Info Fasilitas, Wahana, dan Harga Tiket Masuk Jogja Bay Waterpark

Jogja Bay Waterpark (JBW) merupakan salah satu waterpark atau wahana permainan yang disebut-sebut terbesar di Asia Tenggara dan berlokasi di Kota Yogyakarta. Hal yang menjadikan Jogja Bay unik dibandingkan waterpark pada umumnya karena adanya story telling antara tradisi Jogja dengan para bajak laut Eropa yang dituangkan lewat On-site Live Show, Karakter, Water rides, dan Merchandise.

Papan luncur di salah satu wahana Jogja Bay Waterpark (sumber: instanbooking.id)

Papan luncur di salah satu wahana Jogja Bay Waterpark (sumber: instanbooking.id)

Jogja Bay menawarkan konsep tempat wisata layaknya perkampungan tua bajak laut yang bernuansa tropical lust yang penuh dengan tanaman hijau dan thematic old pirates. Selain itu di Jogja Bay juga banyak wahana seru yang dapat dimainkan bersama keluarga

Jam Buka Jogja Bay

Weekday

Loket ticketing: pukul 09.00 WIB – 16.00 WIB
Wahana: pukul 09.00 WIB – 17.00 WIB
Harbour Theater: pukul 09.00 WIB – 22.00 WIB

Loket ticketing: pukul 08.00 WIB – 16.00 WIB
Wahana: pukul 09.00 WIB – 17.00 WIB
Harbour Theater: pukul 09.00 WIB – 22.00 WIB

Wahana Jogja Bay

Memo Racer

Terdiri dari 8 lintasan seluncur, Anda bersama teman dapat saling menguji kecepatan ketika meluncur di wahana Memo Racer yang dijamin seru.

Bekti Adventure

Bekti, tokoh pemimpin pasukan keraton ini akan membawa Anda berkeliling area Jogja Bay melewati slider yang meliuk dan berputar.

Wahana di Jogja Bay (sumber: travelingyuk.com)

Wahana di Jogja Bay (sumber: travelingyuk.com)

Volcano Coaster

Anda yang mencari kebebasan dan ingin melepas penat dapat mengekspresikannya pada wahana Volcano Coaster yang bermuara di wahana Jogja Bay.

Baca juga  Update Syarat, Alur, dan Biaya Nikah di KUA

Timo-Timo Rider

Wahana ini mempunyai lintasan yang tidak begitu panjang, namun 3 putaran pada lintasannya pasti membuat Anda seolah terombang-ambing di tengah laut lepas.

Jolie Raft River

Jolie Raft River adalah wahana dengan ombak lembut yang membawa Anda berjalan mengalir bersama arus air.

Brando Boomeranggo

Meluncur dengan kecepatan tinggi, Anda seolah terpental bagai boomerang ketika sampai di akhir lintasan yang pada akhirnya bermuara di bagian sungai Jogja  Bay.

Ziggy Giant Barrel

Terdiri dari beberapa perosotan pendek, Anda juga akan dikejutkan dengan guyuran air dari barel besar yang ada atas wahana.

Mimi Family

Anda yang ingin sekedar menikmati suasana dan bersantai dapat memanfaatkan area Mimi Family yang tenang. Wahana ini memanjakan pengunjung dengan memberikan rasa nyaman.

Hip Playground

Lengkap dengan gazebo, pengunjung yang ingin bermain air bisa mengunjungi arena Hip Playground yang memungkinkan Anda memainkan beberapa permainan bebas.

South Beach

Merupakan kolam besar dengan sapuan ombak tsunami yang bisa datang sewaktu-waktu.

Wahana kolam di Jogja Bay (sumber: bisniswisata.co.id)

Wahana kolam di Jogja Bay (sumber: bisniswisata.co.id)

Donte Wild River

Biarkan diri Anda mengalir bersama air di Donte Wild River, dengan arus yang tenang dan sambil mendengarkan kicauan burung dan hempasan angin sejuk Anda akan mengalir serasa sedang berada di sungai.

Kula Playpool

Kula Pool adalah tempat yang cocok untuk bersantai, dengan pool bar di sisi kolam Anda dapat menikmati minuman favorit bersama teman-teman.

Baca juga  Harga Jack Hammer (Hitachi, Bosch, Makita, DCA, dll)

Harbour Theater

Untuk melakukan pertunjukan drama musikal The Guardian Past Show Past In the Future setiap hari Sabtu dan Minggu termasuk hari libur jam 15.00 WIB. Selain itu juga bisa digunakan untuk berbagai event, misalnya Family Gathering dan Konser Musik.

Fasilitas Jogja Bay

Jogja Bay juga ditunjang dengan beberapa fasilitas pendukung lainnya seperti tempat wisata edukasi yang baru saja dibangun, yakni Museum Air Water for Life. Kemudian ada VVIP Cabana yang berupa 1 unit rumah untuk beristirahat dengan tarif sewa Rp 500 ribu (all day), panggung untuk berbagai event, 36 unit gazebo yang bisa disewa dengan Rp 200 ribu per hari, pool bar dengan berbagai macam menu jus segar, 1.000 unit loker dengan tarif sewa Rp 30 ribu per hari, dan penyewaan handuk dengan Rp 20 ribu per hari.

Selanjutnya tersedia pula fasilitas layanan foto di Merchandise Store, Pirates Ship yang menjual berbagai macam merchandise serta bisa dijadikan ruang terbuka untuk menikmati snack, Shopping Centre/Merchandise Store, Resto & Cafe, Light House atau menara pandang dengan ketinggian 25 meter untuk melihat pemandangan sekitar, musala, 114 unit kamar mandi, odong-odong untuk mengantar pengunjung dari parkiran menuju pintu masuk taman dan sebaliknya, hingga area parkir yang bisa menampung mobil, motor, dan bus.

Baca juga  Harga dan Model Bathtub Fiber (Fiberglass)

Masuk Jogja Bay

Jogja Bay Waterpark (sumber: tribunnews.com)

Jogja Bay Waterpark (sumber: tribunnews.com)

KategoriHarga Tiket
Weekday (Senin-Jumat)Weekend (Sabtu-Minggu) & High Season
Tiket masukRp 90.000Rp 100.000
Paket Fun

(Sudah termasuk tiket masuk untuk 1 orang pengunjung, handuk/loker, Wi-Fi, kupon makanan senilai Rp 15.000, kupon minuman senilai Rp 5.000, kupon souvenir senilai Rp 15.000)

Rp 150.000Rp 160.000
Paket Adventure

(Sudah termasuk tiket masuk untuk 1 orang pengunjung, handuk/loker, Wi-Fi, Museum Air, Flying Fox, kupon minuman senilai Rp 5.000)

Rp 160.000Rp 170.000
Paket Premium

(Sudah termasuk tiket masuk untuk 1 orang pengunjung, handuk/loker, Wi-Fi, Museum Air, Flying Fox, kupon makanan senilai Rp 15.000, kupon minuman senilai Rp 5.000, kupon souvenir senilai Rp 15.000)

Rp 190.000Rp 200.000

harga tiket Jogja Bay di atas didapatkan dari Traveloka sebagai partner penjualan resmi tiket Jogja Bay. Namun perlu diingat bahwa harga tiket masuk Jogja Bay bisa mengalami perubahan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Apabila Anda ingin menjajal keseruan wahana yang ada di Jogja Bay, Anda bisa membeli tiket on the spot (langsung di tempat) atau secara online (paperless) melalui Traveloka.

Jika Anda membutuhkan informasi lebih detail seputar fasilitas dan harga tiket Jogja Bay terbaru, Anda bisa langsung menghubungi pihak Jogja Bay di kontak berikut ini!

Jogja Bay

Alamat: Jl. Utara Stadion, Maguwoharjo, Depok, Jenengan, Maguwoharjo, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, 55281,

Nomor telepon: (0274) 8722020

Website: www.jogjabay.com

loading...
author
Pengamat produk dan harga komoditas. Saat ini tinggal di Kota Malang.

Leave a reply "Info Fasilitas, Wahana, dan Harga Tiket Masuk Jogja Bay Waterpark"