, XL semakin meningkatkan pelayanannya kepada para pelanggannya. Berbagai program dan fitur yang menarik semakin diberikan demi memberi kepuasan bagi pengguna layanan XL prabayar.

Salah satu fitur yang banyak digunakan dalam penggunaan jaringan seluler yaitu MMS (Multimedia Message Service). MMS memungkinkan pengguna jaringan seluler untuk mengirimkaan pesan multimedia berupa atau . MMs memberi warna baru dari penggunaan handphone yang umumnya hanya mengirim pesan singkat saja.

XL memiliki beberapa paket yang dapat dipilih sesuai kebutuhan kita. Paket-paket dari XL memiliki masing-masing keunggulan yang berbeda-beda. Dari paket-paket tersebut, MMS dari XL tetap sama. Tarif MMS XL yaitu 750 untuk tiap MMS. Kelebihan dari tarif MMs XL yaitu memberikan bonus gratis 50 MMS ke semua operatos setelah mengirim 5 MMS.

Baca juga  Update Tarif Nelpon, SMS dan Internet AXIS (Reguler & Paket)

XL-tarifTarif tersebut berlaku untuk semua paket XL baik XL bebas maupun XL ku. Tarif tersebut dapat dinikmati tanpa perlu melakukan registrasi terlebih dahulu. Dengan catatan biaya per MMS adalah 750 rupiah, maka hanya dengan mengirim 5 MMS dengan biaya 5 x 750 = 750 rupiah saja, maka kita akan mendapat 50 MMS gratis ke semua operator. Untuk mengecek sisa bonus MMS dapat dengan menghubungi nomor operator XL di 817.

Dengan tarif yang murah dan bonus yang ditawarkan, maka XL menjadi pilihan tepat untuk yang menyukai layanan MMS. Tak perlu takut lagi untuk komunikasi lebih terasa menyenangkan lewat pengiriman gambar foto, suara, maupun video lewat layan MMS XL. Berikut adalah tarif lengkap kartu prabayar xl. Untuk informasi lebih lengkap Anda dapat mengunjungi situs XL, //www.xl.co.id/

author

Leave a reply "Murahnya tarif MMS XL"