Manfaat dan Update Harga Ekstrak Kulit Manggis Garcia di Apotek K24

Masyarakat tentu sudah familiar dengan produk Garcia. Garcia adalah kapsul ekstrak kulit manggis yang diklaim berkhasiat tinggi dan bermanfaat untuk mengurangi kadar asam lambung. Di sejumlah apotik seperti Apotek K24, obat ini dijual dengan harga ratusan ribu rupiah untuk kemasan botol isi 60 kapsul.

Ilustrasi: Produk Garcia Ekstrak Kulit Manggis (credit: Facebook)

Ilustrasi: Produk Garcia Ekstrak Kulit Manggis (credit: Facebook)

Sebelum membahas harga ini di apotek, pasti Anda penasaran dengan khasiatnya. Ada banyak manfaat yang diklaim dapat diperoleh dari mengknsumsi obat ini di antaranya sebagai berikut.

Manfaat Garcia

  • Mencegah peradangan atau inflamasi. Peradangan bisa saja terjadi pada bagian organ penting manusia, misalnya jantung, lambung, paru-paru, dan lain sebagainya. Dengan mengonsumsi secara rutin ekstrak kulit manggis Garcia, dianggap dapat mengatasi inflamasi karena adanya zat-zat penting bagi tubuh yang diperlukan pada saat mengalami peradangan.
  • Menjaga kekebalan tubuh. Dengan bertambahnya usia seseorang, maka daya tahan tubuh pun kian menurun. Turunnya kekebalan tubuh bisa menjadikan tubuh mudah terserang . Nah, dengan konsumsi Garcia ini, tubuh dianggap menjadi prima dan penyakit tersebut gampang menjadi gampang diusir.
  • Memperbaiki tubuh. DNA merupakan salah satu unsur penting untuk membentuk organisme dan jaringan. Di dalam DNA, mengandung informasi genetika yang sangat penting untuk membantu pertumbuhan. Jika DNA bermasalah, kemungkinan perkembangan dan pertumbuhan tubuh seseorang menjadi terganggu, tetapi jika Anda mengonsumsi ekstrak kulit manggis, diyakini dapat memulihkan kondisi tersebut.
  • Menyembuhkan wasir. Penyakit wasir yang membuat aktivitas kita menjadi terganggu disebut-sebut bisa disembuhkan dengan mengonsumsi kulit manggis Garcia. Kandungan zat-zat aktif di dalam kulit manggis sangat bermanfaat untuk mempercepat penyembuhan wasir.
Buah manggis (sumber: healthline.com)

Buah manggis (sumber: healthline.com)

  • Menurunkan kolesterol jahat. Kolesterol memang diperlukan untuk pembakaran dalam tubuh. Namun, jika kolesterol kelebihan apalagi yang termasuk dalam kolesterol jahat, tentu akan memicu timbulnya berbagai penyakit seperti darah tinggi, jantung koroner, hingga serangan jantung. Adanya kandungan antioksidan yang tinggi dalam Gracia dianggap berguna untuk memecah LDL sehingga peredaran darah menjadi lancar.
  • Mengurangi migrain. Migrain atau sakit kepala sebelah bisa jadi merupakan gejala dari penyakit berat, karena itu dapat dihilangkan dengan mengonsumsi kulit manggis. Melalui penyembuhan lewat kesehatan jantungnya, akan menyembuhkan penyakit kepala sebelah.

Beberapa khasiat dan kelebihan dari ekstrak kulit manggis Garcia tersebut juga harus diimbangi dengan pemakaian yang sesuai dengan aturan agar tidak terjadi efek samping yang buruk. Aturan minumnya adalah 2 kapsul 3 kali sehari dan selanjutnya 1 kapsul 3 kali sehari. Sementara, salah satu untuk mengatasi dan mencegah terjadinya efek samping adalah dengan banyak mengonsumsi air bersih yang bersifat melarutkan.

Harga Garcia

Jika dibandingkan dengan tahun 2018 lalu, harga ekstrak kulit manggis Garcia tahun 2019 mengalami kenaikan tipis dari yang sebelumnya Rp113.364 menjadi Rp113.520 di Apotek K24. Sementara itu, harga Garcia di apotek yang sama pada tahun adalah Rp118.112. Ekstrak kulit manggis ini diproduksi oleh PT Zena Nirmala Sentosa yang merupakan perusahaan yang bergerak di bidang industri makanan dan suplemen kesehatan berbahan alami.

[: Almas]

Baca juga  Update Harga Tempra Drop, Obat Penurun Demam Bayi dan Anak
author
Mengetahui harga-harga, dan mengikuti dinamikanya adalah proses mengasah kecerdasan finansial. Be Smart!

Leave a reply "Manfaat dan Update Harga Ekstrak Kulit Manggis Garcia di Apotek K24"