Update Harga Biskuit Oreo Selection Kaleng di Pasaran

Bagi Anda penyuka jajanan , tentunya sudah tak asing lagi dengan biskuit Oreo. Biskuit yang sudah mendunia ini diproduksi oleh Nabisco sejak tahun 1912 silam. Wujud Oreo pun sebenarnya sangat sederhana, hanya terdiri dari 2 biskuit cokelat dengan krim putih di tengahnya. Namun penggemar produk biskuit satu ini tersebar luas di berbagai negara termasuk di Indonesia. Selain rasanya yang enak, produk-produk Oreo juga relatif terjangkau.

Biskuit Oreo (sumber: gq.com)

Biskuit Oreo (sumber: gq.com)

Salah satu cara populer untuk menikmati biskuit Oreo adalah dengan mencelupkannya ke dalam susu. Anda pastinya masih ingat dengan iklan di TV yang berbunyi ‘diputar, dijilat, dicelupin’. Berkat iklan tersebut anak-anak pun banyak yang mencoba menikmati kelezatan Oreo dengan mencelupkannya ke susu. Tak cukup sampai di situ saja, biskuit Oreo memang tergolong unik. Meski tampilannya sederhana, banyak pelaku kuliner di luar sana yang mengkreasikan Oreo menjadi sajian lain seperti milkshake, es krim, puding, cake, dan masih banyak lagi. Biskuit Oreo dinilai sangat mudah untuk diolah menjadi maupun lain yang rasanya tak kalah dari aslinya.

Di Indonesia, Oreo memiliki berbagai jenis yang menggiurkan, antara lain Oreo Original, Oreo Double Stuff, Oreo Chocolate Creme, Oreo Coconut Delight, Oreo Dark and White Chocolate, Oreo Peanut Butter and Chocolate, Oreo Strawberry Creme, Oreo Ice Cream Blueberry Flavor, Golden Oreo Vanilla, Oreo Ice Cream Orange Flavor, Oreo Wafer Vanilla, Oreo Wafer Chocolate, Oreo Wafer Rolls Vanilla, Oreo Wafer Rolls Chocolate, Oreo Soft Cake, Oreo Star, Mini Oreo Vanilla Cream, Mini Oreo Chocolate Cream, Mini Oreo Strawberry Cream, dan Oreo Selection.

Khusus untuk varian Oreo Selection, Oreo menawarkan beberapa varian sekaligus dalam 1 kemasan kaleng, yakni Oreo dengan krim rasa vanilla, coklat, strawberry, hingga rasa blueberry. Tak ketinggalan, di dalamnya juga dilengkapi varian Oreo Soft Cake yang lembut dan legit di mulut. Oreo Selection biasanya menjadi produk yang banyak disukai sebagai hidangan perayaan besar seperti Natal atau Lebaran. Pasalnya kemasannya yang terlihat mewah membuat produk ini cocok dikemas menjadi bingkisan atau parsel Natal dan Lebaran.

Harga Oreo Selection pun cukup terjangkau, untuk kemasan isi 345 gram dijual dengan harga sekitar Rp50 ribu hingga Rp60 ribuan saja per kaleng. Sementara untuk Oreo Selection 313,6 gram dijual mulai Rp48 ribuan.

Produk Oreo Selection bisa dibeli dengan mudah di swalayan-swalayan besar seperti Giant, Hypermart, Superindo, Carrefour, dan sebagainya. Selain itu, Anda bisa juga menemukan Oreo Selection di minimarket seperti Indomaret dan Alfamart. Biasanya di beberapa pusat perbelanjaan juga kerap mengadakan promo diskon atau potongan harga untuk tiap pembelian Oreo Selection. Oleh sebab itu, harga yang berlaku di setiap tempat bisa saja berbeda-beda.

Baca juga  Harga Granola di Pasaran (Semua Merek dan Kemasan)
loading...
author
Pengamat produk dan harga komoditas. Saat ini tinggal di Kota Malang.

Leave a reply "Update Harga Biskuit Oreo Selection Kaleng di Pasaran"