Update Jenis, Warna, dan Harga Bedak Tabur Wardah

Siapa sih yang tidak kenal dengan Wardah? Merek asli Indonesia yang didirikan oleh seorang wanita bernama Nurhayati Subakat ini telah menjadi brand yang dikenal luas oleh masyarakat di Tanah Air. Pasalnya -produk Wardah, mulai perawatan kulit dan tubuh hingga -produk , begitu mudah ditemui di berbagai pusat perbelanjaan maupun minimarket seperti Indomaret dan Alfamart.

Bedak - dianepenelope.com

bedak tabur (sumber: dianepenelope.com)

Produk skincare maupun make up yang diproduksi oleh Wardah selalu mengunggulkan brand kosmetik halal karena telah mengantongi sertifikasi halal dari MUI. Selain itu, produk-produk Wardah juga diklaim aman digunakan karena sudah terdaftar di BPOM. Untuk segmen make-up dekoratif, ada banyak produk yang ditawarkan oleh Wardah, misalnya saja lipstik matte yang saat ini sedang booming, eye shadow, eyeliner, lip palette, foundation, CC cream, hingga bedak tabur (loose powder) dan bedak padat (compact powder).

Konsumen yang menyukai tampilan segar dan tahan lama biasanya cenderung memilih varian bedak padat atau two way cake. Namun, untuk konsumen yang menyukai tampilan ringan dan terlihat natural, akan cenderung memilih bedak tabur sebagai make up andalannya untuk kebutuhan sehari-hari. Wardah sendiri untuk sementara ini baru memiliki 2 varian bedak tabur, yakni Wardah Everyday Luminous Face Powder dan Wardah Acne Face Powder. Berikut ini informasi lengkap mengenai varian bedak tabur yang ditawarkan oleh Wardah.

Wardah Luminous Face Powder

Wardah Everyday Luminous Face Powder adalah salah satu varian bedak tabur yang diklaim dapat mengontrol minyak berlebih pada karena di dalamnya mengandung partikel micro powder halus yang cocok untuk . Produk yang satu ini juga disebut-sebut cocok dipakai untuk semua kulit, baik kulit normal, berminyak, kulit kering, maupun kulit sensitif.

Bedak tabur Wardah Luminous Face Powder dapat dipakai setelah atau tanpa menggunakan foundation. Bisa juga Anda manfaat sebagai sentuhan akhir make up Anda. Butiran-butiran halusnya yang diklaim non-comedogenic ini diklaim dapat membantu menyerap minyak berlebih pada kulit wajah, sehingga menghasilkan tampilan kulit yang alami dan terlihat lebih halus.

Wardah Luminous Face Powder (sumber: Bukalapak)

Yang lebih menarik, selain memiliki butiran bedak yang halus, ternyata Wardah Luminous Face Powder juga dilengkapi formula anti-UV yang bisa membuatnya berfungsi layaknya tabir surya untuk melindungi kulit wajah Anda dari paparan sinar matahari. Wardah Luminous Face Powder terdiri dari 4 shades yang bisa disesuaikan dengan kulit Anda, antara lain natural, beige, light beige, dan ivory.

Wardah Luminous Face Powder memiliki berbentuk bulat dengan tutup berwarna biru muda dan jar berwarna transparan. Bedak Wardah Luminous Face Powder sudah dilengkapi spons bawaan dari Wardah yang berwarna putih, dengan memakai material cukup lembut untuk dipulaskan ke wajah. Kemudian, di bagian lubang-lubang bedak disegel dengan stiker berwarna putih supaya isinya tidak berceceran ke mana-mana.

Apabila Anda kerap membawa bedak tabur ke mana-mana, pastikan untuk tidak membuang segel tersebut agar bisa digunakan untuk menutup kembali bagian dalam bedak Wardah Luminous Face Powder. Bagian dalam Wardah Luminous Face Powder dilengkapi tutup bening berlubang agar memudahkan Anda menuangkan bedak ke spons.

Untuk pemakaian Wardah Luminous Face Powder, bisa menggunakan kuas, spons, hingga beauty blender. Kuas biasanya digunakan untuk menghasilkan tampilan make-up yang lebih natural, sedangkan spons atau beauty blender digunakan untuk menampilkan make-up yang lebih fresh dan cenderung matte. Bedak ini sendiri mengandung Talc, Mica, Kaolin, Corn (Zea Mays) Starch, Zinc Stearate, Silica, Isopropyl Myristate, Hydrogen Dimethicone, Quaternium-15, Methicone, Fragrance, Aluminum Hydroxide. Kemungkinan mengandung Cl 77891, Cl 77492, Cl 77491, Cl 77499.

Wardah Acne Face Powder

Wardah Acne Face Powder merupakan varian bedak tabur dari Wardah yang diformulasikan secara khusus untuk mereka yang memiliki kulit wajah acne prone atau cenderung berjerawat. Meski demikian, Wardah Acne Face Powder juga disebut cocok untuk berbagai jenis kulit, seperti kulit kering, kombinasi, maupun jenis kulit berminyak.

Wardah Acne Face Powder mengombinasikan bahan-bahan yang diklaim dapat mengatasi masalah jerawat seperti Oil-Free Formula yang dapat mengurangi minyak berlebih yang selama ini kerap memicu sebum dan munculnya jerawat. Kemudian, ada kandungan lain seperti triclosan sebagai anti-bakteri dan salicylic acid yang bermanfaat untuk mengatasi dan mencegah tumbuhnya jerawat. Sementara itu, kandungan microfine particle di dalam Wardah Acne Face Powder juga membuat bedak ini diklaim begitu ringan dan nyaman saat dipulaskan ke kulit wajah. Kandungan Soybean extract pada Wardah Acne Face Powder juga disebut-sebut mampu membantu proses pencerahan kulit, serta asam salicylate membantu menyamarkan noda hitam bekas jerawat dan proses eksfoliasi.

Wardah Acne Face Powder (sumber: prelo.co.id)

Cara pakai bedak tabur Wardah Acne Face Powder juga cukup sederhana dan layaknya bedak-bedak tabur pada umumnya. Anda bisa mengaplikasikan bedak dengan memakai kuas yang berbulu lembut atau menggunakan spons. Jika menggunakan bedak Wardah Acne Face Powder dengan spons, maka Anda bisa menepuk-nepuk wajah dan leher secara merata. Bisa juga ditambahkan dengan teknik shading atau contouring agar tampilan riasan Anda lebih dramatis.

Sayangnya, produk bedak Wardah Acne Face Powder tidak tersedia dalam pilihan shades yang bervariasi. Shades warna yang beredar di pasaran hanya satu dan cenderung natural. Namun, bagi Anda yang memiliki kulit wajah cenderung lebih gelap, sebaiknya gunakan alas bedak atau foundation yang lebih gelap dari biasanya sebelum mengaplikasikan bedak ini, supaya hasil akhirnya tidak terlalu terang dan membuat wajah Anda terlihat seperti menggunakan topeng.

Secara tampilan, Wardah Acne Face Powder memiliki kemasan yang hampir mirip dengan varian bedak tabur Wardah Luminous Face Powder. Jika Wardah Luminous Face Powder mengusung kemasan berwarna biru muda, maka Wardah Acne Face Powder mengusung kemasan dengan tutup berwarna putih. Wardah Acne Face Powder juga memiliki kemasan berbentuk bulat yang cenderung bulky dengan jar dari bahan plastik transparan yang memudahkan Anda untuk melihat sisi bedak tabur yang ada di dalamnya.

Produk yang satu ini sudah dilengkapi spons di dalamnya dengan bahan yang cukup lembut. Kemudian, di bagian tengah, ada semacam tutup tambahan berwarna bening dari bahan plastik, namun disertai dengan lubang-lubang untuk memudahkan Anda menuangkan isinya ke spons. Jika Anda berniat menggunakan kuas, tutup tersebut bisa Anda buka agar kuas Anda bisa langsung dimasukkan dalam butiran bedak.

Komposisi Wardah Acne Face Powder antara lain Mica, Methicone, Kaolin, Corn (Zea Mays) Starch, Zinc Stearate, Titanium Dioxide, Silica, Isopropyl Myristate, Salicylic Acid, Triclosan, Water, Butylene Glycol, Glycine Soja (Soybean) Protein, Allantoin, Methylparaben, Fragrance. Kemungkinan mengandung Cl 77891, Cl 77492, Cl 77491, Cl 77499.

Harga Bedak Tabur Wardah

Varian Bedak Tabur WardahHarga (Rp)
Wardah Luminous Face Powder Refill 30 gram24.000
Wardah Luminous Face Powder Ivory 30 gram40.000
Wardah Luminous Face Powder Beige 30 gram41.000
Wardah Luminous Face Powder Natural 30 gram47.300
Wardah Luminous Face Powder Light Beige 30 gram49.500
Wardah Acne Face Powder 25 gram52.500

Saat ini, bedak-bedak tabur Wardah, baik varian Luminous Face Powder maupun Acne Face Powder, bisa ditemui dengan mudah di berbagai counter atau gerai Wardah yang tersebar di sejumlah pusat perbelanjaan. Jika kesulitan menemukannya di counter-counter terdekat, Anda juga bisa membeli bedak tabur Wardah secara online di berbagai situs-situs e-commerce. Bahkan, biasanya beberapa situs e-commerce menawarkan promo diskon atau potongan harga yang membuat harga banderol bedak tabur Wardah lebih murah dibandingkan yang ada di counter.

[Update: Panca]

Baca juga  Update Varian & Harga Shampo Makarizo
loading...
author
Pengamat produk dan harga komoditas. Saat ini tinggal di Kota Malang.

Leave a reply "Update Jenis, Warna, dan Harga Bedak Tabur Wardah"