Specs dan Update Harga VGOD Pro Mech Authentic (Baru dan Bekas)

Bagi Anda penggemar rokok elektrik alias vaporizer, tentunya sudah memiliki merek-merek vapor favorit. Dari sekian banyak jenis dan merk vapor, VGOD termasuk brand asal yang begitu diminati oleh para vapers di Indonesia. Merk asal Negeri Paman Sam itu punya beragam varian vapor, salah satunya VGOD Pro Mech Authentic yang saat ini dijual dengan harga mencapai jutaan rupiah.

Ilustrasi: Pria Menghisap Vape VGOD (credit: Lazada)
Ilustrasi: Pria Menghisap Vape VGOD (credit: Lazada)

VGOD sudah menawarkan beragam jenis perangkat vapor yang berkualitas. Mulai dari Elite Series yang terbagi menjadi seri Elite 200 Steel, MOD Elite Mech, Elite RDA, Elite RDTA, kemudian ada juga Pro Series yang terbagi dalam seri Pro 200 Kit, Promo Mech 2 Kit, Pro 150, Pro Mech, Pro Subtank, Pro Drip RDA, hingga Pro R2 RDTA.

Bacaan Lainnya

VGOD sendiri memang dikenal sebagai produsen produk vape yang mengkhususkan diri dalam hal cloud chasing, atau perangkat yang bisa menghasilkan asap vape yang cukup pekat. Di antara banyaknya seri MOD yang ditawarkan, bisa dibilang seri VGOD Pro Mech Authentic adalah produk andalan dari VGOD untuk cloud chasing.

Tak hanya dari segi cloud chasing, dari segi rasa pun biasanya akan lebih terasa jika perangkat MOD mekanikal macam VGOD Pro Mech. Namun, untuk urusan rasa atau flavor, memang sangat bergantung pada e-juice atau liquid yang Anda gunakan. Agar lebih jelas, berikut informasi spesifikasi dan harga VGOD Pro Mech Authentic.

Baca juga  Perbedaan Tembaga Baru dan Bekas

Spesifikasi VGOD Pro Mech Authentic

Mechanical vapor VGOD Pro Mech Authentic 1 mengusung spesifikasi yang cukup mumpuni bagi Anda para cloud chaser dan juga flavor junkie. Pasalnya, bodi VGOD Pro Mech Authentic memiliki ukuran diameter 24 mm dengan konstruksi material yang terbuat dari tembaga billet. Sementara, khusus untuk yang Black only, terbuat dari konstruksi aluminium billet.

Kemudian, VGOD Pro Mech Authentic 1 juga dilengkapi tombol Aerospace yang dilapisi grade carbon fiber. Tampilan mechanical MOD ini pun makin elegan dan terlihat premium karena adanya logo VGOD yang diukir di bagian bodinya. Jenis ulir untuk koneksi RDA/RTA pada VGOD Pro Mech Authentic menggunakan sistem Hybrid 510, alias menempel langsung ke baterai tanpa konduktor lain. Koneksi macam ini menjamin arus listrik yang dihasilkan bisa bebas hambatan, yang berpengaruh terhadap ‘galaknya’ firing dari MOD VGOD Pro Mech.

Firing MOD VGOD Pro Mech yang mantap itu alhasil menjadikan perangkat ini begitu disukai oleh kalangan cloud chaser, alias mereka yang menyukai hasil vaping dengan asap ‘mengebul’ serta kalangan cloud tricker di segala penjuru dunia yang membutuhkan asap mengebul supaya bisa menghasilkan trik-trik yang keren ketika berlaga dalam kompetisi.

Baca juga  Perbedaan Tembaga Baru dan Bekas

Selain itu, VGOD Pro Mech Authentic menggunakan kontak baterai berlapis tembaga yang bisa disesuaikan, serta per untuk switch push button sudah gold plated atau berlapis emas. VGOD Pro Mech Authentic menggunakan baterai jenis 18650 yang sayangnya tidak termasuk dalam paket, atau dijual secara terpisah.

VGOD Pro Mech Authentic (sumber: webflow)
VGOD Pro Mech Authentic (sumber: webflow)

VGOD Pro Mech 1 setidaknya tersedia dalam 4 pilihan warna yang menarik, antara lain White (putih), Red (Merah), Black Aluminium (hitam aluminium), dan Black Copper (hitam tembaga). Tiga warna yang ditawarkan, yakni White, Red, dan Black Copper menggunakan logo ‘VGOD’ berwarna chopper alias tembaga. Khusus varian Black Aluminium saja, tulisan logo VGOD-nya berwarna silver atau aluminium.

Status VGOD Pro Mech 1 menurut informasi di situs resmi VGOD sendiri kini sedang out of stock alias habis. Hal ini kemungkinan karena VGOD sudah meluncurkan versi terbarunya, yakni VGOD Pro Mech 2 Kit Authentic. VGOD Pro Mech 2 Kit menghadirkan estetika dan inovasi yang unik karena sasisnya terbuat dari mesin CNC Delrin serta mengunggulkan firing yang konsisten dari sistem switch TriCon. VGOD Pro Mech 2 Kit menawarkan kinerja yang prima sambil mempertahankan kenyamanan dan penampilan.

Produk ini hadir dengan VGOD Elite RDA, yang kedalaman well-nya mencapai 9,25 mm dan berkapasitas 2 ml. Lalu, koneksinya menggunakan Hybrid 510 pin gold plater, ukuran diameter bodi 24 mm, dan tinggi 33 mm. Untuk konstruksi bagian deck, menggunakan dual post dengan ukuran lubang 2 mm. Dibandingkan versi sebelumnya, varian VGOD Pro Mech 2 Kit tampaknya menjadi perangkat favorit bagi military-junkie. Pasalnya, VGOD Pro Mech 2 Kit hadir dalam pilihan warna Black, Arctic Camo, Desert Camo, dan Black Camo yang benar-benar macho.

Baca juga  Perbedaan Tembaga Baru dan Bekas

Sayangnya, seperti disampaikan di atas, VGOD Pro Mech Authentic saat ini sudah tidak dijual lagi di situs resmi perusahaan. Namun, jika Anda memang mengidamkan produk ini, tidak perlu galau. Karena, Anda masih bisa membelinya di beberapa situs jual beli online dalam negeri. Tahun lalu, harganya berkisar Rp949 ribu sampai Rp1,4 jutaan untuk produk baru. Lalu, berapa harga produk tersebut sekarang?

Harga VGOD Pro Mech Authentic

Kondisi VGOD Pro Mech Authentic Harga
VGOD Pro Mech Authentic Original Baru Rp931.000 – Rp1.340.400
VGOD Pro Mech Authentic Original Bekas Rp650.000

Apabila Anda ingin produk yang lebih baru, bisa memilih varian VGOD Pro Mech 2 Kit. Dibandingkan sang kakak, versi ini punya tampilan lebih sangar. Di pasaran domestik, Anda bisa meminang VGOD Pro Mech 2 Kit dengan harga Rp1,4 juta hingga Rp2 jutaan, terpantau turun dari tahun sebelumnya yang ditawarkan Rp2 juta sampai Rp4 jutaan.

[Update: Panca]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *