Update Harga Jam Tangan Dr Laser Hi Plus dan Perfect 10 Plus

Penyakit jantung koroner diperkirakan 30% menjadi penyebab kematian di seluruh dunia, bahkan penyakit ini telah menjadi penyebab kematian utama di Indonesia.[1] Ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk mencegah dan menurunkan risiko penyakit jantung, salah satunya dengan menggunakan jam tangan kesehatan Dr Laser. Meskipun harganya tidak bisa dibilang murah, jam tangan ini diklaim mampu menurunkan risiko penyakit jantung dan memiliki banyak manfaat untuk kesehatan.

harga, dr laser, dr.laser, dr. laser, 2017, 2018, penipuan, palsu, 2019, ori, original, asli, pengalaman, pakai, medical therapy device, terapi, bukalapak, jual, beli, dimana, bekas, dokter, metro tv, ikan, jam tangan, kesehatan
Terapi menggunakan Dr Laser Hiplus 7 (sumber: gogomall.co.id)

Varian Jam Tangan Dr Laser

Jam tangan Dr Laser sudah dipasarkan dengan bebas di berbagai toko alat kesehatan secara online maupun offline. Dilansir dari situs resminya, ada dua varian jam tangan kesehatan Dr Laser yang sudah terdaftar di Kemenkes Kesehatan, yakni Hi Plus dan Perfect 10 Plus. Nomor edar jam tangan Hi Plus Dr Laser adalah AKL 21403715885 dan nomor izin Perfect 10 Plus adalah 21403715886.

Bacaan Lainnya

Dua jam tangan kesehatan Dr Laser ini memiliki desain yang mirip, dengan bagian case berbentuk kotak. Meskipun begitu, alat-alat canggih ini memiliki fitur yang berbeda. Hal ini bisa diketahui dengan melihat tombol-tombol di bagian depan dan belakang jam.

Baca juga  Update Kisaran Biaya Fototerapi untuk Bayi Kuning

Dr Laser Hi Plus merupakan produk jam tangan kesehatan yang diklaim sebagai best seller sejak 2011 lalu. Jam ini memiliki spesifikasi berupa empat titik arteri radial, satu titik laser Neiguan acupoint, satu titik laser Ling Dao acupoint, dan satu titik laser Tongli acupoint. Selain itu, produk ini dilengkapi layar LCD kecil dengan berwarna biru dan putih.

Sementara itu, produk Dr Laser Perfect 10 Plus memiliki lebih banyak fitur dan diketahui sebagai produk lanjutan dari Dr Laser Hi Plus. Jam tangan ini memiliki empat titik arteri radial, satu titik laser Neiguan acupoint, satu titik laser Ling Dao acupoint, satu titik laser Tongli acupoint, satu titik laser Dai Ling acupoint, satu titik laser Shenmen acupoint, dan satu titik laser Yin Xi acupoint. Selain itu, juga memiliki blue lights atau sinar biru sebesar 477 nm dan yellow lights atau sinar kuning sebesar 590 nm, dan layar lcd dengan khusus.

Manfaat Jam Tangan Dr Laser

Jam kesehatan Dr Laser Hi Plus (sumber: gogomall.co.id)
Jam kesehatan Dr Laser Hi Plus (sumber: gogomall.co.id)
  • Produk jam tangan Dr Laser memiliki pancaran sinar low level dengan panjang gelombang 650 nm yang dapat menjangkau pembuluh darah. Hal ini membuat jam tangan diklaim mampu membantu menstimulasi sel tubuh untuk bekerja lebih optimal. Sehingga, tubuh akan mendapatkan energi yang cukup untuk melakukan aktivitas harian.
  • Masih dari sumber yang sama, produk ini diketahui bisa merangsang mitokondria dalam tubuh. Mitokondria merupakan sel tubuh yang berfungsi memproduksi energi menggunakan dan gula. Pancaran sinar low level laser dari jam dapat menstimulasi mitokondria untuk bekerja lebih baik, sehingga bisa memproses dan kolesterol dalam jumlah banyak. Hal ini yang membuat kadar kolesterol dan gula darah berkurang di dalam tubuh.
  • Jam tangan kesehatan ini konon juga bisa merangsang nitric oxide yang merupakan komponen terpenting dalam pembentukan otot dan membantu melancarkan aliran darah di tubuh. Pancaran sinar laser dari Dr Laser ke pembuluh darah, diketahui mampu menstimulasi pembuluh darah untuk memproduksi nitric oxide lebih banyak. Sehingga, memungkinkan oxigen dalam jumlah banyak di darah dan seluruh tubuh.
  • Manfaat lain jam tangan ini adalah merangsang hormon melatonin. Hormon ini berperan penting dalam regulasi siklus tidur dan mengalami gangguan hormon melatonin, dapat membuat Anda kesulitan tidur. Pancaran sinar laser jam tangan mampu meningkatkan produksi hormon melatonin dalam tubuh, sehingga Anda tidak akan merasakan gangguan tidur atau insomnia.
  • Dengan memakai Dr Laser setiap hari, konon zat racun dalam tubuh Anda akan terbuang. Bisa dikatakan, alat kesehatan ini memiliki fungsi sebagai alat detoksifikasi tubuh. Cara kerjanya dengan cara melancarkan aliran darah dan membantu kinerja ginjal sebagai organ penetralisir racun dalam tubuh.
Baca juga  Keunggulan & Update Harga Thermometer Gun Berbagai Merk

Harga Jam Tangan Dr Laser

Varian Jam Tangan Dr Laser Harga (Rp)
Dr Laser Hi Plus 3.880.000
Dr Laser Perfect 10 Plus 5.980.000

Harga jam tangan Dr Laser di atas tidak terikat dan bisa berubah sewaktu-waktu. Jika dibandingkan dengan tahun 2021, harga jam tangan Dr Laser tahun 2022 mengalami penurunan. Sebagai contoh, Dr Laser Hi Plus yang semula dibanderol Rp4.880.000, turun menjadi Rp3.880.000. Sebaiknya Anda mengecek harganya sebelum membeli.

 

 

[1] Zahrawardani, Diana, Kuntio Sri Herlambang, Hema Dewi Anggraheny. 2013. Analisis Faktor Risiko Kejadian Penyakit Jantung Koroner di RSUP Dr Kariadi Semarang. Jurnal Kedokteran Universitas Muhammadiyah Semarang, Vol. 1(2): 13-20.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.