Info Harga, Komposisi, & Review Wardah Everyday Cheek and Lip Tint

Pada pertengahan tahun 2018 ini Wardah meluncurkan dekoratif terbaru yang masih bernuansa kekinian, yakni Wardah Everyday Cheek and Lip Tint. Produk satu ini seolah menjadi jawaban bagi mereka pecinta make-up ala Korea. Seperti diketahui, produk lip tint yang beredar di Indonesia memang masih didominasi oleh brand-brand asal Korea Selatan. Oleh sebab itu Wardah berusaha mewujudkan keinginan para penggemar dengan menghadirkan lip tint yang bukan hanya bisa dipulaskan di , tetapi juga bisa dipakai di pipi sebagai blush on.

Komposisi Wardah Everyday Cheek and Lip Tint

Wardah Everyday Cheek and Lip Tint, informasi, info, harga, daftar, shades, shade, warna, pilihan, swatches, pipi, bibir, terbaru, dan, harganya, untuk, hitam, review, natural, emina, berapa, jual, beli, dimana

Wardah Everyday Cheek and Lip Tint (sumber: shopee.co.id)

Aqua, Octyldodecanol, Glycerin, Phytosteryl / Isostearyl / Cetyl / Stearyl / Behenyl Duner Dukubikeatem Ethylcellulose, Hydroxyethyl Acrylate / Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Behenyl Alcohol, Stearyl Alcohol, Polysorbate 60, Tocopheryl Acetate, PEG-20 Phytosterol, Phenoxyethanol, Fragrance, Cetyl Alcohol, Phytosterols, Chlorphenesin, Squalane, Caprylic/Capric Triglyceride, Glyceryl Stearate, Hydrogenated Lecithin, Oenothera Biennis Oil, Olive (Olea Europaea) Oil, Prunus Amygdalus Dulcis, Shea Butter (Butyrospermum Parkii), Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, Allantoin, Ethylhexylglycerin, Sorbitan Isostearate, Stevioside. May Contain: CI 16035, CI 17200, CI 45380, CI 45410.

Daftar Lip Tint Wardah

Pilihan Shades Warna Lip Tint WardahHarga
Wardah Everyday Cheek and Lip Tint – 01 Red, Set, Glow!Rp 44.000
Wardah Everyday Cheek and Lip Tint – 02 My Baerry!Rp 44.000
Wardah Everyday Cheek and Lip Tint – 03 Pink on Point!Rp 44.000

Informasi daftar harga lip tint Wardah di atas didapatkan dari berbagai sumber yang ada di internet. Perlu diketahui bahwa harga Wardah Everyday Cheek and Lip Tint bisa mengalami perubahan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Selain itu, harga Wardah Everyday Cheek and Lip Tint yang berlaku di setiap tempat bisa saja berbeda-beda, tergantung dari promo atau penawaran pihak penjual.

Produk Wardah Everyday Cheek and Lip Tint bisa Anda temui dengan mudah di counter-counter resmi Wardah yang ada di pusat perbelanjaan, toko kosmetik, hingga drugstore seperti Guardian maupun Watsons. Apabila Anda kesulitan menemukan produk Wardah Everyday Cheek and Lip Tint di toko-toko kosmetik terdekat, tak ada salahnya untuk membeli Wardah Everyday Cheek and Lip Tint secara online melalui situs-situs e-commerce yang ada di Indonesia.

Cara Pakai Lip Tint Wardah

Wardah Everyday Cheek and Lip Tint, informasi, info, harga, daftar, shades, shade, warna, pilihan, swatches, pipi, bibir, terbaru, dan, harganya, untuk, hitam, review, natural, emina, berapa, jual, beli, dimana

Ilustrasi: lip tint

Seperti diketahui, Wardah Everyday Cheek and Lip Tint adalah produk multifungsi yang bisa diaplikasikan untuk bibir maupun pipi. Nah, bila Anda ingin menggunakannya sebagai perona bibir, caranya cukup mudah. Anda bisa mengaplikasikan Wardah Everyday Cheek and Lip Tint untuk full lips, yakni dengan mengoleskan lip tin ke seluruh bibir layaknya menggunakan lipstik biasa.

Tenang saja, intensitas warna dari Wardah Everyday Cheek and Lip Tint bersifat ‘buildable’. Jika Anda suka tampilan yang natural, cukup pulaskan 1 kali saja. Tetapi jika membutuhkan tampilan yang lebih mencolok dan intens, Anda bisa mengoleskan lip tint ini hingga beberapa kali.

Layaknya lip tint pada umumnya, Anda tentu saja bisa menghasilkan efek ombre lips dengan Wardah Everyday Cheek and Lip Tint. Caranya masih sama, cukup oleskan produk Wardah Everyday Cheek and Lip Tint hanya di bagian dalam bibir, lalu baurkan dengan jari secara ringan agar Anda bisa memperoleh efek gradasi yang diinginkan.

Nah, jika ingin memanfaatkannya sebagai blush on, caranya juga mudah. Anda bisa menepukkan aplikator lip tint ini ke bagian pipi secara lembut atau bisa juga dengan cara dioles tipis saja, lalu baurkan dengan jari agar memperoleh tampilan pipi yang merona.

Review Wardah Everyday Cheek and Lip Tint

Sesuai dengan ciri khas Wardah selama ini, produk Wardah Everyday Cheek and Lip Tint juga dikemas cukup cute dengan packaging kardus  bernuansa putih yang dipadukan dengan warna sesuai shades lipstik. Kemudian untuk botol lip tint sendiri bernuansa semi-doff dengan balutan warna sesuai shade dan tutup botol berwarna putih.

Wardah Everyday Cheek and Lip Tint, informasi, info, harga, daftar, shades, shade, warna, pilihan, swatches, pipi, bibir, terbaru, dan, harganya, untuk, hitam, review, natural, emina, berapa, jual, beli, dimana

Wardah lip tint (instagram: @arbashop)

Produk ini dilengkapi aplikator berupa kuas dengan ujung yang meruncing dan agak bengkok untuk memudahkan pengaplikasiannya di area sudut bibir. Aplikator berwujud kuas ini kabarnya cukup lembut ketika dipulaskan di bibir maupun di pipi. Dari segi tekstur, Wardah Everyday Cheek and Lip Tint tidak terlalu cair, namun cenderung kental dan cukup mudah untuk dibaurkan.

Aroma Wardah Everyday Cheek and Lip Tint pun cukup manis dan bernuansa buah-buahan yang segar. Walaupun konsepnya lip tint, warna Wardah Everyday Cheek and Lip Tint yang cukup intens rupanya diklaim dapat menutupi warna bibir yang hitam. Ditambah lagi, pigmentasi Wardah Everyday Cheek and Lip Tint pun cukup baik, sehingga bisa memberikan hasil akhir bibir yang terlihat merona cantik, tidak seperti lip tint pada umumnya yang menghasilkan warna cenderung kurang merata dan seolah seperti sedang ‘panas dalam’.

Untuk ketahanannya, kabarnya Wardah Everyday Cheek and Lip Tint bisa bertahan hingga 6-7 jika Anda tidak makan dan minum. Namun jika digunakan untuk makan makanan yang berminyak, lip tint Wardah akan sedikit memudar tetapi tetap meninggalkan stain di bibir. Oleh karena itu, Anda masih harus melakukan touch-up sehabis makan makanan yang berat.

Sedangkan saat diaplikasikan di pipi, beberapa orang ada yang suka dan ada pula yang kurang suka. Ada yang berpendapat bahwa penggunaannya sebagai blush on sedikit ‘tricky’ karena sulit diratakan, apalagi jika Anda menggunakan yang tebal dan sudah mulai ‘set’ di . Triknya, sebaiknya gunakan sedikit foundation saja dan aplikasikan lip tint dengan cara dioles, bukan dibentuk titik-titik di pipi.

Baca juga  Update Harga Bedak Tabur Maybelline
loading...
author
Pengamat produk dan harga komoditas. Saat ini tinggal di Kota Malang.

Leave a reply "Info Harga, Komposisi, & Review Wardah Everyday Cheek and Lip Tint"