Harga Parfum Chanel No 5 (Semua Varian)

No comment197 views

Bagi para wanita sosialita, barang branded menjadi salah satu kebutuhan yang penting. Selain ada tas, sepatu, dan baju, tentunya tidak boleh dilewatkan. Tak sedikit orang yang melirik bermerek untuk dijadikan ajang pameran. Dari sekian dengan mahal, parfum Chanel No 5 cukup laris di pasaran.

Ilustrasi: Wanita Memakai Parfum (credit: womanandhome)

Ilustrasi: Wanita Memakai Parfum (credit: womanandhome)

Kebanyakan orang yang mencari parfum Chanel No 5 adalah mereka yang ingin tampil glamour dalam berbagai acara. Ini karena parfum tersebut terkenal tahan lama dan anti-luntur. Hal ini karena kandungan minyak atsiri pada parfum yang kadarnya lebih banyak dibanding alkohol. Selain menawarkan kualitas premium pada yang dipakai, parfum Chanel No 5 juga menawarkan beberapa varian.

Parfum Chanel No 5 Eau De Toilette Purse Spray 

Salah satu varian parfum Chanel yang digemari banyak wanita milenial adalah Parfum Chanel No 5 Eau De Toilette Purse Spray. Ini merupakan salah satu parfum dengan pakai disemprot. Parfum ini dilengkapi dengan alat spray khusus dan dua refil berisi 20 ml. Selain bisa dipakai di rumah, parfum ini tergolong ramah traveling.

Chanel No 5 Eau De Toilette Purse Spray (credit: Luxuryinsider)

Chanel No 5 Eau De Toilette Purse Spray (credit: Luxuryinsider)

Kemasannya yang tidak terlalu mencolok dengan ukuran kecil, mempermudah Anda ketika ingin menyimpannya di saku baju atau tas kecil. Selain itu, parfum ini konon memiliki aroma bunga yang feminin. Selain cocok dipakai di acara tertentu, karena aromanya tidak terlalu tajam, parfum tersebut juga cocok dipakai sehari-hari.

Meskipun terbilang awet dan tahan lama, sebaiknya Anda mengaplikasikan sesuai dengan prosedur penggunaan parfum yang tepat. Karena harganya mahal, sayang sekali jika Anda memakainya dengan asal semprot. Tekan ujung kepala spray menghadap ke bagian leher dan pergelangan tangan Anda. Anda juga bisa memakainya di bagian belakang telinga, sehingga parfum tidak hanya menempel di baju, tetapi juga di tubuh Anda.

Parfum Chanel No 5 L'eau 100 ml 

Tidak kalah dengan varian sebelumnya, Parfum Chanel No 5 L'eau 100 ml juga menjadi incaran para sosialita. Ini karena kemasannya yang terkesan mewah dengan wangi yang tak biasa. Parfum tersebut merupakan parfum yang bisa dipakai dengan cara disemprot atau ditetes. Jika Anda ingin menggunakannya dengan disemprot, maka Anda membutuhkan aplikator botol spray. Karena memiliki kandungan alkohol yang sedikit, parfum ini konon bisa bertahan lebih dari 24 jam.

Chanel No 5 L'eau (credit: Iprice)

Chanel No 5 L'eau (credit: Iprice)

Dilihat dari kemasannya, liquid perfume dikemas dalam botol berbentuk kubus dengan tutup botol bundar dan bercorak kristal. botol yang bening membuat Anda bisa melihat volume parfum. Di bagian atas botol, sudah dilengkapi dengan tulisan varian produk yang dicetak tebal dan menonjol dengan

Setelah Anda membuka tutup botol parfum, Anda bisa melihat yang berwarna bening dengan tekstur yang cair dan ringan. Karena tekstur yang tidak terlalu berminyak, parfum tidak akan meninggalkan noda kekuningan atau memudarkan warna baju. Dalam satu botol parfum tersebut, berisi 100 ml liquid. Parfum Chanel No 5 L'eau 100 ml memiliki aroma floral aldehyde yang lembut. Aroma tersebut berasal dari beberapa bahan khusus, seperti ekstrak citrus, aldehydic, woody, yellow floral, white floral, dan green floral.

Parfum Chanel No 5 Woman 100 ml 

Bagi Anda yang ingin tampil prima di setiap acara sosialita, Anda bisa memakai Parfum Chanel No 5 Woman. Parfum tersebut tersedia dalam kemasan botol berisi 100 ml. Selain karena wanginya yang lembut dan elegan, parfum ini terkenal karena botolnya yang mewah. Memang, parfum bermerek tidak bisa diwadahi dalam sembarang botol. Bahkan, hanya dengan melihat botolnya saja, Anda bisa tahu bahwa Parfum Chanel No 5 Woman adalah parfum mahal.

Chanel No 5 Woman (credit: townandcountry/Getty Images)

Chanel No 5 Woman (credit: townandcountry/Getty Images)

Dilihat dari kemasannya, liquid perfume dikemas dalam botol kaca anti pecah dengan bentuk kubus dan dilengkapi dengan tutup botol berwarna gold. Di bagian leher botol, terdapat segel khusus dengan logo khas Chanel yang harus dibuka sebelum Anda memakai parfum. Di bagian tengah botol, dilengkapi tulisan varian parfum berwarna hitam dengan warna dasar yang tebal.

Parfum tersebut memiliki cairan berwarna kuning keemasan dengan tekstur yang cair dan ringan. Meskipun warnanya mirip dengan minyak, Anda tidak perlu khawatir karena warna tidak akan menempel pada kain atau pakaian. Selain itu, parfum ini memiliki aroma yang awet dan bisa menempel di kulit.

Dalam satu kemasan botol parfum Parfum Chanel No 5 Woman, mengandung berbagai macam minyak atsiri yang dihasilkan dari berbagai macam bahan alami. Bahan-bahan alami tersebut adalah  aldehydes, neroli, ylang-ylang, bergamot, lemo, iris, orris root, jasmine, lily of the valley, rose, amber, sandalwood, patchouli, musk, civet, vanilla, oakmoss, dan vetiver.

Parfum Chanel No 5 Woman (Red Edition) 100 ml 

Bagi Anda yang suka dengan aroma yang tajam dan seksi, bisa menggunakan Parfum Chanel No 5 Woman (Red Edition). Konon, parfum ini cocok dipakai saat acara malam. Anda juga bisa mengenakannya di berbagai macam acara sakral, seperti pernikahan. Selain terkenal dengan aromanya yang tajam, parfum ini juga tahan lama.

Dilihat dari kemasannya, parfum tersebut dikemas dalam botol berbentuk kubus dengan tutup botol putar khas Channel. Dari ujung tutup hingga bagian dasarnya, botol ini memiliki warna merah marun. Di bagian tengah leher tutup botol, terdapat logo Chanel berwarna merah gelap. Sementara itu, nama dan kode varian parfum berada di bagian tengah botol dengan warna hitam dan putih.

Chanel No 5 Woman Red Edition (credit: thebeautylookbook)

Chanel No 5 Woman Red Edition (credit: thebeautylookbook)

Dalam 100 ml Parfum Chanel No 5 Woman (Red Edition), mengandung aldehydes, neroli, ylang-ylang, peach, bergamot, jasmine, rose, lily of the valley, iris, oakmoss, vetiver, sandalwood, vanilla, dan patchouli. Bagi Anda yang tertarik membeli parfum branded ini, pastikan untuk mengetahui harganya terlebih dahulu.

Harga Parfum Chanel No 5

Varian ParfumHarga (Rp)
Parfum Chanel No 5 Eau De Toilette Purse Spray 2.233.800
Parfum Chanel No 5 L'eau 100 ml 2.849.000
Parfum Chanel No 5 Woman 100 ml 3.750.000
Parfum Chanel No 5 Woman (Red Edition) 100 ml 6.500.000

Perlu Anda ketahui, bahwa harga Parfum Chanel No 5 di atas telah kami rangkum dari berbagai macam sumber, termasuk situs dagang online. Harga Parfum Chanel No 5 tersebut tentu tidak terikat dan dapat berubah sewaktu-waktu.

Baca juga  Update Harga & Pilihan Warna Pensil Alis Fanbo (Semua Varian)
loading...
author

Leave a reply "Harga Parfum Chanel No 5 (Semua Varian)"