Keunggulan dan Harga Jam Swatch Irony Original

No comment501 views

tidak hanya memenuhi kebutuhan untuk memperhitungkan waktu, tetapi juga kebutuhan . Untuk tujuan tersebut, jam tangan didesain dengan tampilan yang menarik. Sementara banyak jam tangan dengan tampilan mewah, Swatch dengan seri Irony menjadi salah satu yang digemari banyak orang, meskipun harganya tidak bisa dibilang murah.

Swatch Skin Irony (sumber: Swatch)

Swatch Skin Irony (sumber: Swatch)

Jam tangan sendiri merupakan sebuah alat penunjuk waktu yang ditujukan untuk digunakan di pergelangan tangan. Penggunaan jam tangan didesain dengan konsep yang dapat menyesuaikan segala kegiatan para pemakainya.[1] Sama seperti jam tangan pada umumnya, jam tangan Swatch Irony juga didesain sesuai dengan kegiatan pemakainya. Produk ini punya banyak kelebihan yang membuatnya laris di pasaran.

Keunggulan Swatch Irony

Dilihat dari segi harga, memang jam Swatch Irony tidak bisa dibilang murah. Meskipun begitu, harga yang ditawarkan sesuai dengan apa yang akan Anda dapatkan. Jam tangan Swatch Irony menawarkan desain yang elegan dan mewah, meskipun terbilang simpel. Beberapa variannya bahkan dilengkapi dengan rantai jam berwarna emas.

Baca juga  Harga SK-II Facial Treatment Essence 30 ml untuk Kulit Bening dan Sehat

Selain rantainya, Anda bisa melihat jarum jam yang berwarna silver dan emas pada beberapa produknya. Meskipun kebanyakan jam Swatch Irony merupakan jenis jam analog, namun angka yang tertera pada setiap produknya terlihat jelas. Ini mempermudah Anda melihat waktu dalam segala kondisi. Bahkan, Anda masih bisa melihat waktu ketika sedang sibuk sekalipun.

Swatch Irony Watches (sumber: Citawiki)

Swatch Irony Watches (sumber: Citawiki)

Bagi Anda yang tidak terlalu suka dengan sabuk jam yang terbuat dari rantai atau besi, Anda bisa memilih jenis jam Swatch Irony dengan sabuk berbahan dasar kulit. Tentunya kulit yang digunakan untuk membuat jam tangan tersebut adalah kulit hewan dengan kualitas premium. Sehingga, sabuk jam akan awet dan tidak mudah mengelupas.

Jam tangan Swatch Irony juga menawarkan beberapa model yang didesain khusus sesuai dengan gender. Ada jam Swatch Irony khusus wanita dan dengan desain yang elegan dan mewah. Bentuk jam Swatch Irony untuk wanita terlihat lebih feminin dengan berbagai macam . Bahkan, beberapa produk dilengkapi dengan glitter yang berkilauan sebagai dasar mesin jam.

Baca juga  Info Cara Pakai & Update Harga Pewarna Rambut Miranda Hair Color

Sementara itu, jam tangan Swatch Irony pria kebanyakan memiliki desain yang simpel dan berukuran lebih besar. Produk jam khusus pria memang sengaja didesain cukup sederhana, agar terlihat lebih manly ketika dipakai. Selain itu, kebanyakan produk jam khusus pria memiliki konsep lebih gelap dibanding jam tangan wanita.

Bagi Anda yang bingung memilih jam tangan khusus pria atau wanita, Anda juga bisa memilih jam tangan unisex. Swatch Irony telah menyediakan banyak jam tangan yang bisa dipakai oleh wanita maupun pria. Jam tangan seperti ini, selain tersedia dengan berbagai desain, juga tersedia dalam berbagai .

Sebagai tips bagi Anda yang bingung memilih ukuran jam tangan, Anda bisa menyelesaikannya dengan ukuran lebar pergelangan tangan Anda dan bentuknya. Bagi Anda yang memiliki pergelangan tangan tidak terlalu lebar dengan bentuk atau tampilan kurus, sebaiknya Anda memilih jam tangan yang berukuran kecil dan ramping. Ini akan membuat tampilan tangan Anda lebih berisi.

Sementara bagi Anda yang memiliki pergelangan tangan berukuran lebar dengan bentuk atau tampilan yang berisi, Anda bisa mencoba menggunakan jam tangan berukuran kecil. Jam tangan dengan sabuk kulit yang tebal juga cocok untuk tangan Anda yang cenderung berisi. Sehingga, tampilan tangan akan terlihat lebih ramping dan kurus.

Baca juga  Update Daftar Harga Jam Tangan Seiko Kinetik di Pasaran (Semua Tipe)
Swatch Irony watch YVS454 (sumber: Brandfield)

Swatch Irony watch YVS454 (sumber: Brandfield)

Harga Jam Swatch Irony

Swatch IronyHarga (Rp)
Swatch Irony YIS405G Sistem Tux Black Dial Dual Tone Stainless Steel Strap2.880.000-3.600.000
Swatch Irony YGG105 Coraggiosa Gold Dial Dark Brown Leather Strap1560.000-1.950.000
Swatch Irony YIS403 Sistem Arrow Automatic Black Dial Black Rubber Strap2.400.000-3.000.000
Swatch Irony YWS400 Trueville Black Dial Brown Leather Strap1.560.000-1.950.000

Harga jam tangan Swatch Irony di atas telah kami rangkum dari berbagai macam sumber, termasuk situs dagang online. Perlu Anda ketahui bahwa harga jam tangan swatch Irony di atas tidak terikat dan dapat berubah sewaktu-waktu. Untuk lebih jelas, bisa datang ke toko terdekat.

[1] Pradipta, Adith Widya & Baroto Tavip Indrojarwo. 2016. Desain Jam Tangan Kayu dengan Konsep Jujur Material dan Inklusif. Jurnal Sains dan Desain ITS, Vol. 5(2): 243-248.

loading...
author

Leave a reply "Keunggulan dan Harga Jam Swatch Irony Original"