Info Harga Granit Black Lactea

No comment1092 views

Lantai adalah salah satu elemen penting dalam sebuah hunian atau lainnya. Nah, untuk mempercantik tampilan lantai rumah, Anda bisa menggunakan berbagai alternatif, salah satunya adalah dengan menggunakan jenis lantai granit black lactea. Material yang kerap digunakan untuk lantai teras ini ditawarkan dengan mulai Rp2 jutaan per meter persegi dengan lembaran slab.

Granit Black Lactea

Granit Black Lactea

dari granit adalah kekuatan terhadap goresan dibanding dengan marmer. Jadi granit alam ini sebaiknya dipasang untuk area dengan berat dan sering dilalui, tidak lain adalah area teras.

Teras bisa disebut sebagai identitas rumah, sedemikian pentingnya area ini para desainer memberi perhatian khusus untuk mendesain teras rumah yang unik dan nyaman. Salah satu pilihan adalah dengan lantai granit black lactea untuk teras rumah. Tidak hanya berfungsi sebagai area untuk menerima tamu, teras rumah dapat berfungsi lebih sebagai area favorit seluruh anggota keluarga untuk sekadar melepas penat sambil menikmati udara segar. Area teras juga sering dijadikan area bermain anak-anak.

Lantai tentunya harus memilih kriteria material yang kuat, tahan terhadap goresan dan cuaca ekstrem, mengingat lantai teras rumah adalah area eksterior yang berhubungan langsung dengan area luar memiliki beban yang cukup berat.

Beban berat yang dimaksudkan adalah cuaca yang ekstrem seperti hujan dan panas dan banyaknya lalu lintas pejalan karena teras menjadi salah satu akses utama memasuki rumah, ini tentu berisiko lantai menjadi cepat kotor dan kusam akibat dari goresan sepatu dan sebagainya. Lantai granit black lactea ini dianggap sangat cocok untuk kondisi beban tersebut. Sifat material granit yang dikenal yang keras cocok diaplikasikan pada lantai teras rumah.

Lantai granit black lactea disebut-sebut memberikan kesan unik namun elegan, warnanya dominan hitam pekat dengan spot bercak berwarna putih. Tersedia dalam lembaran slab dengan ukuran kurang lebih 2 x 3 meter dengan ketebalan 20mm. Sementara untuk surface finishing, ada dua pilihan yaitu mengkilap dan sandblasted, biasanya dijual dalam harga satuan per meter persegi.

Secara umum, granit alam dapat dikategorikan dengan -warna natural seperti hitam, putih, abu-abu, cream, coklat, dan beige. Dalam jenis granit hitam sendiri ada Black Lactea Granit, Metalicuso Granit, China Black, dan Nero Impala. Sementara pada jenis granit putih, terbagi atas jenis Andromeda White Granit, White Galaxy Granit.

Kemudian untuk jenis granit bermotif, memiliki banyak macam, mulai dari Nacarado Granit, Black Marinace Granit, dan Golden Marinace Granit, Bodeaux Granit, Titanium Granit, Matrix Granit, Crema Oreintal Granit, Tan Brown Granit.
Sebelum mengaplikasikan lantai granit, ada dua hal yang harus dipahami. Anda harus terlebih dahulu menentukan seperti apa yang diinginkan. Kemudian padu-padan motif atau corak serta warna ubin yang tepat juga mempunyai peranan besar dalam memunculkan nuansa yang diinginkan.

Baca juga  Harga Honda Blade 110 & 125 Bekas
loading...

Leave a reply "Info Harga Granit Black Lactea"