Update Harga Susu Herbalife Shake untuk Member dan di Apotek

Untuk memenuhi tuntutan masyarakat yang ingin mendapatkan berat badan yang ideal, saat ini sudah banyak dijumpai susu formula yang diklaim mampu menurunkan berat badan secara optimal, salah satunya Herbalife. Selain di beberapa apotek, masyarakat umum juga bisa mendapatkan produk ini dengan cara menjadi member Herbalife, yang tentunya bakal mendapatkan harga yang lebih terjangkau.

Susu Herbalife Shake (sumber: herbalifeblog.co.uk)

Susu Herbalife Shake (sumber: herbalifeblog.co.uk)

Herbalife sendiri merupakan produk suplemen makanan yang diluncurkan pertama kali pada Februari 1980 silam oleh Mark Hughes. Herbalife pertama kali mencuri perhatian publik lewat program penurunan berat badan. Sejak dipasarkan secara internasional di Kanada pada 1982, Herbalife pun mulai dijual ke 12 negara yang lain. Kala itu, produk-produk Herbalife telah mencapai total penjualan hingga 2 juta dolar AS dan diklaim terus meningkat dari tahun ke tahun.

Salah satu hal yang membuat produk Herbalife populer dan laris hingga kini, untuk program mengurangi dan menambah berat badan, tentu saja karena sistem pemasaran produknya yang menggunakan sistem Multi Level Marketing alias MLM. Selain untuk dijual, produk-produk Herbalife juga dapat dipakai untuk menjaga kesehatan dan memenuhi kebutuhan nutrisi pribadi. Itulah yang menyebabkan produk Herbalife begitu banyak dicari hingga saat ini.

Baca juga  Info Terbaru Harga Susu Bebelac Usia 6-12 Bulan

Ada banyak produk penurunan badan yang telah diluncurkan oleh Herbalife, salah satunya susu Herbalife Nutritional Shake. Ini dikatakan sebagai susu formula yang telah didukung nutrisi lengkap, dengan kandungan sehat yang diperlukan oleh tubuh dalam mengelola berat badan. Jika konsumen ingin mengendalikan atau mendapatkan berat badan yang ideal, disarankan mengonsumsi Herbalife Nutritional Shake ini karena disebutkan memiliki kandungan tiga gram serat sehat, 24 vitamin , 9 gram protein kedelai, kalsium, zat besi, fosfor, magnesium, dan lainnya.

Cara Konsumsi Herbalife

Untuk mengonsumsi susu ini, campurkan dua sendok makan (25 gram) Herbalife Nutritional Shake ke dalam 240 ml air putih atau susu rendah lemak/kedelai. Kemudian, aduk campuran tersebut dengan menggunakan Shaker Herbalife (gelas plastik bertutup) atau Mini Mixer Herbalife, atau bisa juga menggunakan blender. Tetapi, jangan mengaduk campuran ini di gelas menggunakan sendok, karena Herbalife Nutritional Shake nantinya akan menggumpal dan tidak larut.

Untuk rasa yang lebih segar, konsumen bisa mencampurkan dua sendok makan Herbalife Nutritional Shake dengan 100cc air es dan dua bongkah es batu, lalu diblender. Jika ingin menjaga berat badan, susu ini diklaim bisa digunakan sebagai pengganti makan pagi (sarapan), sedangkan untuk menurunkan berat badan, produk ini bisa dikonsumsi di pagi hari serta malam hari, selain tetap mengonsumsi makanan bergizi pada siang hari. 

Harga Susu Herbalife

Varian Herbalife ShakeHarga (Rp)
Herbalife Shake French Vanilla 550 g456.000
Herbalife Shake Wild Berry 550gr456.000
Herbalife Shake Chocolate 550g456.000
Herbalife Shake Mix Cookies & Cream 550g456.000
Herbalife Shake780.000

Untuk mendapatkan susu ini, Anda bisa membelinya di beberapa apotek yang telah menjadi member Herbalife. Pada 2019, harga susu Herbalife berkisar Rp250 ribu. Lalu, produk tersebut naik harga menjadi Rp265 ribu untuk kemasan 550 gram pada 2020. 

Pada , harga produk tersebut naik drastis menjadi Rp465 ribu. Sementara, jika Anda telah menjadi member Herbalife, Anda dikatakan bisa mendapatkan potongan harga atau diskon sebesar 25 persen, 35 persen, dan bahkan 50 persen untuk setiap pembelian produk Herbalife. Untuk info lebih lanjut, Anda dapat menelusuri website resmi Herbalife.

[Update: Ditta]

Baca juga  Komposisi dan Update Harga Susu Appeton 60+ untuk Lansia
author
Sudah lama lulus dari S-1 di kampus PTN ternama. Penyuka musik dan sedikit audiophile.

Leave a reply "Update Harga Susu Herbalife Shake untuk Member dan di Apotek"