Info Harga & Cara Menggunakan Panci Presto Maspion Maxim

Perkembangan bisnis Group di Indonesia memang cukup pesat. telah memproduksi berbagai perabot rumah tangga maupun perabot memasak yang berkualitas dan digunakan oleh banyak orang di Indonesia. Group pun memiliki anak perusahaan bernama PT Maxim Division yang telah didirikan sejak tahun 1987 silam. Maxim Division memiliki spesialisasi dalam pembuatan peralatan anti lengket berbahan dasar aluminium dengan merk Maxim dan berbagai merek lainnya.

Panci presto (sumber: timepassar.club)

Produk-produk Maxim menggunakan lapisan anti lengket Teflon dari DuPont. Di samping itu, Maxim adalah pemegang lisensi eksklusif untuk peralatan masak berlapis Teflon di Indonesia. Dengan lebih dari 30 tahun berkecimpung dalam dunia manufaktur peralatan masak dengan didukung fasilitas manufaktur berteknologi dan para profesional berdedikasi tinggi, produk Maxim berhasil menjadi pemimpin pasar peralatan masak anti lengket di Indonesia.

Bahkan produk Maxim tidak hanya dijual di Indonesia, tetapi juga telah diekspor ke negara-negara lain seperti Kenya, Malaysia, Mauritius, Myanmar, Peru, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam. Merek Maxim pun tercatat pernah menerima penghargaan International Brand Award pada tahun 2008 dan Packaging Consumer Branding Award pada tahun 2005.

Selain peralatan memasak seperti wajan anti lengket berbahan Teflon, Maxim juga mengeluarkan produk panci presto yang diklaim berkualitas tinggi. Panci yang didesain dengan memanfaatkan uap bertekanan tinggi ini menawarkan banyak , misalnya saja membuat makanan terasa lebih lezat dan bergizi karena kandungan gizi dan rasanya tetap terjaga, serta penggunaannya yang lebih efisien dan hemat energi.

Maspion Maxim memiliki beragam panci presto dalam beberapa pilihan , mulai dari panci presto 20 cm, 24 cm, 26 cm, hingga panci presto berkapasitas 12 L (liter). Umumnya produk panci presto Maspion Maxim dibuat dengan lapisan soft anodize dan bahan aluminium yang diklaim anti gores, sehingga tahan terhadap gesekan apapun. Bahan itu juga disebut-sebut mampu menyebarkan panas secara merata sehingga menghasilkan masakan yang memiliki tekstur dan kematangan yang lebih terjaga. Berikut ini informasi daftar panci presto Maspion Maxim.

Daftar Harga Panci Presto Maspion Maxim

harga, panci, presto, pressure, maspion, maxim, oxone, ukuran, besar, miyako, kirin, merk, merek, yang, bagus, airlux, 7 liter, l, 2018, 2017, cara, pakai, pemakaian, penggunaan, menggunakan, berapa, jual, beli, dimana

Panci presto Maspion Maxim (sumber: id.colafw.com)

Tipe Panci Presto MaspionSpesifikasiHarga
MAXIM Presto 20 cmLapisan interior soft anodized, eksterior soft anodized, handle dari bahan bakelite, dishwasher safe (aman untuk penggunaan pencuci piring), material aluminium, diameter panci presto 20 cm, berat produk 4 kg, kapasitas 4 literRp 296.000
Maxim Presto Speed Cooker Quattro TeflonDiameter 24 cm, bersertifikat food grade, mudah digunakan, mempertahankan rasa dan panas lebih lama, menghemat energi dan waktu dengan proses masak yang lebih efisienRp 352.500
Maxim Stainless Steel Presto Induction Panci PrestoLapisan anti lengket Teflon Xtra, bebas PFOA, aman digunakan, kapasitas 6 liter, diameter 22 cm, terdiri dari panci, tutup panci, sarangan, dan panci kukus kecil, bahan terbuat dari stainless steelRp 399.000
MAXIM Presto 7 LiterLapisan interior soft anodized, eksterior soft anodized, handle dari bahan bakelite, dishwasher safe (aman untuk penggunaan mesin pencuci piring), material aluminium, diameter panci presto 24 cm, berat produk 7 kg, kapasitas 7 literRp 400.000
MAXIM panci presto 12 literKapasitas presto 12 liter, terbuat dari bahan Teflon berkualitas, mudah digunakan dan dibersihkan, dilengkapi handle yang kuat dan nyaman, dilengkapi fitur anti gores dan anti karat, ukuran dimensi 36 cm x 25 cm x 36 cm, berat 5,4 kg, warna silverRp 417.000

Informasi daftar harga panci presto Maspion Maxim di atas didapatkan dari berbagai sumber yang ada di internet. Perlu diketahui bahwa harga panci presto merek Maspion Maxim bisa mengalami perubahan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Selain itu, harga panci presto Maspion Maxim di setiap tempat bisa saja berbeda-beda, tergantung dari penawaran atau promo pihak penjual.

Cara Menggunakan Panci Presto

Ilustrasi: memasak menggunakan panci presto (sumber: producaoindustrialblog.com)

  1. Siapkan panci presto Anda lalu buka tutupnya dengan cara menggeser pegangan pada tutup ke arah yang berlawanan dengan jarum jam lalu angkat, kemudian isilah dengan bahan masakan yang diikuti dengan memasukkan air.
  2. Setelah bahan makanan dan air dimasukkan ke dalam panci maka tutuplah kembali dengan memutar pegangan pada tutup panci searah dengan jarum jam.
  3. Tunggulah beberapa saat sampai air yang di dalam panci mendidih yang ditandai dengan keluarnya suara desis panjang dari katup yang berada di atas tutup, kemudian kecilkan api.
  4. Ikutilah petunjuk cara memasak dari koki atau resep untuk menentukan waktu memasak, perlu diperhatikan pula bahwa air yang ada di dalam panci jangan sampai habis.
  5. Apabila masakan sudah dirasa cukup matang maka matikan api lalu diamkan kira-kira 5 menit. Kemudian miringkan katup yang besar yang berada di tengah-tengah panci sehingga bandul kecil turun ke posisi yang semula. Apabila Anda yakin sudah tidak ada lagi uap yang keluar dan desis menghilang maka tutup panci presto dapat dibuka untuk kemudian dikeluarkan isinya.

Apabila Anda berencana untuk membeli panci presto Maspion Maxim, Anda bisa mencarinya di toko-toko perabotan atau peralatan terdekat. Namun bila kesulitan menemukan panci presto Maspion di toko-toko terdekat, tak ada salahnya untuk membeli panci presto Maspion Maxim secara online melalui sejumlah situs jual beli online yang ada di Indonesia. Jangan lupa untuk memperhitungkan ongkos kirim (ongkir)-nya sekaligus. Agar tidak dikenai ongkir terlalu mahal, sebaiknya pilih penjual yang masih satu lokasi (kota) dengan Anda.

Baca juga  Lebih Murah dari Indonesia, Ini Kisaran Biaya Hidup di Vietnam
loading...
author
Pengamat produk dan harga komoditas. Saat ini tinggal di Kota Malang.

Leave a reply "Info Harga & Cara Menggunakan Panci Presto Maspion Maxim"