Info Pilihan Warna & Harga Bedak Tabur La Tulipe di Pasaran

Meski diproduksi secara lokal dan merupakan produk asli Indonesia, La Tulipe rupanya berhasil merebut perhatian beberapa kalangan di Indonesia. La Tulipe bukan hanya terkenal akan produk-produk skin care-nya saja, tetapi juga dikenal akan kualitas produk-produk make-up dekoratifnya seperti hingga . Untuk varian , La Tulipe mengeluarkan 2 , yakni tabur (face powder) dan padat (compact powder) yang dijual dengan harga relatif terjangkau.

la tulipe, bedak tabur, padat, produk, kosmetik, merek, merk, lokal, brand, indonesia, harga, berapa, face powder, loose powder, acne, untuk, kulit, berjerawat, review, vs, wardah, sawo matang, Rachel, kering, no 4, kuning langsat, latulip, 2018

Varian bedak tabur La Tulipe (instagram: @mbeautysemarang)

Produk bedak tabur La Tulipe memiliki 2 varian, yakni Face Powder dan Acne Loose Powder. La Tulipe Face Powder ditujukan bagi Anda yang memiliki jenis normal, sedangkan La Tulipe Acne Loose Powder diperuntukkan bagi mereka yang memiliki jenis cenderung berjerawat alias acne prone.

Di samping itu, bedak tabur La Tulipe juga tersedia dalam 4 pilihan warna yang menarik, yakni Natural, Suntan, Rachel, dan Rose Mauve. Warna-warna bedak tabur La Tulipe tersebut bisa disesuaikan untuk berbagai warna kulit, mulai dari kulit putih, kulit kuning langsat, hingga kulit sawo matang.

Seperti halnya bedak tabur pada umumnya, face powder La Tulipe dikemas dalam wadah berbentuk jar bening berbahan kaca yang memuat isi 25 gram. Bedak tabur tersebut biasanya cocok diaplikasikan menggunakan kuas yang lembut agar menghasilkan tampilan yang lebih natural dan fresh. Namun ada pula konsumen yang memulaskan bedak tabur dengan menggunakan spons atau beauty blender supaya hasilnya lebih terlihat matte dan tahan lama.

Dibandingkan dengan compact powder atau bedak padat, bedak tabur disebut-sebut lebih ringan digunakan dan cocok untuk berbagai jenis kulit. Bagi pencinta make-up minimalis, varian bedak tabur lebih disukai karena tidak membuat terasa tebal saat memakainya.

Bedak tabur La Tulipe mengandung komposisi antara lain berupa talc, kaolin, magnesium carbonate, zinc oxide, CI 77891, CI 77491, CI 77492, fragrance, dan methylparaben. Produk satu ini juga telah terdaftar di BPOM dengan kode POM CA 18090408585. Harga Face Powder La Tulipe dengan varian Acne Loose Powder pada dasarnya relatif sama, namun ada juga beberapa toko yang membanderolnya dengan harga yang terpaut beberapa ribu rupiah saja. Berikut ini daftar harganya.

Daftar Harga Bedak Tabur La Tulipe

Nama Produk Bedak Tabur La TulipeKisaran Harga
La Tulipe Face Powder ukuran 25 gramRp 57.500
La Tulipe Acne Loose Powder ukuran 25 gramRp 47.500


Daftar harga produk bedak tabur La Tulipe di atas didapatkan dari sejumlah sumber di internet. Harga yang berlaku di setiap counter La Tulipe yang ada di masing-masing kota kemungkinan akan berbeda-beda, tergantung promo yang ditawarkan. Anda bisa membeli bedak tabur La Tulipe di toko-toko offline atau membelinya secara online di beberapa situs e-commerce besar.

[Dian]

Baca juga  Daftar Harga Terbaru Maybelline Concealer Stick di Pasaran

Deskripsi: La Tulipe memiliki produk bedak tabur yang disesuaikan dengan jenis kulit konsumennya. Untuk kulit normal dapat menggunakan La Tulipe Face Powder, sedangkan untuk kulit berjerawat ada La Tulipe Acne Loose Powder. Harga bedak tabur La Tulipe dijual sekitar Rp 50 ribuan di pasaran.

Keywords: la tulipe, bedak tabur, padat, produk, kosmetik, merek, merk, lokal, brand, indonesia, harga, berapa, face powder, loose powder, acne, untuk, kulit, berjerawat, review, vs, , sawo matang, Rachel, kering, no 4, kuning langsat, latulip, 2018

loading...
author
Pengamat produk dan harga komoditas. Saat ini tinggal di Kota Malang.

Leave a reply "Info Pilihan Warna & Harga Bedak Tabur La Tulipe di Pasaran"