Update Harga Head and Shoulders Shampoo (All Varian dan Ukuran)

Head & Shoulders merupakan salah satu merek produk perawatan rambut dan kulit kepala yang diluncurkan pada tahun 1961 silam di Amerika. Brand ini identik dengan produk shampo anti ketombe dan anti rambut rontok. Di pasaran, ada banyak varian dan produk shampoo Head & Shoulders dengan harga terjangkau yang bisa dipilih oleh pelanggannya.

Wanita Pakai Shampo - (Sumber: megapolitan.kompas.com)
Pakai Shampo – (Sumber: megapolitan.kompas.com)

Keunggulan Shampoo Head & Shoulders

Perusahaan memperkenalkan bahan aktif ZPT ke masyarakat untuk pertama kalinya. Dalam uji coba klinis pertamanya, Head & Shoulders menemukan bahwa ZPT merupakan salah satu teknologi shampo yang efektif untuk mengatasi ketombe pada rambut. Kemudian pada tahun 1981, Head & Shoulders merilis produk pertama mereka di Meksiko dan terus berkembang untuk memasarkan produk-produk perawatan rambut berkualitas mereka ke Tiongkok, Perancis, Jerman, Spanyol, hingga Belanda.

Bacaan Lainnya

Ada banyak jenis shampo anti-ketombe yang berbeda dengan manfaat dari pengendalian rambut kaku dan minyak hingga rambut lebih lebat dan lebih tebal. Head & Shoulders sendiri telah mengembangkan aneka shampo dan kondisioner yang berbeda yang dirancang untuk permasalahan dan jenis rambut yang spesifik. Namun semua produk tersebut mengandung ZPT yang digunakan secara teratur dan akan menjaga Anda bebas ketombe 100% maupun menjaga kulit kepala Anda tetap dalam kondisi yang baik.

Ketombe merupakan kondisi kulit kepala umum yang memengaruhi lebih dari 50% penduduk dan mempunyai karakteristik berupa terlihatnya serpihan putih pada rambut. Bertentangan dengan beberapa mitos umum, ketombe bukan disebabkan oleh higiene yang buruk. Dua faktor yang menyebabkannya ditemukan di diri setiap orang, apakah mereka keramas setiap hari atau tidak. Munculnya ketombe disebabkan oleh mikroba yang terjadi secara alami, Malassezia globosa, yang terdapat di kulit kepala setiap orang.

Baca juga  Info Terbaru Biaya Vaksin HPV untuk Cegah Kanker Serviks

Nah, untuk menghilangkan kotoran ketombe dan mencegahnya agar tidak datang kembali, Anda bisa menggunakan sampo anti-ketombe setiap kali Anda mencuci rambut. Shampo anti ketombe yang paling efektif mengandung bahan seperti Zinc Pirition (ZPT), yang mengobati akar penyebab ketombe.

Shampo bekerja untuk mencegah mikroba penyebab ketombe, agar tidak memproduksi iritan kulit kepala. Ini berarti bahwa selain menyingkirkan kotoran ketombe yang terlihat, produk ini juga bekerja untuk membantu mengurangi kulit dan iritasi terkait dengan ketombe. Dan Anda akan mendapatkan ZPT di semua shampo dan kondisioner Head & Shoulders.

Namun, perawatan ketombe yang tepat tidak sekadar melawan ketombe. Itulah sebabnya para ilmuwan di Head & Shoulders telah menghabiskan lebih dari 50 tahun menyempurnakan produk agar keras terhadap ketombe, namun lembut di rambut sehingga Anda dapat menggunakannya setiap hari untuk mendapatkan tampilan rambut yang menawan.

Head & Shoulders tidak hanya membasmi kotoran ketombe, akan tetapi juga membantu menghilangkan iritan yang mengganggu kulit kepala. Ini memungkinkan kulit mendapatkan kembali keseimbangan sehat alaminya, yang menghilangkan kulit kering dan kulit.

Shampo dan kondisioner Head & Shoulders juga memberikan perlindungan terus menerus melawan stres setiap hari seperti polusi, panas atau keringat yang dapat memperburuk ketombe. Jika digunakan secara teratur, maka produk tersebut diklaim akan memberi kulit kepala Anda pelindung yang tidak nampak yang membantu menjaga kulit kepala Anda tetap sehat.

Baca juga  Update Harga Blenger Burger (Semua Menu)

Selain diklaim baik untuk mengatasi ketombe, shampo Head & Shoulders juga diyakini mampu mencegah rambut rontok. Ada banyak faktor penyebab Anda kehilangan rambut. Satu penyebab rambut rontok yang mudah untuk diobati adalah kulit kepala yang tidak sehat.

Riset telah menunjukkan bahwa rambut yang tumbuh dari kulit kepala sehat cenderung lebih tebal dan lebih kuat daripada rambut yang tumbuh dari kulit kepala yang rusak. Ketombe juga diyakini dapat mengakibatkan rambut menipis dengan menyebabkan kulit kepala menjadi gatal.

Hal ini terjadi pada saat Anda menggaruk kulit kepala, maka Anda dapat merusak setiap helai rambut, yang menyebabkan rambut patah dan dalam beberapa kasus rambut rontok. Jadi dengan mengobati salah satu akar penyebab ketombe, Anda dapat menenangkan kulit dan pada akhirnya, menjaga rambut Anda terlihat tebal.

Shampo Head and Shoulders - (Sumber: headandshoulders.com)
Shampo Head and Shoulders – (Sumber: headandshoulders.com)

Daftar Harga Shampoo Head & Shoulders

Varian dan Head and Shoulders Harga (Rp)
Hair & Shoulders Clean and Balanced 75 ml 20.000
Hair & Shoulders Shampoo Anti Hair Fall 75ml 20.000
Head & Shoulders Cool Menthol 75 ml 20.000
Head & Shoulders Lemon Fresh 170 ml 32.500
Head & Shoulders Cool Menthol 170 ml 32.500
Head & Shoulders Smooth and Silky 170 ml 32.500
Head & Shoulders Anti Hair Fall Men 170 ml 32.500
Head & Shoulders Anti Hair Fall 170 ml 32.500
Hair & Shoulders Clean and Balanced 170ml 32.500
Head & Shoulders Anti Hair Fall 330 ml 56.000
Head & Shoulders Cool Menthol 330 ml 56.000
Head & Shoulders Lemon Fresh 330 ml 56.000
Head & Shoulders Smooth Silky 330 ml 56.000
Head & Shoulders Clean and Balanced 330 ml 56.000
Hair & Shoulders Men Cool Menthol Barca 330ml 56.000
Head & Shoulders Men Cool Blash 450ml 60.210
Head & Shoulders Men Hair Retain 450 ml 60.210
Head & Shoulders Men All in One 450 ml 60.210
Head & Shoulders Lemon Fresh 850ml 72.730
Head & Shoulders Cool Menthol 850ml 72.730
Baca juga  Update Kisaran Biaya Fototerapi untuk Bayi Kuning
Varian Head and Shoulders Shampoo (sumber: sheissarahjane.com.au)
Varian Head and Shoulders Shampoo (sumber: sheissarahjane.com.au)

Harga Harga Head and Shoulders Shampoo di atas telah kami rangkum dari berbagai macam sumber, termasuk jual beli online. Perlu diingat, harga Harga Head and Shoulders Shampoo tidak terikat dan bisa berubah sewaktu-waktu. Jika dibandingkan dengan tahun 2017, harga Harga Head and Shoulders Shampoo setiap tahunnya hingga tahun 2022 mengalami kenaikan. Sebagai contoh, Hair & Shoulders Clean and Balanced 75 ml yang dibanderol Rp10.500 tahun 2017, naik menjadi Rp20.000 tahun 2022.

Beberapa review menyebutkan bahwa Anda bisa menggunakan shampoo Head & Shoulders setiap hari jika Anda benar-benar sibuk dan sering beraktivitas di luar ruangan dengan kondisi debu dan kotoran yang menempel di rambut dan kulit kepala. Keramas setiap hari dengan shampoo ini juga diklaim akan membuat rambut semakin lembut.

Sebagai informasi, Anda bisa dengan mudah mendapatkan produk perawatan rambut dan kulit kepala dari Head & Shoulders, baik shampo maupun kondisioner di sejumlah swalayan, hingga minimarket sekitar tempat tingga seperti Alfamart dan Indomaret. Jika Anda beruntung, maka Anda akan mendapatkan harga yang lebih murah apabila membelinya saat promo berlangsung.

[Almas]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.