Update Harga Propolis Moment

Seiring kecanggihan teknologi di bidang medis, banyak produsen suplemen dan obat herbal berinovasi membuat produk kesehatan berbahan dasar propolis. Salah satu merek produk propolis yang terbilang cukup populer di kalangan dewasa adalah Propolis Moment. Produk kesehatan ini dijual dengan harga relatif terjangkau di situs dan apotek terdekat.

Propolis adalah suatu zat yang dihasilkan oleh lebah. Lebah tersebut mengumpulkan pucuk daun-daun yang muda, kemudian dicampur dengan air liurnya, digunakan untuk menambal dan mensterilkan sarang. Propolis bersifat disinfektan (anti-bakteri) yang membunuh semua kuman yang masuk ke sarang lebah. Lebah melekatkan sarangnya dengan propolis untuk melindungi semua yang ada didalam sarang tersebut dari serbuan kuman, virus, atau bakteri.

Bacaan Lainnya
Ilustrasi: Propolis (credit: beebiotik)
Ilustrasi: Propolis (credit: beebiotik)

Kemudian, propolis itulah yang kini banyak dimanfaatkan sebagai bahan pengobatan herbal oleh sejumlah produsen, tak terkecuali oleh brand MLM Moment. Propolis Moment adalah produk herbal yang diklaim ampuh untuk mengatasi berbagai macam penyakit, baik itu penyakit biasa maupun penyakit akut, tanpa menimbulkan efek samping. Moment Propolis disebut-sebut memiliki manfaat untuk mengobati berbagai macam penyakit, di antaranya obat ambeien, asam urat, diabetes, kanker, dan penyakit-penyakit lainnya.

Kelebihan Propolis Moment

  • Produk Moment Propolis dibuat dari 100% herbal sehingga aman untuk Anda konsumsi tanpa menimbulkan efek samping.
  • Produk Moment Propolis telah memiliki izin legal dari BPOM.
  • Dibuat dengan standar GMP (WHO) dengan teknologi modern dan canggih sehingga produk yang dihasilkan benar-benar berkualitas dan bisa memberikan manfaat bagi banyak orang.
  • Produk Moment Propolis juga sudah memiliki sertifikat halal MUI sehingga produk ini layak dan aman untuk dikonsumsi.
  • Moment Propolis dibuat dari propolis yang berasal dari negara Brazil yang merupakan propolis kualitas terbaik dunia.
  • Proses pembuatannya menggunakan teknologi nano, sehingga zat-zat penting yang terkandung di dalamnya sangat mudah diserap oleh tubuh dan tidak ada yang terbuang.
  • Ditambahkan rasa mint untuk membantu masalah seputar pernapasan, juga agar terasa segar pada saat mengonsumsi produk ini.
  • Dikemas dalam botol kaca sehingga tidak mudah terkontaminasi pada saat udara panas.
  • Produk ini juga memiliki kandungan terbaik yang dapat memberikan manfaat bagi mereka yang mengonsumsinya, yakni kandungan bioflavonoid, protein, vitamin, dan mineral.
Produk Moment Propolis (sumber: marketplace.teliti.co)
Produk Moment Propolis (sumber: marketplace.teliti.co)

Cara Konsumsi Propolis Moment

  • Untuk perawatan dan penyembuhan organ tubuh bagian dalam dengan cara diminum, Anda bisa menyediakan 1/4 gelas 250 cc air putih hangat-hangat kuku atau yang suhunya sekitar 40-45 derajat Celcius. Dosis Propolis Moment untuk orang sehat adalah 3-4 tetes sehari 3 kali, diminum pagi sebelum sarapan, siang, dan sebelum tidur. Sementara, dosis Propolis Moment untuk orang sakit adalah 5-9 tetes sehari 4-5 kali diminum pagi, siang, sore, dan sebelum tidur. Tiap botol Moment Propolis berisi 10 ml yang cukup untuk pemakaian 2-3 bulan.
  • Propolis Moment dapat dipakai dengan cara dioleskan secara merata ke bagian yang sakit sebanyak 3 kali sehari. Penggunaan secara rutin diklaim dapat membantu menyembuhkan beragam penyakit kulit seperti bisul, eksim, panu, gatal-gatal, borok, jerawat, luka berdarah, luka bakar, tersiram air panas, dan lain-lain.

Peringatan & Perhatian Penggunaan Propolis Moment

  • Jangan mengaduk Propolis Moment dengan sendok dari besi atau logam sejenis karena dapat mengurangi khasiat Propolis Moment.
  • Jangan dicampur dengan air atau air dingin karena Propolis Moment tidak mudah larut dalam air dingin.
  • Jangan dicampur dengan air panas/mendidih karena akan merusak zat-zat yang terkandung dalam Propolis Moment.
  • Jangan diminum bersamaan dengan obat-obatan dari kimia (non-alami).
Ilustrasi: Propolis Moment Kemasan Baru (credit: Tokopedia)
Ilustrasi: Propolis Moment Kemasan Baru (credit: Tokopedia)

Harga Propolis Moment

Karena dipasarkan secara multi level marketing (MLM), harga produk-produk Moment pada dasarnya sudah ditetapkan oleh pihak PT Moment Global International. Yang memiliki hak untuk menjual produk-produk Moment hanyalah member resmi yang terdaftar di PT Moment Global International.

Saat ini, Propolis Moment dijual dalam wadah box berisi satu botol pipet dengan harga Rp475 ribu untuk umum dan Rp375 ribu untuk member. Sebagai perbandingan, pada tahun 2020, harga standar minimum untuk member dibanderol Rp1,6 juta per box isi enam botol. Sementara, harga untuk non-member dipatok Rp1,9 juta per box. Member yang sudah terdaftar biasanya ada yang menjual Moment Propolis dengan patokan harga minimum, yakni Rp1,6 juta atau ada juga yang memasang standar harga tertinggi, yakni Rp1,9 juta. 

Sebelum memutuskan untuk membeli produk Moment Propolis, sebaiknya Anda lebih waspada. Pasalnya, saat ini juga beredar Moment Propolis palsu yang kemasan dan tampilannya secara fisik hampir menyerupai Moment Propolis yang original. Sebagai informasi, Moment Propolis yang asli memiliki kemasan berwarna dominan hitam dengan tulisan ‘MOMENT PROPOLIS’ besar berwarna kuning di bagian depan, lalu tulisan lain berwarna putih.

Kemudian, kemasan Moment Propolis yang asli sudah dilengkapi dengan logo halal, barcode, kode produksi, dan tanggal expired (kedaluwarsa) yang jelas di bagian belakang kemasan. Jika menemukan produk Moment Propolis dengan harga di bawah standar perusahaan, sebaiknya Anda lebih waspada lagi. Sebab, bisa saja produk tersebut adalah produk tiruan atau palsu.

Penggunaan Moment Propolis menurut beberapa konsumen yang pernah mencoba kabarnya memberi dampak yang cukup positif. Ada yang mengaku penyakit maag-nya bisa sembuh dengan rutin mengonsumsi Moment Propolis dan masih banyak lagi testimoni positif lainnya. Namun, perlu Anda ingat bahwa efek yang dirasakan setiap orang setelah menggunakan suatu produk bisa saja berbeda-beda. Apabila Anda merasa kurang cocok atau gejala penyakit Anda tak kunjung membaik, sebaiknya hentikan pemakaian dan berkonsultasilah dengan dokter.

[Update: Almas]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *