Update Harga RDA Magma Authentic by Paradigm (Baru dan Bekas)

Memilih RDA yang cocok untuk mendampingi MOD Anda memang terkadang membutuhkan sejumlah pertimbangan. Anda setidaknya harus memahami terlebih dahulu selera Anda dalam dunia vaping. Apakah Anda termasuk cloud chaser atau termasuk flavor junkies? Nah, jika Anda lebih suka vapor yang menghasilkan rasa kuat, maka memilih RDA yang seperti RDA authentic merupakan salah satu alternatif yang menarik dengan harga mulai ratusan ribu rupiah per item.

RDA Magma Authentic (sumber: vaporsf.com)
RDA Magma Authentic (sumber: vaporsf.com)

Magma RDA authentic by Paradigm termasuk RDA legendaris yang terkenal di kalangan vapers, terutama penggemar rasa alias flavor junkies. Meski Magma RDA v.1 sudah discontinued dan digantikan oleh Magma Reborn (v.2), namun keberadaan Magma RDA generasi awal masih begitu dicintai oleh vapers karena spesifikasinya yang diklaim begitu mumpuni.

Bacaan Lainnya

Magma RDA by Paradigm merupakan atomizer 22 mm yang terbuat dari material stainless steel 304 surgical grade yang diklaim tidak mudah berkarat dan aman. Dripper dengan desain yang menawan ini memiliki salah satu keunggulan yaitu tidak adanya O ring di sekelilingnya, sehingga relatif lebih praktis saat hendak mengisi ulang liquid ke dalamnya.

Baca juga  Perbedaan Tembaga Baru dan Bekas

Di samping itu, Magma RDA by Paradigm memiliki konfigurasi single dan dual coil yang bisa memenuhi preferensi dari para vapers. Top cap bagian dalam dari RDA satu ini berbentuk dome, hal ini pula yang mendukungnya untuk menghasilkan flavour atau rasa yang signifikan ketika diisap. Terlebih karena Magma RDA memiliki air holes di bagian samping dengan pilihan 1 mm, 2 mm, dan 3 mm yang memungkinkan Anda memilih konfigurasi yang sesuai cukup dengan memutarnya saja.

Kemudian, bagian juice well dari Magma RDA juga cukup dalam dan kabarnya bisa menampung banyak liquid. Namun sayang, kekurangan dari RDA ini adalah juice well-nya yang kurang lebar, sehingga terkadang akan penuh oleh kapa. Dan, jika Anda meneteskan liquid terlalu banyak, biasanya RDA ini lebih berpotensi untuk mengalami leaking, yakni liquid Anda merembes lewat bawah, tepatnya dari lubang airflow. Terlepas dari itu semua, memiliki Magma RDA authentic tentunya tetap sebanding dengan kualitas yang ditawarkan.

Baca juga  Perbedaan Tembaga Baru dan Bekas

Meski mencari original cukup sulit, kini sudah banyak yang menjual Magma RDA versi clone 1:1 yang dari segi tampilan hampir mirip dengan aslinya. Perbedaan mendasar dari versi clone versus authentic biasanya hanya ada pada build quality, baik dari bahan, dan aspek-aspek lainnya. Jadi, saat membeli RDA versi clone, jangan berharap terlalu tinggi untuk bisa mendapatkan kualitas rasa yang mirip dengan versi authentic.

Harga RDA Magma by Paradigm

Lalu, berapa harga RDA Magma authentic by Paradigm di pasaran saat ini? Sayangnya, untuk mencari RDA Magma by Paradigm generasi awal dalam kondisi baru saat ini cukup sulit. Namun, jika Anda rajin menelusuri e-commerce lokal, ada yang menawarkan produk ini dengan harga Rp1.980.000 dan diklaim original di tahun 2022, masih sama dengan tahun 2021 dan 2020. Sementara, produk bekasnya dijual dengan harga mulai Rp800.000 hingga Rp1,6 jutaan, tergantung kondisi barang tahun 2021, berubah menjadi Rp890 ribuan hingga Rp1,4 jutaan tahun 2022.

Baca juga  Perbedaan Tembaga Baru dan Bekas

[: Almas]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *