Info Terbaru Manfaat dan Harga Minyak Ikan Fishqua

Fishqua merupakan salah satu jenis makanan yang berisi squalene yang berasal dari minyak hati ikan . Cara kerja ini adalah dengan meningkatkan suplai oksigen ke seluruh tubuh untuk menjaga agar sel-sel tubuh dapat bekerja secara optimal secara keseluruhan. Selain itu, melindungi serta menjaga kekebalan tubuh dari racun-racun maupun agen penyakit yang dapat membahayakan tubuh, sebagai agen antioksidan yang bertindak sebagai penangkal risiko radikal bebas yang dapat membawa dampak buruk bagi kesehatan tubuh, serta menjaga serta meningkatkan daya tahan tubuh.

Suplemen minyak ikan (sumber: genengnews.com)

Suplemen (sumber: genengnews.com)

Fishqua sendiri diproduksi oleh PT. Pharos . Meski memiliki bau yang sedikit amis, namun minyak ikan yang satu ini dipercaya memiliki banyak manfaat bagi kesehatan karena mengandung vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh, seperti vitamin A dan juga vitamin D.

Selain memiliki kandungan vitamin tersebut, yang bisa didapatkan di beberapa pusat perbelanjaan seperti Indomaret, Alfamart, apotek, dan toko lainnya ini juga memiliki kandungan asam lemak tak jenuh ganda yang membantu untuk memperbaiki kecerdasan anak yang sedang dalam tahap perkembangan atau belajar. Sedangkan, untuk dewasa, dengan mengonsumsi lemak ikan, diyakini bisa mencegah adanya kanker atau penyakit ganas lainnya. Beberapa manfaat lainnya adalah sebagai berikut:

Manfaat Fishqua

  • Dengan mengonsumsi produk bermerek Fishqua ini, diyakini mampu mencegah terjadinya pembuluh darah tersumbat.
  • Banyak orang melakukan berbagai cara untuk menurunkan tekanan darah, namun seringnya cara tersebut gagal hingga akhirnya membuat si penderita menjadi putus asa. Karena itulah tidak ada salahnya jika mencoba untuk menggunakan minyak ikan yang satu ini.
  • Daya tahan tubuh seseorang sangat berpengaruh pada rentan atau tidaknya seseorang untuk dapat terjangkit suatu penyakit. Semakin tinggi daya tahan tubuh seseorang, maka risiko terjangkit suatu penyakit akan semakin rendah. Menurut para ahli kesehatan di Jepang, daya tahan tubuh seorang pasien dapat diperbaiki dengan memberikannya kandungan squalene. Zat ini telah terbukti mampu meningkatkan aktivitas sel-sel sumsum tulang, kelenjar getah bening, hati, maupun typus. Squalene meningkatkan kemampuan serta daya tahan sel-sel limfosit serta makrofag.
  • Salah satu perawatan yang dilakukan pada wajah yang sedang berjerawat adalah dengan memanfaatkan khasiat minyak ikan. Hal tersebut dikarenakan adanya kandungan asam lemak omega 3, yang diyakini mampu memperbaiki kondisi kulit dan bekas .

 Fishqua

Produk Fishqua dikemas secara ekonomis dalam bentuk soft kapsul, dan pada tiap botolnya berisi 30 soft kapsul. Dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, yakni Rp74 ribuan hingga Rp90 ribuan. Fishqua menjadi suplemen makanan yang bisa dikonsumsi oleh siapa saja, termasuk anak-anak, dewasa, hingga orang tua, baik pria maupun wanita. Produk ini juga diklaim tidak memiliki efek samping jika dikonsumsi sesuai anjuran dan aman dikonsumsi oleh wanita hamil dan menyusui.

[Update: Almasshabur]

Baca juga  Info Terbaru, Manfaat dan Harga Cream Temulawak Widya BPOM Ori
loading...
author
Mengetahui harga-harga, dan mengikuti dinamikanya adalah proses mengasah kecerdasan finansial. Be Smart!

Leave a reply "Info Terbaru Manfaat dan Harga Minyak Ikan Fishqua"