Update Kandungan & Harga Vitabumin di Apotek

No comment2570 views

Madu dianggap sebagai alami yang membawa bagi tubuh, mulai dari kesehatan hingga kecantikan. Untuk mendapatkan khasiatnya, Anda bisa mengonsumsi madu secara langsung, maupun mengandung madu di dalamnya.

Ilustrasi: madu murni (sumber: rescuehoneybees.com)

Salah satunya adalah produk Vitabumin. Produk tersebut mengandung madu ikan gabus yang diformulasikan secara khusus untuk membantu menjaga daya tahan tubuh si kecil demi tumbuh kembangnya yang optimal.

Selain mengandung madu, Vitabumin juga diperkaya dengan ekstrak temulawak dan ekstrak ikan gabus. Perpaduan ketiganya menjadikan Vitabumin sebagai pendamping yang baik untuk tumbuh kembang si kecil yang optimal.

madu di dalamnya diklaim kaya akan energi, protein, lemak, karbohidrat, serat, gula, mineral (kalsium, zat besi, magnesium, fosfor, kalium, sodium, dan zinc), dan ( C, B2, B3, B6, dan folat).

Lalu, ada kandungan ikan gabus (ophiocephalus striatus). Komposisi kimia dalam daging gabus meliputi air, protein, abu, karbohidrat, dan lemak. Kandungan dalam ikan gabus tersebut dapat memenuhi kebutuhan yang sedang mengalami masa pertumbuhan dan perkembangan.

Terakhir, adalah kandungan temulawak. Khasiat temulawak telah dibuktikan melalui berbagai penelitian sebagai salah satu bahan alam yang dapat membantu memperbaiki nafsu makan dan memperbaiki pencernaan.

Cara memberikan Vitabumin bagi si kecil, yaitu dapat diberikan sesuai takaran atau dapat dicampur dengan air putih, susu, atau kreasi masakan kesukaan anak. Apabila orang tua, terutama Ibu belum mengetahui apakah si kecil memiliki alergi terhadap madu atau tidak, maka pemakaian Vitabumin dapat diberikan dengan takaran 2 sendok teh terlebih dahulu. Jika tidak terjadi alergi, maka pemakaian Vitabumin bisa dilanjutkan sesuai takaran untuk optimalkan tumbuh kembang si kecil.

Vitabumin kemasan botol (sumber: andikusnandi.com)

Vitabumin botol (sumber: andikusnandi.com)

Dosis yang dapat diberikan pada anak bisa dibedakan takarannya sesuai dengan usia. Misal, untuk anak usia 1-3 tahun, dapat diberikan 2 sendok teh 2 kali sehari. Sedangkan, untuk anak usia 3-12 tahun, dapat diberikan 2 sendok makan 3 kali sehari.

Pemberian Vitabumin tidak dianjurkan untuk si kecil dengan usia di bawah 1 tahun, penderita alergi madu dan juga ikan, ADHD, serta penderita diare.  Vitabumin tidak menjamin kenaikan berat badan & daya tahan tubuh secara signifikan setelah mengonsumsi Vitabumin. Khasiat yang didapatkan setiap anak akan berbeda yang dikarenakan respons tubuh yang berbeda dari setiap anak.

Untuk mendapatkan produk Vitabumin, Anda bisa membelinya di apotik. Di K24 misalnya, produk tersebut dijual. yang dibanderol untuk produk Vitabumin kemasan botol ukuran 130ml sekitar Rp81.220 per botol.

Supaya kandungan di dalamnya tetap terjaga, dan khasiat yang didapatkan bisa secara optimal, Anda sebaiknya memerhatikan cara penyimpanan produk. Cara penyimpanan yang benar yaitu di tempat yang kering dan sejuk, serta terhindar dari panas dan sinar matahari langsung.

Baca juga  Info Terbaru Biaya Tes Rekam Jantung Elektrokardiogram (EKG) di Laboratorium dan Rumah Sakit
loading...
author
Literatur akuntansi sudah digeluti hingga pendidikan pascasarjana. Bagiku ini adalah seni pencatatan dan pengikhtisaran transaksi keuangan dan penafsiran akibat suatu transaksi terhadap suatu unit ekonomi.

Leave a reply "Update Kandungan & Harga Vitabumin di Apotek"