Update Harga Oreo Selection Kaleng di Indomaret dan Alfamart

Bagi Anda penyuka jajanan manis, tentunya sudah tak asing lagi dengan biskuit Oreo. Biskuit yang sudah mendunia ini diproduksi oleh Nabisco sejak tahun 1912 silam. Wujud Oreo pun sebenarnya sangat sederhana, hanya terdiri dari dua biskuit cokelat dengan krim putih di tengahnya. Namun, penggemar produk biskuit ini tersebar luas di berbagai negara termasuk di Indonesia. Selain rasanya yang enak, harga produk-produk Oreo, termasuk seri Selection, cukup terjangkau dan bisa Anda beli di sejumlah minimarket seperti Indomaret dan Alfamart serta online shop.

Biskuit Oreo
Biskuit Oreo

Salah satu cara populer untuk menikmati biskuit Oreo adalah dengan mencelupkannya ke dalam susu. Anda pastinya masih ingat dengan iklan di TV yang berbunyi ‘diputar, dijilat, dicelupin’. Berkat iklan tersebut, anak-anak, bahkan orang dewasa, pun banyak yang mencoba menikmati kelezatan Oreo dengan mencelupkannya ke susu.

Bacaan Lainnya

Tak cukup sampai di situ, rasa biskuit Oreo memang tergolong unik. Meski tampilannya sederhana, banyak pelaku bisnis kuliner di luar sana yang mengkreasikan Oreo menjadi sajian lain seperti milkshake, krim, , cake, dan lainnya. Biskuit Oreo dinilai sangat mudah untuk diolah menjadi makanan maupun minuman lain yang rasanya tak kalah lezat dari versi aslinya.

Keunggulan Oreo

  • Oreo bukan cuma populer di Indonesia, tetapi juga di seluruh dunia. Oreo bisa ditemukan lebih dari 100 negara di dunia.
  • Oreo baru mendapatkan sertifikat halal pada Desember 1997 silam. Ketika mendapat sertifikat halal, Oreo menghilangkan salah satu bahan berupa lemak babi.
  • Oreo memiliki rasa yang enak dengan inovasi terbaru yang terus diluncurkannya.
  • Kemasan Oreo didesain menarik dan kekinian.
  • Oreo pun kini dijadikan sebagai bahan makanan lain, termasuk topping dessert.

Di Indonesia, Oreo memiliki berbagai varian yang menggiurkan, antara lain Oreo Original, Oreo Double Stuff, Oreo Chocolate Creme, Oreo Coconut Delight, Oreo Dark and White Chocolate, Oreo Peanut and Chocolate, Oreo Strawberry Creme, Oreo Ice Cream Blueberry Flavor, Golden Oreo Vanilla, Oreo Ice Cream Orange Flavor, Oreo Wafer Vanilla, Oreo Wafer Chocolate, Oreo Wafer Rolls Vanilla, Oreo Wafer Rolls Chocolate, Oreo Soft Cake, Oreo Star, Mini Oreo Vanilla Cream, Mini Oreo Chocolate Cream, Mini Oreo Strawberry Cream, dan Oreo Selection.

Khusus untuk varian Oreo Selection, perusahaan menawarkan beberapa varian sekaligus dalam 1 kemasan kaleng, yakni Oreo dengan krim rasa vanilla, cokelat, strawberry, hingga rasa blueberry. Tak ketinggalan, di dalamnya juga dilengkapi varian Oreo Soft Cake yang lembut dan legit di mulut. Oreo Selection menjadi produk yang disukai sebagai hidangan perayaan besar seperti atau Lebaran. Pasalnya, kemasannya yang terlihat mewah membuat produk ini cocok dikemas menjadi bingkisan atau parcel Natal dan Lebaran.

Harga Oreo Selection Kaleng di Indomaret

Varian Oreo Selection Kaleng Harga
Oreo Selection Assorted Joyfull 324 gr Rp41.900
Oreo Selection Biscuit Assorted 276 gr Rp64.900

Informasi harga Oreo Selection kaleng di atas kami kutip langsung dari website minimarket yang bersangkutan. Perlu Anda ingat bahwa harga Oreo Selection kaleng tersebut tidak mengikat dan bisa berubah sewaktu-waktu. Untuk informasi lebih detail, Anda bisa mengunjungi gerai Indomaret terdekat di daerah Anda.

Membeli Oreo Selection Kaleng - (www.bukalapak.com)
Membeli Oreo Selection Kaleng – (www.bukalapak.com)

Harga Oreo Selection Kaleng di Alfamart

Varian Oreo Selection Kaleng Harga
Oreo Selection 114 gr Rp15.900
Oreo Selection 183 gr Rp29.500
Oreo Selection Vanilla 142 gr Rp34.900
Oreo Selection 286 gr Rp60.500

Daftar harga Oreo Selection kaleng di atas kami kutip dari berbagai sumber, termasuk di Alfamart daerah Jabodetabek. Perlu Anda ingat bahwa harga Oreo Selection kaleng tersebut tidak mengikat tidak mengikat dan bisa berubah sewaktu-waktu. Untuk informasi lebih detail, Anda bisa mengunjungi gerai Alfamart terdekat di daerah Anda.

Sebagai perbandingan, pada tahun lalu, Oreo Selection kemasan kaleng 183 gram ditawarkan dengan harga Rp33.750, sedangkan harga Oreo Selection kemasan kaleng 313,6 gram berkisar Rp51 ribuan. Ada juga Oreo Selection kemasan kaleng 345 gram yang ditawarkan Rp53 ribuan, sedangkan harga Oreo Selection kemasan kaleng 183 gram dus berkisar Rp200 ribuan.

(Panca)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *