Update Harga The Body Shop Vitamin C Microdermabrasion

The Body Shop merupakan salah satu brand yang terkenal dengan -produk kecantikannya yang memakai kandungan herbal. Ada banyak sekali The Body Shop yang digemari oleh wanita, mulai dari body butter, peppermint foot lotion, hemp, hingga krim vitamin C Microdermabrasion.

The Body Shop didirikan oleh seorang pencinta lingkungan, Anita Roddick. Brand ini mempersembahkan rangkaian produk yang beragam, terdiri dari bodycare, skincare, hand care, make up, fragrance, dan mens care product yang dapat memancarkan aura dan mengekspresikan kepribadian tiap konsumennya. The Body Shop diklaim menggunakan bahan baku alami dan tidak melakukan uji coba produk pada hewan.

Anita Roddick, pendiri The Body Shop

Anita Roddick, pendiri The Body Shop (sumber: Getty Images)

Brand kosmetik The Body Shop adalah sebuah perusahaan kosmetik asal Inggris yang namanya sudah cukup populer di dunia. Perusahaan ini tercatat sebagai perusahaan kosmetik terbesar kedua di dunia yang memiliki sekitar 2.400 toko yang tersebar di sebanyak 61 negara, termasuk di .

Review Krim Wajah Vitamin C Microdermabrasion

Produk The Body Shop banyak digemari oleh , khususnya wanita karena diklaim tidak menimbulkan reaksi alergi dan terbukti cocok untuk berbagai jenis kulit. termasuk salah satunya The Body Shop Vitamin C Microdermabrasion. Produk ini berbentuk krim yang berguna untuk menghaluskan, menyegarkan, serta mencerahkan kulit.

The Body Shop Vitamin C Microdermabrasion meningkatkan warna dan tekstur kulit dengan perawatan spa yang terjangkau. Mengandung micro-sized garnet exfoliating particles membuat kulit mati mengelupas secara menyeluruh dan intens. Menghaluskan kulit kering menjadi lebih berseri, cerah, dan segar.

Produk paling baik digunakan untuk kulit yang membutuhkan perawatan cepat. Ultra-fine exfoliating garnet particle merangsang pembaruan kulit mati dan menjadikan kulit lembut dan halus. Mengandung camu-camu berry alami dengan 20 kali lebih banyak vitamin C dibandingkan dengan jeruk serta diperkaya dengan Shea Butter dari Ghana.

Awalnya, produk krim berwarna putih dengan tekstur lembut ini dikemas dalam kemasan tube isi 75 ml. Namun, karena tingginya produk vitamin C ini, maka pihak The Body Shop mengubah tampilan kemasannya dan kini berisi krim sebesar 100 ml, atau lebih banyak dari versi terdahulu.

Cara menggunakan krim wajah Vitamin C Microdermabrasion juga tergolong mudah, cukup dengan ratakan pada kulit yang sudah dibasahi, lalu pijat secara melingkar dan bilas. Gunakan satu kali dalam satu minggu. Tidak perlu terlalu sering, sebab kulit juga butuh beristirahat dari proses pengelupasan. Selain itu, jika dipakai lebih dari 2-3 kali dalam seminggu, maka akan membuat kulit kehilangan sel-sel kulit baru dan bisa menimbulkan iritasi.

Apabila terkena mata, basuh menggunakan air bersih. Setelah pemakaian produk ini, Anda juga bisa menggunakan Vitamin C Glow Boosting Moisturizer untuk memberikan peningkatan ekstra agar kulit menjadi lebih muda dan bercahaya. Khusus bagi Anda yang sedang berjerawat, sebaiknya tidak menggunakan produk ini sampai jerawat benar-benar kering terlebih dahulu.

Karena banyaknya manfaat yang baik dari produk ini, tak heran jika The Body Shop Vitamin C Microdermabrasion termasuk dalam rangkaian perawatan kulit terbaik hingga mendapatkan sejumlah penghargaan, seperti Bazaar Beauty Awards 2013 Winner dan Female Daily Beauty Awards 2015 Winner.

Ilustrasi: wanita memakai krim perawatan wajah

Ilustrasi: wanita memakai krim perawatan wajah (sumber: stylecraze.com)

Vitamin C Microdermabrasion

Untuk segala macam manfaat yang diberikan oleh produk ini, The Body Shop membanderol krim wajah Vitamin C Microdermabrasion mereka dengan harga yang cukup mahal, yakni sekitar Rp339.000, masih sama dengan tahun 2019 lalu. Namun, harga tersebut dianggap setara dengan kualitas produk yang ada di dalamnya.

Rangkaian Vitamin C The Body Shop

Selain Vitamin C Microdermabrasion, beberapa rangkaian produk vitamin C dari Body Shop yang tak kalah berkualitas adalah Vitamin C Glow Boosting Moisturizer dan Vitamin C Instant Glow Enhancer. Vitamin C Glow Boosting Moisturizer diperkaya dengan Amazonian Camu Camu Berries yang memiliki kandungan Vitamin C 60 kali lipat dibanding jeruk. Ketika Anda mengaplikasikan produk ini, aroma segarnya buah pun akan langsung tercium. Krim ini dapat dengan cepat meresap ke dalam kulit, dan saat Anda mengaplikasikan foundation, tidak memunculkan dry patch pada wajah.

Menurut beberapa review, The Body Shop Vitamin C Glow Boosting Moisturiser juga dikatakan memiliki aroma citrus yang menyegarkan. Aroma segar ini mampu membangkitkan semangat Anda di pagi hari saat mengaplikasikannya. Walau aromanya tidak bertahan lama, tapi cukup nyaman bisa mencium sejenak bau buah segar.

Produk ini dikemas dalam wadah plastik yang cukup kokoh. The Body Shop juga berhasil mendesain packaging baru yang terlihat lebih modern dan lebih stylish. Namun sayangnya, kemasan seperti ini membuat produk mudah terkontaminasi kotoran atau udara luar. Jadi, ketika mengambil produk, pastikan jari tangan Anda sudah bersih dan juga jangan lupa untuk menutup kembali tutup wadah dengan baik dan rapat.

Sementara, untuk The Body Shop Vitamin C Instant Glow Enhancer, adalah produk terbaru dari rangkaian skin care The Body Shop Vitamin C. Produk bertekstur krim dengan warna oranye segar ini, dalam sekali pemakaian langsung memberi efek kulit lembut. Glow Enhancer dikemas dalam bentuk tube warna orange, berukuran 25 ml dengan tutup warna hitam pekat.

Dengan bahan dasar water, silicone, dan glycerin, Vitamin C Instant Glow Enhancer ini berfungsi sebagai face primer. The Body Shop menyatakan bahwa ini adalah smart product karena bisa berfungsi sebagai skin care sekaligus juga sebagai make up. Kandungan glycerin dan water di dalam produk ini juga membuat kulit menjadi lebih lembut sehingga Anda menjadi lebih mudah saat mengaplikasikan foundation.

Cara pakai produk ini juga cukup sederhana, yakni cukup tuangkan 1 tetes pada ujung jari, lalu pijatkan secara merata pada seluruh wajah. Gunakan di pagi hari setelah pelembap atau sepanjang hari untuk memperbaiki tampilan kulit kusam. Hindari pemakaian di daerah mata.

Krim Wajah The Body Shop - (Sumber: beauty-redemption.com)

Krim Wajah The Body Shop - (Sumber: beauty-redemption.com)

Harga Rangkaian Produk Vitamin C The Body Shop

Nama produkHarga (Rp)
Vitamin C Microdermabrasion 100 ml339.000
Vitamin C Glow Boosting Moisturizer429.000
Vitamin C Instant Glow Enhancer359.000
Vitamin C Skin boost 30 ml379.000
Vitamin C Face spritz 100 ml179.000
Vitamin C Radiance Powder mix 10 ml459.000
Vitamin C Eye reviver duo 19 ml319.000
Vitamin C Moisture day cream 50 ml419.000
Drops of light brightening liquid peel 145 ml379.000
Vitamin C Liquid Peel 150 ml369.000
Drops of light brightening day cream 50 ml429.000
Vitamin C Face polish 125 ml259.000
Vitamin C Moisturiser SPF 30 50ml429.000
Drops of light brightening cleansing foam 125ml259.000

Data di atas kami rangkum dari berbagai sumber. Harga di atas tidak terikat dan dapat berubah sewaktu-waktu, tergantung kebijakan pengelola outlet The Body Shop. Pada tahun 2019 lalu, harga produk The Body Shop masih sama dengan tahun ini, yaitu berkisar antara Rp179 ribuan hingga Rp459 ribuan per kemasan.

Anda bisa membeli The Body Shop Vitamin C Microdermabrasion dan produk milik Body Shop lainnya melalui store atau outlet The Body Shop yang ada di kota-kota Anda. Atau Anda juga dapat membelinya secara online melalui situs The Body Shop di www.thebodyshop.co.id.

[Almasshabur]

Baca juga  Update Harga Camilan Bayi Yummy Bites di Pasaran
loading...
author
Mengetahui harga-harga, dan mengikuti dinamikanya adalah proses mengasah kecerdasan finansial. Be Smart!

Leave a reply "Update Harga The Body Shop Vitamin C Microdermabrasion"