Info Cara Membedakan Topi Tommy Hilfiger Ori dan KW serta Harga di Pasaran

Sebagian orang memakai topi untuk keperluan tertentu, bahkan pada beberapa bidang pekerjaan ada yang mengharuskan pekerjanya memakai topi. Tak hanya berfungsi sebagai penutup kepala untuk melindungi diri dari sengatan matahari, kini orang menggunakan topi juga sebagai aksesori pakaian atau perangkat wajib pada sejumlah upacara seremonial dan keagamaan.[1] Salah satu merk topi ternama yang begitu populer yakni topi Tommy Hilfiger dengan terbilang mahal di pasaran.

Ilustrasi: pria memakai topi Tommy Hilfiger (sumber: stage.com.ar)

Ilustrasi: pria memakai topi Tommy Hilfiger (sumber: stage.com.ar)

Mengulas penggunaan topi yang menjadi bagian dari , secara tak langsung kehadirannya dapat menjadi pelengkap tampilan Anda agar semakin keren. Sebagian orang semakin percaya diri mengenakan topi dan sebagian yang lain justru terkesan malu. Seiring waktu topi juga diproduksi dalam berbagai bentuk, warna, dan . Hal tersebut bertujuan untuk menarik peminat dari kalangan remaja yang dunianya penuh dengan gaya.

Umumnya, topi berbentuk bulat dan memiliki penutup kepala bagian serta bagian tepi. Bagian tepi dari topi dapat berjumlah lebih dari satu. Model topi juga semakin beragam seperti topi koboi yang berbentuk bulat dan memiliki tepi yang melingkar di seluruh badan topi. Ada lagi topi bucket yang berbentuk bulat dengan bahan lembut dan bagian tepi melingkar mirip topi cowboy tetapi lebih pendek. Soal desain, tak menutup kemungkinan Anda juga dapat menemukan topi dengan gambar komunitas atau lambang dari sebuah klub olahraga tertentu.

Baca juga  Update Jenis, Harga, & Review Foundation La Tulipe

Seperti topi yang hits satu ini, Tommy Hilfiger. Topi yang kini digandrungi para remaja karena memiliki desain terbaru dan casual dipakai sehari-hari. Topi asli produksi Amerika ini kemudian merambah pasarnya di Indonesia, sehingga tak heran Anda dapat dengan mudah membelinya lewat situs online. Meski begitu, Anda perlu berhati-hati saat membeli topi Tommy Hilfiger ini karena maraknya peredaran palsu yang dapat merugikan .

Tips Membedakan Topi Tommy Hilfiger Asli dan Palsu

Ciri-ciri topi Tommy Hilfiger asli (sumber: Bukalapak)

Ciri-ciri topi Tommy Hilfiger asli (sumber: Bukalapak)

Periksa logo dan ejaan brand pada topi

Seperti ternama lainnya, logo resmi Tommy Hilfiger terdiri dari dua bar biru navy yang berada di bagian atas dan bawah dua blok warna, putih di sebelah kiri dan merah di sebelah kanan. Untuk produk topi palsu Tommy Hilfiger dapat menyerupai asli tapi tetap tampak berbeda. Jika Anda jeli, topi Tommy Hilfiger palsu akan menampilkan nama yang salah eja, tentu ini pertanda barang tersebut tiruan.

Baca juga  Harga Sepatu Futsal Adidas Predator Original (Sala dan Tango)

Amati bahan dan bentuk jahitan topi

Merek Tommy menggunakan bahan tinggi, seperti kapas, wol, dan khaki. Tommy Hilfiger palsu akan dianggap murah atau terbuat dari kain sintetis dan inferior. Perhatikan pula bentuk jahitannya, produk asli tidak mudah lepas pada beberapa area.

Banyak barang tiruan yang beredar di pasaran, sehingga Anda jangan terkecoh dengan harga topi Tommy Hilfiger murah. Berikut info harga dari sejumlah seri topi Tommy Hilfiger.

Harga Topi Tommy Hilfiger

Varian topi Tommy Hilfiger tipe baseball cap (sumber: shopee.co.id)

topi Tommy Hilfiger tipe baseball cap (sumber: shopee.co.id)

Varian/seri Topi Tommy HilfigerHarga
Tommy Hilfiger Men's Logo Dad Baseball Cap$19.99
Tommy Hilfiger Mens Ardin Dad Hat$16.31
Tommy Hilfiger Men's Dad Hat Avery$29.50
Tommy Hilfiger Men's Ira Baseball Cap$19.99
Tommy Hilfiger Men's Dad Hat Billy Corner Flag Cap$19.99
Tommy Hilfiger Men's Ardin Bucket Hat$29.50
Tommy Hilfiger Men's Flag Bucket Hat, Blue$32.95
Tommy Hilfiger Men's Rafter Baseball Cap, Sky Captain, O/S$19.99
Tommy Hilfiger Little Boys' Hat Ardin, Navy Blazer, Size 2T-3T$17.99
Tommy Hilfiger Men's Big Boys’ Avery Hat, Racing Red, 8-10$17.99
Tommy Hilfiger Men's Knit Solid Beanie$24.99
Tommy Hilfiger Men's Tommy Baseball Cap$19.99
Tommy Hilfiger Men's Sport Momentum Baseball Cap, Sky Captain Bud, OS$29.50
Tommy Hilfiger Ski Patrol Global Stripe Cuff Beanie Hat, Red/White/Blue$34.75
Tommy Hilfiger Patch Mens Beanie Maroon$52.95
Tommy Hilfiger Men's Flag Logo Baseball Cap White$57.80
Baca juga  Update Terbaru Harga Kacamata RayBan B&L USA Original (Semua Tipe)

Harga di atas kami rangkum dari berbagai situs jual beli online yang berbasis di Amerika. Dapat Anda amati, harga topi Tommy Hilfiger dibanderol mulai $19.99 atau setara Rp275.500 hingga $57.80 atau setara Rp765.500. Sementara itu, Anda juga dapat memesan topi Tommy Hilfiger di sejumlah marketplace di Indonesia mulai harga Rp90 ribu – Rp760 ribuan.

[1] Rosyadi Ilham, Sobat Milenial (Jakarta : Guepedia, 2019), hlm. 81

loading...
author

Leave a reply "Info Cara Membedakan Topi Tommy Hilfiger Ori dan KW serta Harga di Pasaran"