Daftar Lipstik Harga 10 Ribu dan Keuntungan Membelinya

Lipstik merupakan salah satu make-up wajib bagi banyak . Setiap , pastinya tidak bisa melewatkan hari-harinya tanpa menggunakan lipstik. Semakin baik produk lipstik dan semakin , harganya biasanya akan semakin tinggi. Namun, siapa sangka ternyata ada juga lipstik dengan , cuma Rp10 ribuan. Meskipun harganya , lipstik tersebut memiliki kualitas yang tak kalah dari lipstik mahal.

Ilustrasi: varian warna lipstik (sumber: clayspann.com)

Ilustrasi: varian warna lipstik (sumber: clayspann.com)

Merk lipstik dengan harga Rp10 ribuan memang tidak terlalu banyak, tetapi masih ada beberapa toko yang menjualnya. Anda tidak hanya dapat menemukannya di toko offline saja, karena sudah banyak toko online yang menjualnya. Ini semakin mempermudah Anda untuk mendapatkan lipstik tersebut. Berikut adalah merk lipstik Rp10 ribuan di pasaran.

Daftar Harga Lipstik Rp10 ribuan

LipstikSpesifikasiHarga (Rp)
Lipstik  MenowVarian: 009,029,032,039,046, hasil matte, waterproof, tahan lama.8.000
Lipstik WOW!Lipstik lip gloss, varian: water melon, lovely peach, sexy red,cherry red, sweet orange, rose pink, transproof.9.000
Lipstik Kiss Beauty AloeveraMelembapkan, 1 varian warna pink, tidak mudah luntur.9.000
Lipstik LAMUSELAND Mini12 varian warna, lipstik mudah melekat, hasil matte, tahan lama.9.700
Lipstik MaybellineLipstik putar, tahan lama, waterproof, tersedia 6 warna.9.750
Lipstik Shenwei NicefaceHasil matte, 16 varian warna, tahan lama.10.000
Lipstik Kiss Proof MenowHasil matte, tersedia 20 varian warna, waterproof.10.000
Lipstik ImploraHasil matte, tahan lama, lembut.10.000
Lipstik LulaaHasil matte, water proof, tahan lama.10.000
Lipstik DNMHasil matte, lembut, tidak mudah patah, tersedia 19 varian warna.10.000
Lipstik 3CEHasil matte, lembut, tidak mudah patah, tahan lama, tersedia 5 varian warna, water proof.10.000
Lipstik Color FixTersedia 20 varian warna, mudah diaplikasikan, hasil tidak terlalu matte, lembut, melembapkan.10.000
Lipstik Violetine RubyTersedia 16 varian warna, hasil matte, melembapkan.10.000
Lipstik Teayason

 

Mudah diaplikasikan, tersedia 4 varian warna, tahan lama, hasil matte.10.000
Lipstik My Create

 

Hasil matte, tersedia 2 varian warna, transproof.10.000
Lipstik Cameleon

 

Tersedia 12 varian warna, mudah diaplikasikan, tahan lama, lembut10.000
Lipstik Dolby

 

Tersedia 1 varian warna merah, hasil lembut dan lembab, transfer proof10.000
Lipstik Lulaa

 

Tahan lama, waterproof, tersedia 5 varian warna10.000

Itulah daftar harga lipstik murah yang bisa Anda beli di pasaran. Harga tersebut tentunya dapat berubah sewaktu-waktu. Ini tergantung dengan kebijakan toko dan daerah Anda masing-masing. Meskipun harganya yang murah, ada banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan dari menggunakan lipstik Rp10 ribuan tersebut, seperti berikut ini.

Keuntungan Memakai Lipstik Rp10 Ribu

Ilustrasi: wanita memakai lipstik

Ilustrasi: wanita memakai lipstik

Hemat

Keuntungan utama yang bisa Anda dapatkan ketika menggunakan lipstik tersebut, tentu saja hemat. Anda bisa menghemat pengeluaran Anda untuk make-up, sehingga dana yang Anda miliki bisa dialokasikan ke kebutuhan lainnya. Anda tidak perlu risau mengenai harga lipstik yang mahal, cukup mengeluarkan uang sedikit untuk membeli varian lipstik yang Anda inginkan.

Bisa Membeli Banyak Varian Warna

Kebanyakan lipstik dengan harga Rp10 ribuan menyediakan banyak varian warna. Ini seringkali membuat para konsumen bingung. Jika Anda juga bingung memilih varian warna yang cocok untuk Anda, dan kebetulan memiliki banyak pilihan, Anda bisa membeli lebih dari satu atau dua varian warna. Karena harganya yang murah, Anda bisa mendapatkan banyak varian warna yang ingin Anda gunakan.

Anda juga bisa menjadikannya sebagai koleksi lipstik. Kebanyakan wanita pastinya ingin memiliki koleksi lipstik dengan berbagai varian warna. Dengan harganya yang murah, dibandingkan Anda harus membeli lipstik mahal dengan satu varian warna, Anda bisa lebih untung dengan membeli lipstik Rp10 ribuan.

Tidak Perlu Khawatir Jika Hilang

Karena harganya yang murah, Anda tidak perlu khawatir jika lipstik Anda hilang. Anda bisa membelinya lagi di toko atau secara online. Biasanya, lipstik Rp10 ribuan akan sangat mudah ditemukan di toko online. Banyak orang memperjualbelikannya secara online, karena lipstik Rp10 ribuan sulit masuk ke toko offline. Apalagi untuk toko seperti minimarket dan pusat perbelanjaan.

Di toko online, Anda bisa bebas memilih lipstik Rp10 ribuan dari berbagai merek dan varian. Belanja lipstik online juga terasa lebih mudah dan praktis. Anda tinggal memilih merek dan varian lipstik di belanja online dan membayarnya. Barang akan datang ke rumah Anda, tanpa Anda perlu menjemputnya.

Bisa Dijual Lagi

Bagi Anda yang ingin berbisnis, tetapi belum tahu ingin bisnis apa, Anda bisa mencoba berjualan lipstik. Dengan modal sedikit, Anda bisa membeli lipstik Rp10 ribuan dengan berbagai merek dan varian. Setelah itu, Anda bisa menjualnya lagi dengan keuntungan yang bisa Anda sesuaikan dengan keinginan.

Beberapa toko yang menjual lipstik Rp10 ribuan secara grosir, biasanya juga menyediakan harga khusus bagi resellernya. Anda bisa mendapatkan harga di bawah Rp10 ribu jika membeli banyak varian dan merek lipstik. Dengan begini, Anda bisa lebih untung. Anda bahkan bisa menjualnya kembali secara online, ini tentu akan lebih menguntungkan dan membuat bisnis Anda semakin berkembang.

Itulah beberapa keuntungan membeli dan menggunakan lipstik Rp10 ribuan. Sebelum membeli lipstik, ada baiknya juga Anda mengetahui varian warna yang cocok untuk bibir Anda. Anda pun perlu mengetahui spesifikasi lipstik, untuk mengetahui kualitasnya. Setiap merek lipstik tentunya memiliki spesifikasi dan kualitas yang berbeda. Kualitas menentukan ketahanan lipstik ketika melekat di bibir Anda. Semakin baik kualitasnya, warna lipstik tidak akan pucat dan mudah hilang. Lipstik yang berkualitas juga tidak membuat bibir kering atau pecah-pecah.

Baca juga  Mengapa Harga Sandal Merek Havaianas Terbaru Cukup Mahal?
loading...
author

Leave a reply "Daftar Lipstik Harga 10 Ribu dan Keuntungan Membelinya"